![]() | Up a level |
Zaini Kurniawan, 12600018 (2019) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI PENDEKATAN PROBLEM POSING DENGAN SETTING METODE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN SELF EFFICACY SISWA. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.
SUGIARTI, NIM. 13600030 (2017) PENGARUH PENERAPAN PENDEKATAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA DAN SELF CONFIDENCE. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.
USWATUN HASANAH, NIM.13600051 (2017) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DALAM PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA KELAS VII MTS N 6 SLEMAN. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.
USWATUN HASANAH, NIM. 13600051 (2017) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DALAM PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA KELAS VII MTS N 6 SLEMAN. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.
DEDEN HIDAYAT, NIM. 13600004 (2017) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) MATEMATIKA BERBASIS PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA KELAS VII PADA MATERI POKOK SEGIEMPAT. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.
KHOIRUN NI’MAH, NIM. 08600071 (2012) PENGEMBANGAN MODUL MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS3 SEBAGAI SUMBER BELAJAR UNTUK SISWA SMP. Skripsi thesis, PERPUSTAKAAN UIN SUNAN KALIJAGA.
AZIZ NUR ROHMAN, NIM. 11600059 (2016) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF DIPADUKAN DENGAN METODE TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) TERHADAP PEMAHAMAN RELASIONAL SISWA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
DESSY RAHMAWATI, NIM. 10600052 (2015) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN STRATEGI REACT BERBASIS ETNOMATEMATIKA DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN CINTA BUDAYA LOKAL SISWA SMP KELAS VII. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
ISTIQOMAH, NIM. 11600003 (2016) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP) DIPADUKAN DENGAN METODE TEAMS GAME TOURNAMENT (TGT) TERHADAP PEMAHAMAN RELASIONAL SISWA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
ENDAH TRI SEPTIANA, NIM. 11600038 (2016) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN PENDEKATAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DIPADUKAN DENGAN METODE THINK PAIR SHARE (TPS) TERHADAP PEMAHAMAN RELASIONAL SISWA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
LAELINATUL CHOERIYAH, NIM. 10600070 (2015) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) DENGAN CONCEPT MAPPING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN KOMUNIKASI MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMP MUHAMMADIYAH 7 YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Trisna Dewi Wulandari, NIM. 12600019 (2016) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA MODIFIKASI ACTION PROCESS OBJECT SCHEME (M-APOS) BERBANTUAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) BERBASIS KONTEKSTUAL TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.
Nur Faidah, NIM.12600021 (2016) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATEMATIKA BERBASIS KONTEKSTUAL REACT (RELATING, EXPERIENCING, APPLYING, COOPERATING, AND TRANSFERING) UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DAN PEMECAHAN MASALAH SISWA KELAS XI PADA MATERI FUNGSI KOMPOSISI DAN FUNGSI INVERS. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.
Nelita Riyadhotul Jannatil Ulya, NIM. 12600044 (2016) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA MODEL ELICITING ACTIVITIES (MEAS) BERBANTUAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) BERBASIS KONTEKSTUAL TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.
AMALIA PRAHESTI, NIM. 12600025 (2016) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATEMATIKA DENGAN METODE GUIDED INQUIRY UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DAN PEMECAHAN MASALAH SISWA SMA/MA PADA MATERI GEOMETRI. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.