![]() | Up a level |
Nadia Nur Annisa, NIM.: 17107030106 (2024) PENGARUH POSTING KULINER DI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (ANALISA REGRESI SEDERHANA PADA FOLLOWERS AKUN JOGJATASTE DI YOGYAKARTA). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Pradana Sidiq Izzulhaq, NIM.: 20107030092 (2024) PENGARUH BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI FACE WASH KAHF (SURVEI PADA KOMUNITAS FREE RUNNERS YOGYAKARTA). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Elisa Qotrun Nada, NIM.: 17107030139 (2024) STRATEGI BRANDING MADRASAH IBTIDAIYAH (MI) DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS MASYARAKAT (Studi Deskriptif Kualitatif Sekolah MI Wahid Hasyim Yogyakarta). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Mitsaqan Ghalizha, NIM.: 19107030139 (2023) STRATEGI KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PENGGUNAAN WHATSAPP ANTARA CUSTOMER SERVICE DAN PENGGUNA JASA J&T EXPRESS DROP POINT JANTI YOGYAKARTA). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Vania Leilani Yuldisya, NIM.: 19107030015 (2023) PERILAKU KOMUNIKASI TOXIC RELATIONSHIP PASANGAN PACARAN (Studi Fenomenologi Pada Remaja di Samarinda, Kalimantan Timur). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Akbar Panigraha, NIM.: 19107030089 (2023) POLA KOMUNIKASI KELUARGA DALAM MENGHADAPI ANAK DISABILITAS KORBAN BULLYING (STUDI KASUS PADA KELUARGA SISWA SMALB NEGERI 1 BANTUL). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Chiguita Melyana Putri, NIM.: 16730069 (2023) PENGARUH BRAND AMBASSADOR BOYBAND NCT DREAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE LEMONILO (ANALISIS REGRESI SEDERHANA PADA PENGGEMAR BOYBAND NCT DREAM DI YOGYAKARTA). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Reyhan Ahmad Khairullah, NIM.: 15730128 (2022) PROMOSI DALAM MENUMBUHKAN MINAT PENDAFTAR DI UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Program Sosialisasi Kampus oleh Keluarga Mahasiswa Banjarnegara). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Doni Erfin Rukiawan, NIM.: 17107030085 (2021) PENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIF KASIR TERHADAP IMPULSIVE BUYING DARI KONSUMEN (Survey terhadap konsumen Dengan Sembilan Coffee Yogyakarta). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Tiara Sisi Everina, NIM.: 17107030122 (2021) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMPERTAHANKAN BISNIS DI MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA PENGELOLA EPIC COFFEE DI YOGYAKARTA). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
DWI UNTARI RAHAYU, NIM.: 07730032 (2011) STRATEGI HUMAS DALAM MENJALIN CUSTOMER RELATIONS DAN MENANGANI KELUHAN PELANGGAN. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.