![]() | Up a level |
NGAENUN NANGIM, NIM. 10600041 (2017) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) MATEMATIKA BERBASIS MULTIPLE INTELLIGENCE UNTUK MEMFASILITASI PEMAHAMAN KONSEP SISWA SMP/ MTS KELAS VIII MATERI POKOK TEOREMA PYTHAGORAS. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.
TRI AGITA RINI, NIM. 11600009 (2015) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TS-TS DAN LC 7E BERBANTUAN LKS BERBASIS PMRI TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
ALISHA SURYANI KUSUMA, NIM. 10600013 (2015) INVESTIGATION) DILENGKAPI DENGAN METODE GALLERY LEARNING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN AKTIVITAS SISWA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
RAHMAWATI ATIKA ANDRIANI, NIM. 12600017 (2016) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN TREFFINGER DENGAN MENGGUNAKAN MIND MAP TERHADAP KREATIVITAS BERPIKIR DAN MINAT BELAJAR SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 TEMPURAN PADA MATERI SEGITIGA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.
SAIFUL HASAN BASRI, NIM. 11600054 (2016) EFEKTIVITAS PENDEKATAN PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK INDONESIA DENGAN MODEL KOOPERATIF TIPE COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA SOAL CERITA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.