![]() | Up a level |
Berliana Dwi Indah Permatasari, NIM.: 20107030134 (2024) BAURAN KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK KECANTIKAN PT NATURAL NUSANTARA DALAM MINAT BELI KONSUMEN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA STOCKIST NASA BANYUMAS). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Tsuroyya Nabila, NIM.: 19107030006 (2024) PENGARUH BRAND COMMUNITY TERHADAP BRAND LOYALTY (SURVEI PADA MEMBER RUBI COMMUNITY DI MEDIA INSTAGRAM @RUBICOMMUNITY). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Nahla Himmatun Nadzifah, NIM.: 17107030094 (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN HAVENSTAR GO TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (ANALISIS REGRESI SEDERHANA PADA ANGGOTA GRUP ORDER HAVENSTAR GO). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Bima Kurniawan, NIM.: 17107030064 (2022) PENGARUH IKLAN LAYANAN MASYARAKAT “INGAT PESAN IBU” DI TV TERHADAP SIKAP MASYARAKAT DALAM MENGGUNAKAN MASKER (SURVEI DUSUN TAHUNAN, KARANGDUWET, PALIYAN, GUNUNGKIDUL). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Jamilatun Nahdliyah, NIM.: 15730079 (2022) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TWITTER TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI SKINCARE DAN MAKE UP (Analisis Regresi Sederhana Pada Followers Akun @ohmybeautybank). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Nida Ayu Salsabila, NIM.: 18107030040 (2022) STRATEGI CYBER PUBLIC RELATIONS KANTOR POS YOGYAKARTA MELALUI PROGRAM ‘AKHLAK ACTIVATION’. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Muhammad Wardhan Adyatma, NIM.: 15730067 (2022) STRATEGI KOMUNIKASI KELOMPOK DALAM MEMBANGUN CITRA POSITIF KOMUNITAS MOTOR (STUDI DESKRIPTIF-KUALITATIF PADA MIO MATIC COMMUNITY JOGJA). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Putri Ayu Pramesella, NIM.: 17107030026 (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMBANGUNAN PADA PROGRAM PEMBERDAYAAN UMKM DI MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI DESKRIPTIF PADA DINAS TENAGA KERJA, KOPERASI, DAN UKM KABUPATEN BANYUMAS). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Fatimah Arum Utari, NIM.; 16730059 (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PEMERINTAH KOTA YOGYAKARTA UNTUK MEMPERKENALKAN MARKETPLACE LOKAL KEPADA PELAKU INDUSTRI (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Marketplace “Dodolan” oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Yogyakarta). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Imas Ni’matul Husna, NIM.: 16730072 (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PERSUASIF WE THE YOUTH DALAM MENSOSIALISASIKAN ANTI GOLPUT MELALUI MEDIA ONLINE (Analisis Deskriptif Kualitatif pada Kampanye #100%IN (Indonesia Nyoblos) Pada Pilpres 2019). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Rumaisa Salsabila, NIM.: 16730099 (2020) KOLEKTIVITAS VIRTUAL FANDOM DALAM PROSES BRANDING TOKOPEDIA (ANALISIS MODEL ADPLAN STUDI NETNOGRAFI FANDOM ARMY DI TWITTER). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.