![]() | Up a level |
FARAHDIBA BALQIS, . 15600032 (2019) ANALISIS KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA DALAM MENYELESAIKAN MASALAH MATEMATIKA KONTEKSTUAL DITINJAU DARI KARAKTERISTIK CARA BERPIKIR. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.
CHRISTY NURUL FATIMAH, NIM. 12600030 (2019) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) MATEMATIKA MATERI GARIS DAN SUDUT DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK UNTUK MEMFASILITASI PEMAHAMAN KONSEP SISWA SMP/MTs KELAS VII. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
INDANA NURLELA, NIM. 12600033 (2018) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) MATEMATIKA MATERI SEGIEMPAT DAN SEGITIGA DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK UNTUK MEMFASILITASI PEMAHAMAN KONSEP SISWA SMP/ MTS KELAS VII. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
SHOLLI UMMU ZULFA, NIM. 12600041 (2016) PENGEMBANGAN SUBJECT SPECIFIC PEDAGOGY (SSP) MATEMATIKA KELAS VIII DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK PADA KOMPETENSI DASAR 4.3 DAN 4.6 UNTUK MEMFASILITASI PEMAHAMAN KONSEP SISWA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.
LILIK NUR FARIDA, NIM. 11600026 (2015) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TGT DAN LEARNING TOURNAMENT (MENGGUNAKAN LKS BERBASIS PMRI) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA DAN KERJASAMA SISWA KELAS VII SMP. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
ANGGARA NUR RAHMAT, NIM. 11600012 (2016) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) DENGAN TIPE SNOWBALL THROWING (ST) BERBANTUAN LKS BERBASIS PMRI TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN KEAKTIFAN SISWA DALAM MATA PELAJARAN MATEMATIKA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
SUHARIYATI, NIM. 11600016 (2015) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) DAN THE POWER OF TWO MENGGUNAKAN LKS BERBASIS PMRI TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN KEAKTIFAN BELAJAR SISWA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
ASIF MAFTUHIN, NIM. 11600002 (2016) EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TTW DAN CIRC BERBANTUAN LKS BERBASIS PMRI TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS VIII SMP. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.
Mukhlis Fatkur Rohman, NIM : 11600011 (2016) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NHT DAN TIPE TS-TS BERBANTUAN LKS BERBASIS PMRI TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN KEAKTIFAN BELAJAR SISWA SMP. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.
Silvi Erawati Sintia, NIM : 11600029 (2016) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TSTS DAN TPS BERBANTU LKS BERBASIS PMRI TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN KEAKTIFAN BELAJAR MATEMATIKA SISWA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.
MUHAMMAD MAULANA, NIM. 11600035 (2016) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) DAN TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) MENGGUNAKAN LKS BERBASIS PMRI TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN MINAT BELAJAR SISWA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.
DWI ARUM ARISTA MASITHOH, NIM. 12600014 (2016) PENGEMBANGAN SUBJECT SPECIFIC PEDAGOGY (SSP) MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK UNTUK MEMFASILITASI PEMAHAMAN KONSEP SISWA SMP/MTs KELAS VIII PADA KOMPETENSI DASAR 3.7 DAN 4.6. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.
RAHMAWATI ATIKA ANDRIANI, NIM. 12600017 (2016) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN TREFFINGER DENGAN MENGGUNAKAN MIND MAP TERHADAP KREATIVITAS BERPIKIR DAN MINAT BELAJAR SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 TEMPURAN PADA MATERI SEGITIGA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.
LUTHFI NUR AZIZAH, NIM. 12600027 (2016) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK UNTUK MEMFASILITASI PEMAHAMAN KONSEP SISWA SMP/MTs KELAS VII PADA MATERI TRANSFORMASI. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.
Nur Khasanah, NIM. 12600043 (2016) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK UNTUK MEMFASILITASI PEMAHAMAN KONSEP SISWA SMA/ MA KELAS X PADA POKOK BAHASAN STATISTIKA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.