NUR KHABIBAH, NIM. 09600027 (2014) EFEKTIVITAS MODEL RECIPROCAL TEACHING DILENGKAPI CROSSWORD PUZZLE TERHADAP PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP DAN KEAKTIFAN SISWA SMP KELAS VIII. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.
|
Text (EFEKTIVITAS MODEL RECIPROCAL TEACHING DILENGKAPI CROSSWORD PUZZLE TERHADAP PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP DAN KEAKTIFAN SISWA SMP KELAS VIII)
BAB I, V, DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (4MB) | Preview |
|
![]() |
Text (EFEKTIVITAS MODEL RECIPROCAL TEACHING DILENGKAPI CROSSWORD PUZZLE TERHADAP PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP DAN KEAKTIFAN SISWA SMP KELAS VIII)
BAB II, III, IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Skripsi ini membahas tentang 1. Apakah pembelajaran matematika dengan menggunakan model reciprocal teaching dilengkapi crossword puzzle lebih efektif dibandingkan dengan pembelajaran konvensional terhadap pemahaman konsep matematika siswa? 2. Apakah pembelajaran matematika dengan menggunakan model reciprocal teaching dilengkapi crossword puzzle lebih efektif dibandingkan dengan pembelajaran konvensional terhadap keaktifan siswa?
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information / Supervisor: | Pembimbing: Suparni, S.Pd., M.Pd |
Subjects: | Pendidikan Matematika |
Divisions: | Fakultas Sains dan Teknologi > Pendidikan Matematika (S1) |
Depositing User: | Sugeng Hariyanto, SIP (sugeng.hariyanto@uin-suka.ac.id) |
Date Deposited: | 27 Jan 2014 14:03 |
Last Modified: | 27 Jan 2016 09:42 |
URI: | http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/9873 |
Share this knowledge with your friends :
Actions (login required)
![]() |
View Item |