PENGARUH ENVIRONMENTAL FACTORS, ENTREPRENEURIAL ORIENTATION, DIGITAL MARKETING CAPABILITIES DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KINERJA UMKM MILIK MUSLIMAH DI INDONESIA

Wiqaya Azmi, NIM.: 21208011013 (2024) PENGARUH ENVIRONMENTAL FACTORS, ENTREPRENEURIAL ORIENTATION, DIGITAL MARKETING CAPABILITIES DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KINERJA UMKM MILIK MUSLIMAH DI INDONESIA. Masters thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH ENVIRONMENTAL FACTORS, ENTREPRENEURIAL ORIENTATION, DIGITAL MARKETING CAPABILITIES DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KINERJA UMKM MILIK MUSLIMAH DI INDONESIA)
21208011013_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH ENVIRONMENTAL FACTORS, ENTREPRENEURIAL ORIENTATION, DIGITAL MARKETING CAPABILITIES DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KINERJA UMKM MILIK MUSLIMAH DI INDONESIA)
21208011013_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf
Restricted to Registered users only

Download (7MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini berupaya untuk mengetahui pengaruh Entrepreneurial Orientation, Environmental Factors, Digital Marketing Capabilities, dan Religiusitas terhadap Kinerja UMKM Milik Muslimah di Indonesia. Jenis penelitian yang dilakukan ialah mixed method yakni gabungan antara penelitian kuantitatif dan kualitatif dengan desain eksplanatori sekuensial. Data penelitian kuantitatif diperoleh melalui kuisioner dan data penelitian kualitatif diperoleh melalui wawancara (in-depth interview). Sampel yang digunakan dalam penelitian kuantitatif sebanyak 144 responden dan dianalisis dengan structural equation model (SEM) menggunakan Smart-PLS 4. Selanjutnya 8 responden dari berbagai bidang usaha yang berbeda diwawancarai untuk memeroleh data kualitatif yang selanjutnya dianalisis menggunakan NVIVO 12. Hasil penelitian kuantitatif menunjukkan bahwa keempat variabel independen yaitu environmental factors, entrepreneurial orientation, digital marketing capabilities dan religiusitas memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja UMKM Milik Muslimah di Indonesia. Hasil penelitian kualitatif menunjukkan bahwa variabel religiusitas memiliki pengaruh positif terhadap keberlangsungan usaha dan kinerja UMKM Milik Muslimah.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: Pembimbing: Dr. Siti Nur Azizah, S.E.I., M.E.I.
Uncontrolled Keywords: digital marketing capabilities; performance of Muslim Women MSMEs; UMKM
Subjects: Ekonomi > Mikroekonomi
Ekonomi Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah (S2)
Depositing User: Muchti Nurhidaya [muchti.nurhidaya@uin-suka.ac.id]
Date Deposited: 14 Jun 2024 13:53
Last Modified: 14 Jun 2024 13:53
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/65178

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum