![]() | Up a level |
Ferlina Cahyusari, NIM. 14680030 (2019) ANALISIS MISKONSEPSI SISWA DENGAN CERTAINTY OF RESPONSE INDEX (CRI) PADA MATERI FUNGI DI KELAS X SMA N 1 SRANDAKAN BANTUL. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.
Norma Hidayatun, NIM. 14680042 (2018) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW DENGAN MEDIA CHART UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS XI DI SMAN 2 BANGUNTAPAN. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
DENA EMARANI HERIANA, NIM. 14680043 (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN SEARCH SOLVE CREATE SHARE (SSCS) TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR BIOLOGI DI SMAN 1 KASIHAN. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.
Poppy Indriany, NIM. 13680039 (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR BIOLOGI. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga.
Vitki Febrianto, NIM. 13680033 (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA DI MAN 4 BANTUL. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga.
Ahmad Zulmi Awalia R, NIM. 13680002 (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP SIKAP KREATIVITAS SISWA DAN HASIL BELAJAR SISWA SMA MUHAMMADIYAH 3 YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga.
Mizanul Arifin, NIM. 13680042 (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION TERHADAP AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA DI KELAS XI IPA MAN 2 SLEMAN YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga.
FAUZIYAH IRFANI, NIM. 13390111 (2017) UPAYA MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR IPA BIOLOGI MENGGUNAKAN METODE PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DI MTS MA’ARIF SIKAMPUH KROYA CILACAP. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
AGHUTS NUR AMIEN, NIM. 11680035 (2017) PENGARUH MODEL TEAMS GAME TOURNAMENT (TGT) TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA KELAS X MA NURUL UMMAH YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
ALIF KHOIRUR ROHMAN, NIM. 12680010 (2016) EFEKTIVITAS MODEL PROBLEM BASED LEARNING DISERTAI MIND MAPPING TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR BIOLOGI DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS X SMA UII YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
MUHAMMAD CHABIB HASBI, NIM. 08680004 (2015) EFEKTIVITAS MODEL LEARNING CYCLE TERHADAP MINAT DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VIII PADA MATERI ZAT ADITIF DALAM MAKANAN. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
HENDERI, NIM. 07680020 (2012) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SCIENCE ENVIRONMENT TECHNOLOGY AND SOCIETY (SETS) TERHADAP HASIL BELAJAR IPA BIOLOGI SISWA PADA MATERI PENCEMARAN LINGKUNGAN DI MTs NEGERI BANTUL YOGYAKARTA. Skripsi thesis, PERPUSTAKAAN UIN SUNAN KALIJAGA.
AAN SITI NURJANAH, NIM. 11680023 (2016) PENGARUH PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR IPA BIOLOGI SISWA KELAS VII MTS NEGERI YOGYAKARTA II. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
SEPTIAN DIAN ANGGRAINI, NIM. 11680020 (2016) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TAKE AND GIVE DISERTAI DENGAN METODE GALLERY OF LEARNING TERHADAP MINAT DAN HASIL BELAJAR BIOLOGI DI SMA N 3 KLATEN. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.