PENGARUH SUBJECTIVE NORM, PERCEIVED BEHAVIORAL CONTROL, RELIGIUSITAS, HARGA, LABEL HALAL, KESADARAN HALAL, DAN KUALITAS TERHADAP MINAT BELI FESYEN HALAL DI KOTA JAMBI DENGAN SIKAP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Hafiz Maulana Ihsan, NIM.: 21208012051 (2023) PENGARUH SUBJECTIVE NORM, PERCEIVED BEHAVIORAL CONTROL, RELIGIUSITAS, HARGA, LABEL HALAL, KESADARAN HALAL, DAN KUALITAS TERHADAP MINAT BELI FESYEN HALAL DI KOTA JAMBI DENGAN SIKAP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Masters thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH SUBJECTIVE NORM, PERCEIVED BEHAVIORAL CONTROL, RELIGIUSITAS, HARGA, LABEL HALAL, KESADARAN HALAL, DAN KUALITAS TERHADAP MINAT BELI FESYEN HALAL DI KOTA JAMBI DENGAN SIKAP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING)
21208012051_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf

Download (5MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH SUBJECTIVE NORM, PERCEIVED BEHAVIORAL CONTROL, RELIGIUSITAS, HARGA, LABEL HALAL, KESADARAN HALAL, DAN KUALITAS TERHADAP MINAT BELI FESYEN HALAL DI KOTA JAMBI DENGAN SIKAP SEBAGAI VARIABEL INTERVENING)
21208012051_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi minat beli fesyen halal di Kota Jambi berdasarkan norma subjektif, kontrol perilaku, religiusitas, harga, label halal, kesadaran halal, dan dengan sikap sebagai variabel intervening. Analisis data yang dilakukan menggunakan analisis regresi probit. Metode yang dipergunakan adalah kuantitatif, dengan jenis data primer dengan pengujian kepada 247 responden. Alat analisis yang digunakan adalah aplikasi IBM SPSS 22. Hasil penelitian ini menunjukkan norma subjektif, kontrol perilaku, dan kesadaran halal, berpengaruh negatif signifikan terhadap minat beli fesyen halal di Kota Jambi, dan Harga tidak berpengaruh terhadap minat beli fesyen halal di Kota Jambi, sedangkan religiusitas, label halal, dan kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadapa minat beli fesyen halal di Kota Jambi. Sikap mampu memediasi pengaruh norma subjektif, kontrol perilaku, harga, label halal, dan kesadaran halal terhadap minat beli fesyen halal di Kota Jambi. Sedangkan sikap tidak mampu memediasi pengaruh religiusitas, dan kualitas terhadap minat beli fesyen halal di Kota Jambi.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: Pembimbing: Dr. Siti Nur Azizah, S.E.I., M.E.I.
Uncontrolled Keywords: label halal; kesadaran halal; fesyen halal; analisis regresi probit; kontrol perilaku
Subjects: Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah (S2)
Depositing User: Muchti Nurhidaya [muchti.nurhidaya@uin-suka.ac.id]
Date Deposited: 07 Mar 2024 10:06
Last Modified: 07 Mar 2024 10:06
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/64297

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum