![]() | Up a level |
MUTIARA RAHMADHANI, NIM. 14670006 (2018) PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA KELAS X MATERI ELEKTROLIT DAN NON ELEKTROLIT. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.
VIGIANTI RACHMA AISYIYAH, NIM. 13670008 (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GUIDE INQUIRY TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK KELAS XI SMAN 1 SEWON PADA MATERI KOLOID. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
NURAYNI ZULFA, NIM. 13670021 (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 7E DENGAN PARADIGMA INTEGRASI ISLAM DAN SAINS TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK KELAS XII PADA MATERI POKOK SIFAT KOLIGATIF LARUTAN. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
ZAKIYATUL HABIBAH OKTAVI, NIM. 12670026 (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN OSBORN MENGGUNAKAN METODE PREDICT, OBSERVE, AND EXPLAIN (POE) TERHADAP KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI HIDROLISIS GARAM. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
FATKHIYATUL FITRI, NIM. 12670022 (2016) PENGEMBANGAN BUKU PANDUAN OUTBOUND IPA BAGI PENDIDIK BIDANG KAJIAN MATERI DAN SIFATNYA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
MARIAM NOVIANTI, NIM. 12670002 (2016) LITERASI KIMIA PESERTA DIDIK SMA NEGERI 1 PAKEM PADA MATERI POKOK LARUTAN. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.