![]() | Up a level |
Ulil Hikmah, NIM.: 20104040058 (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KEMAMPUAN PEMODELAN MATEMATIKA DAN SELF-CONFIDENCE. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Mukhlisin, NIM. 15600039 (2021) PENGARUH RESILIENSI BELAJAR MATEMATIKA DAN DISPOSISI MATEMATIS TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA SISWA SMP/MTS. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Bagus Tri Atmojo, NIM. 15600002 (2021) PENGARUH KECEMASAN MATEMATIKA DAN SELF-CONCEPT SAAT PANDEMI COVID-19 TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
ROKYUL AMIN, NIM. 15600033 (2021) PENGARUH KECEMASAN MATEMATIKA DAN FASILITAS BELAJAR DI RUMAH DALAM SITUASI PANDEMI COVID-19 TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Nida Nafi Rohyana, NIM. 16600013 (2020) PROFIL KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA KELAS VIII MTs NEGERI 3 BANJARNEGARA PADA MATERI LINGKARAN. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Fatimah Nur Itsnaini, 15600010 (2019) EFEKTIVITAS PENERAPAN PENDEKATAN PENEMUAN TERBIMBING DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SQUARE (TPSQ) TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.
IMA LESTARI, NIM. 13600011 (2018) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN DEEPER LEARNING CYCLE (DELC) TERHADAP KECERDASAN LOGIS MATEMATIS DAN KECERDASAN INTERPERSONAL. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
RURI DWI CAHYANI, NIM. 14600007 (2018) EFEKTIVITAS CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN SELF-CONFIDENCE PADA PEMBELAJARAN SEGIEMPAT. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
SITI NURAJIZAH, NIM. 14600010 (2018) EFEKTIVITAS MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SMA PADA PEMBELAJARAN TRIGONOMETRI. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Fathiyah, NIM. 14600042 (2018) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA KELAS X PADA POKOK BAHASAN BILANGAN BERPANGKAT (EKSPONEN) DITINJAU DARI PERBEDAAN GENDER DI SMA N 1 BANGUNTAPAN BANTUL. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
DESY NUR ANIYAH UKI PRIYANA, NIM. 13600052 (2017) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN LAPS (LOGAN AVENUE PROBLEM SOLVING) – HEURISTIK TERHADAP KEMAMPUAN SPASIAL DAN SELF AWARENESS. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.