PENGARUH MOTIVASI, PROFESIONALISME KERJA, DAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus BNU Syariah Magelang)

Seisa Arina Firdausa, NIM.: 19108020062 (2023) PENGARUH MOTIVASI, PROFESIONALISME KERJA, DAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus BNU Syariah Magelang). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH MOTIVASI, PROFESIONALISME KERJA, DAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus BNU Syariah Magelang))
19108020062_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf

Download (3MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH MOTIVASI, PROFESIONALISME KERJA, DAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus BNU Syariah Magelang))
19108020062_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh motivasi, profesionaslime kerja, dan kepemimpinan transformasional terhadap kinerja karyawan BNU Syariah Magelang. Jenis penelitian ini adalah asosiatif dimana merupakan suatu penelitian yang bersifat menanyakan hubungan antara dua variabel atau lebih. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan pada BNU Syariah Magelang sebanyak 30 responden. Teknik pengumpulan data berupa penyebaran kuisioner kepada karyawan BNU Syariah Magelang. Teknik pengumpulan data menggunakan uji validitas dan reabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis, uji statistik dengan menggunakan model analisis linear berganda dengan menggunakan model analisis linear berganda dan uji determinasi. Hasil menunjukkan bahwa variabel Motivasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap variable kinerja karyawan. Kemudian juga diketahui bahwa variabel profesionalisme kerja berpengaruh signifikan terhadap variabel kinerja karyawan. Selain itu hasil menunjukan bahwa variabel kepemimpinan transformasional berpengaruh signifikan terhadap variabel kinerja karyawan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing: Mahfud Asyari, S.E., M.M.
Uncontrolled Keywords: profesionalisme kerja; motivation; kepemimpinan transformasional; kinerja
Subjects: Psikologi > Motivasi
Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah (S1)
Depositing User: Muchti Nurhidaya [muchti.nurhidaya@uin-suka.ac.id]
Date Deposited: 04 Dec 2023 13:16
Last Modified: 04 Dec 2023 13:16
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/62446

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum