![]() | Up a level |
Ahmad Labib Mundzir, NIM.: 17107030118 (2024) PENGARUH TERPAAN IKLAN PINJAMAN ONLINE DI YOUTUBE TERHADAP BRAND AWARENESS APLIKASI ADAKAMI (SURVEY PADA MAHASISWA DI PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Muhammad Zaid Al Khoir, NIM.: 20107030029 (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING DAN MOTIVASI KEBUTUHAN TERHADAP BRAND AWARENESS DI MEDIA TIKTOK (SURVEI PADA PENGIKUT AKUN TIKTOK @OPTIKALUNETT_OFFICIAL). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Husni Aby Muzaki, NIM.: 19107030040 (2024) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU DALAM MENARIK MINAT BELI KONSUMEN MANCANEGARA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA SATE RATU YOGYAKARTA). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Muhammad Kholid Faturrohman Yusuf, NIM.: 18107030115 (2023) POLA KOMUNIKASI IBU PADA ANAK DALAM MENGHINDARI KECANDUAN BERMAIN GADGET (Studi Kasus pada Keluarga di Perumahan Alam Citra Komplek F, Panggungharjo, Sewon, Bantul). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Amalia Putri Aisyah Alkis, NIM.: 18107030084 (2023) INTERAKSI SOSIAL MAHASISWA TULI DAN RELAWAN DALAM PEMBELAJARAN DARING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN (STUDI KASUS PADA MAHASISWA TULI DAN RELAWAN DI UIN SUNAN KALIJAGA). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.