![]() | Up a level |
Fachra Desyana Rahman, NIM.: 19104010130 (2023) MENINGKATKAN MOTIVASI MENGHAFAL AL-QUR’AN PADA SISWA KELAS 5 MELALUI METODE 3T+1M (TALQIN, TAKRIR, TAFAHUM, DAN MUROJA’AH) DI MI SULTAN AGUNG KECAMATAN DEPOK KABUPATEN SLEMAN. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Lutfi Fauziah, NIM.: 19104010102 (2023) STRATEGI GURU DALAM MENGATASI KESULITAN BELAJAR MEMBACA AL-QUR’AN PESERTA DIDIK KELAS V B MIN 2 BANTUL YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Hesti Ainun, NIM.: 17104010039 (2021) METODE PENDIDIKAN DALAM KANDUNGAN QS. AN-NAHL AYAT 125 DAN RELEVANSINYA DENGAN PAI DI SEKOLAH. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
‘Azmi Uwafiq Muhhamad, NIM.: 17104010075 (2021) KONSEP PENDIDIKAN AKHLAK MENURUT K.H. HASYIM ASY’ARI DAN K.H. AHMAD DAHLAN. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Nur Muhammad Gasmi, NIM.: 19104010100 (2023) UPAYA DERADIKALISASI OLEH GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SMPN 01 BUAY BAHUGA WAY KANAN LAMPUNG TAHUN AJARAN 2022/2023. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.