![]() | Up a level |
Danish Mustafa Huda, NIM.: 20106060027 (2024) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN UNTUK MENGUKUR KEPUASAN PENGUNJUNG MENGGUNAKAN MODEL SERVICE QUALITY (SERVQUAL) DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Yudhaka Janardana W, NIM.: 19106060038 (2023) ANALISIS PENGENDALIAN KUALITAS DENGAN METODE SIX SIGMA UNTUK MENGURANGI CACAT DALAM PRODUKSI KOMPONEN (STUDI KASUS PADA PT. ALIS JAYA CIPTATAMA). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Anhar Zukhruf Mahfudza, NIM.: 19106060026 (2023) ANALISIS PENERAPAN METODE SIX SIGMA UNTUK MENGURANGI PRODUK REPAIR PADA DEPARTEMEN SEWING (STUDI KASUS: PT. SPORT GLOVE INDONESIA). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.