Browse by Supervisor

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Number of items: 4.

FAJAR ALI MUKTI, NIM. 12660004 (2017) PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL, IMPORTANCE-PERFORMACE ANALYSIS (IPA) DAN TRIZ. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

ALI MANSUR, NIM. 11660005 (2015) PENINGKATAN KUALITAS PRODUK WAJAN SUPER UKURAN 24 DENGAN PENDEKATAN SIX SIGMA-DMAIC DI IKM WL ALUMINIUM YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

KHAIRUN NADIYAH, NIM. 12660026 (2016) INTEGRASI MODEL MODIFIED BANKING SERVICE QUALITY (BSQ) DAN SERVICE PERFORMANCE CONTROL MATRIX (SPCM) DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN BANK SYARIAH (STUDI KASUS BANK NEGARA INDONESIA SYARIAH (BNIS) KANTOR CABANG YOGYAKARTA). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

MUKHAMMAD ‘IZAMUL MULUK, NIM. 11660024 (2016) ANALISIS PENGENDALIAN KUALITAS PRODUK BATU ALAM DENGAN PENDEKATAN SIX SIGMA-DMAIC DI CV BESTONE INDONESIA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

This list was generated on Fri Dec 5 07:23:52 2025 WIB.
Chat Kak Imum