Items where Author is "Yani Tri Wijayanti, -"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Book Section
Number of items: 5.

Book Section

Yani Tri Wijayanti, - and Handini, - and Rahmah Attaymini, - (2020) Empathic Society di Tengah Pandemi Covid-19. In: Diskursus Covid-19 dalam Perspektif Komunikasi. MBridge Press, Yogyakarta, pp. 37-55. ISBN 978-623-6615-04-1

Alip Kunandar, - and Yani Tri Wijayanti, - (2017) IDEALISME, BISNIS, DAN MASA DEPAN MEDIA BERBAHASA DAERAH (Studi Kasus Majalah Djaka Lodang di Yogyakarta). In: TREN POLA KONSUMSI MEDIA DI INDONESIA TAHUN 2017 : The 3rd Indonesia Media Research Awards & Summit (IMRAS) 2017. Serikat Perusahaan Pers (SPS), Jakarta, pp. 188-204. ISBN 978 – 602 – 96140 – 7 - 7

Yani Tri Wijayanti, - (2017) Human Relations dalam Organisasi. In: Dinamika Komunikasi : Konsep dan Konteks di Beragam Bidang Kehidupan. Aspikom Press, Yogyakarta, pp. 173-191. ISBN 978-602-97613-3-7

Yani Tri Wijayanti, - (2017) Pengelolaan Organisasi Berlandaskan pada Nilai-nilai Keislaman. In: Peta Pemikiran Fishum (Karya Dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga). Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, Yogyakarta, pp. 34-51. ISBN 978-602-50028-0-9

Fina Fauziyah, - and Yani Tri Wijayanti, - (2016) Jateng Gayeng Sebagai Brand Identity Provinsi Jawa Tengah. In: Tantangan Komunikasi Global. Mercubuana, Jakarta, pp. 225-239. ISBN 978-602-60107-3-5

This list was generated on Sat Apr 20 23:02:05 2024 WIB.
Chat Kak Imum