![]() | Up a level |
Adinda Esa Tinaka, NIM.: 21104040031 (2025) PENGEMBANGAN LKPD DENGAN MODEL GUIDED DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN GEOGEBRA PADA MATERI BANGUN RUANG SISI DATAR UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK FASE D. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Noor Kholidah, NIM. 16600001 (2020) ANALISIS KESALAHAN SISWA BERDASARKAN WATSON’S ERROR CATEGORY DALAM MENYELESAIKAN SOAL BENTUK ALJABAR DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF FIELD INDEPENDENT DAN FIELD DEPENDENT. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
ANDIKA MULYO WIDAKSO, NIM. 10600069 (2015) EFEKTIVITAS STRATEGI PHYSICAL SELF-ASSESSMENT MELALUI METODE HYPNOTEACHING TERHADAP PENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA SMP/MTS KELAS VII. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.