ANALISIS STRATEGI PADA PEMASARAN PERUSAHAAN PENYELENGGARA IBADAH HAJI DAN UMROH MENGGUNAKAN METODE SWOT DAN ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (AHP) (STUDI KASUS : PT. PENATA RIHLAH TOURS AND TRAVEL, JAKARTA)

Muhammad Alwi, NIM.: 16660020 (2023) ANALISIS STRATEGI PADA PEMASARAN PERUSAHAAN PENYELENGGARA IBADAH HAJI DAN UMROH MENGGUNAKAN METODE SWOT DAN ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (AHP) (STUDI KASUS : PT. PENATA RIHLAH TOURS AND TRAVEL, JAKARTA). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (ANALISIS STRATEGI PADA PEMASARAN PERUSAHAAN PENYELENGGARA IBADAH HAJI DAN UMROH MENGGUNAKAN METODE SWOT DAN ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (AHP) (STUDI KASUS : PT. PENATA RIHLAH TOURS AND TRAVEL, JAKARTA))
16660020_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview
[img] Text (ANALISIS STRATEGI PADA PEMASARAN PERUSAHAAN PENYELENGGARA IBADAH HAJI DAN UMROH MENGGUNAKAN METODE SWOT DAN ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (AHP) (STUDI KASUS : PT. PENATA RIHLAH TOURS AND TRAVEL, JAKARTA))
16660020_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Dalam penelitian ini, penulis bertujuan melakukan suatu analisa guna membantu perusahaan agar memahami posisi dan strategi perusahaan, dan memahami strategi alternatif yang bisa digunakan perusahaan serta memahami strategi yang tepat untuk digunakan oleh perusahaan menurut kondisi internal dan eksternal perusahaan. PT. Penata Rihlah Tours and Travel yang berkecimpung dalam bidang biro perjalanan ibadah umroh dan haji merupakan hal utama pada penelitian ini. Adanya observasi dan wawancara dengan jajaran direksi perusahaan sehingga didapatkan 14 faktor internal dan 10 faktor eksternal yang berpengaruh terhadap pemasaran perusahaan. Dikerjakan dalam tiga tahapan untuk melakukan perumusan strategi perusahaan yaitu tahap input, tahap penyesuaian, dan tahap pemilihan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing: Taufiq Aji, S.T., M.T., Ph.D
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, Matriks IFE dan EFE, Matriks SWOT
Subjects: Tehnik Industri
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Teknik Industri (S1)
Depositing User: Muh Khabib, SIP.
Date Deposited: 31 May 2023 11:43
Last Modified: 31 May 2023 11:43
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/58993

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum