Dafitri, NIM.: 21208012001 (2023) PENGARUH HARGA, PROMOSI, CITRA MEREK, CITA RASA, LOKASI DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE GACOAN DI YOGYAKARTA. Masters thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
|
Text (PENGARUH HARGA, PROMOSI, CITRA MEREK, CITA RASA, LOKASI DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE GACOAN DI YOGYAKARTA)
21208012001_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf Download (4MB) | Preview |
|
Text (PENGARUH HARGA, PROMOSI, CITRA MEREK, CITA RASA, LOKASI DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE GACOAN DI YOGYAKARTA)
21208012001_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf Restricted to Registered users only Download (5MB) | Request a copy |
Abstract
Riset ini ditujukan guna mengidentifikasi apakah ada pengaruh harga, promosi, citra merek, cita rasa, lokasi dan label halal terhadap keputusan pembelian produk Mie Gacoan di Yogyakarta. Alat untuk menganalisis data mengunakan analisis regresi probit. Riset ini menggunakan metode kuantitatif, dan mengunakan data primer 120 responden. Sementara untuk menganalisis riset ini menggunakan software Stata 14,2. Hasil yang diperoleh dari riset ini menunjukan adanya pengaruh positif signifikan citra merek, cita rasa, label halal terhadap keputusan pembelian. Sedangkan harga tidak berpengaruh negatif sigtifikan. Sementara promosi dan lokasi tidak memengaruhi keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Additional Information: | Pembimbing: Dr.Siti Nur Azizah, S.E.I., M.E.I |
Uncontrolled Keywords: | promosi; citra merek; cita rasa; label halal; analisis regresi probit; mie Gacoan |
Subjects: | Ekonomi Syariah |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah (S2) |
Depositing User: | Muchti Nurhidaya [muchti.nurhidaya@uin-suka.ac.id] |
Date Deposited: | 19 Jan 2024 09:16 |
Last Modified: | 19 Jan 2024 09:16 |
URI: | http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/63060 |
Share this knowledge with your friends :
Actions (login required)
View Item |