PENGARUH LINGKUNGAN KERJA PENGEMBANGAN KARIR DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada Bank Pembiayaan Rakyat Syariah PNM Mentari)

Muhammad Yusril Hizbullah, NIM.: 17108020023 (2022) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA PENGEMBANGAN KARIR DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada Bank Pembiayaan Rakyat Syariah PNM Mentari). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH LINGKUNGAN KERJA PENGEMBANGAN KARIR DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada Bank Pembiayaan Rakyat Syariah PNM Mentari))
17108020023_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text (PENGARUH LINGKUNGAN KERJA PENGEMBANGAN KARIR DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada Bank Pembiayaan Rakyat Syariah PNM Mentari))
17108020023_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Lingkungan Kerja, Pengembangan Karir, Dan Komitmen Organisasi Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan (Studi Kasus Pada Bank Pembiayaan Rakyat Syariah PNM Mentari Garut). Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah explanatory reseach dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel yang diambil sebanyak 35 orang karyawan BPRS PNM Mentari Garut. Sumber data diperoleh dari data primer dengan menyebar kuesioner. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji realibilitas, uji asumsi klasik, dan analisis regresi linier berganda dengan SPSS 26. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Lingkungan Kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Kerja Karyawan dengan nilai t hitung sebesar 2,618 dan sig 0,014. Pengembangan Karir tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Kerja Karyawan dengan nilai t hitung sebesar 0,066 dan sig 0,948. Komitmen Organisasi tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Kerja Karyawan dengan nilai t hitung sebesar 1,825 dan sig 0,078.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing: Syayyidah Maftuhatul Jannah, SE., M.Sc
Uncontrolled Keywords: kepuasan kerja; pengembangan karir; kinerja; karyawan
Subjects: Bank dan Perbankan
Organisasi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah (S1)
Depositing User: Muchti Nurhidaya [muchti.nurhidaya@uin-suka.ac.id]
Date Deposited: 22 Apr 2022 09:38
Last Modified: 22 Apr 2022 09:38
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/50715

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum