![]() | Up a level |
Siska Apriyanti, NIM.: 21104010041 (2025) KONSEP PENDIDIKAN KARAKTER MENURUT KH HASYIM ASY'ARI DALAM KITAB ADABUL ‘ALIM WAL MUTA'ALLIM DAN RELEVANSINYA DENGAN NILAI-NILAI PROFIL PELAJAR PANCASILA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Mohamad Arif Pambudi, NIM.: 18104010031 (2025) DIMENSI PENDIDIKAN MULTIKULTURAL MENURUT JAMES BANKS DALAM PERSPEKTIF PENDIDIKAN AGAMA ISLAM. Skripsi thesis, SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Muhammad Fitrianto, NIM.: 21104010039 (2025) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN FIKIH BERBASIS WEBSITE “SUKAFIKIH” PADA MATERI BAB HAJI DAN UMRAH KELAS X MAN 2 BANTUL TAHUN AJARAN 2024/2025. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Eva Antika, NIM.: 18104010094 (2025) IMPLEMENTASI PSIKOLOGI PENDIDIKAN HUMANISTIK DALAM UPAYA REKONSTRUKSI PEMBELAJARAN PAI PASCA PANDEMI COVID-19 KELAS XI DI SMA NEGERI 9 YOGYAKARTA TAHUN PELAJARAN 2024/2025. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Muhammad Husnul ‘Abid, NIM.: 21104010008 (2025) ANALISIS KOMPETENSI PEDAGOGIK DAN KOMPETENSI PROFESIONAL GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (PAI) DI MAN 2 SLEMAN DAN MAN 2 BANTUL DALAM KONTEKS TECHNOLOGICAL PEDAGOGICAL AND CONTENT KNOWLEDGE (TPACK). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Agnia Rahmatika Hidayati, NIM.: 21104010069 (2025) IMPLIKASI E-BADU TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA KELAS XI PADA PEMBELAJARAN PAI DI SMA NEGERI 2 BANGUNTAPAN BANTUL. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Dewi Setia Rahayu, NIM.: 21104010020 (2025) IMPLEMENTASI PROGRAM SEKOLAH AFEKSI DALAM PEMBENTUKAN KARAKTER RELIGIUS PESERTA DIDIK DI SMAN 5 YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2024/2025. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Muhammad Ridwan Budiarto, NIM.: 18104010090 (2024) STUDI KOMPARASI PENANAMAN PENDIDIKAN KARAKTER DI TPQ WALISONGO SUKOHARJO DAN TPQ AL HIMMAH KLATEN. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.