![]() | Up a level |
Kholisatun Nurul Elma, NIM.: 21107030053 (2025) PENGARUH POSTINGAN INSTAGRAM TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PADA PEMILIHAN UMUM 2024 (Studi Survei pada Followers @bijakmemilih.id). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGAYOGYAKARTA.
AJAR WIJAKSONO, NIM. 08730003 (2015) PENGARUH MOBILE ADVERTISING TERHADAP PENINGKATAN BRAND IMAGE KLIEN (SURVEI PADA PENGGUNA BBM ANDROID DI KALANGAN MAHASISWA PRODI ILMU KOMUNIKASI FISHUM UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
NURVITA WAHYU FEBRIANI, NIM. 11730022 (2015) STRATEGI PENGURANGAN KETIDAKPASTIAN DALAM SISTEM KOMUNIKASI INTERPERSONAL (STUDI FENOMENOLOGI PADA PESERTA ON THE JOB TRAINING PROGRAM KE JEPANG DARI PT. HITACHI CONSTRUCTION MACHINERY INDONESIA PERIODE PEMBERANGKATAN TAHUN 2009-2012). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
FAUZAN JATINIKA ABROR, NIM. 11730080 (2015) KELEBIHAN FACEBOOK SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI JUAL BELI ONLINE (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PEMILIHAN MEDIA SOSIALSEBAGAI MEDIA JUAL BELI ONLINE DI KALANGAN REMAJA USIA 12-21 TAHUN PADA GROUP FACEBOOK FORUM JUAL BELI HANDPHONE CIREBON). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.