PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND AWARENESS TERHADAP PURCHASE INTENTION GENERASI MILENIAL DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN BANK SYARIAH DENGAN VIRAL MARKETING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA GENERASI MILENIAL DI YOGYAKARTA)

Siti Mahfuzhah, NIM.: 17108020031 (2023) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND AWARENESS TERHADAP PURCHASE INTENTION GENERASI MILENIAL DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN BANK SYARIAH DENGAN VIRAL MARKETING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA GENERASI MILENIAL DI YOGYAKARTA). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND AWARENESS TERHADAP PURCHASE INTENTION GENERASI MILENIAL DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN BANK SYARIAH DENGAN VIRAL MARKETING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA GENERASI MILENIAL DI YOGYAKARTA))
17108020031_BAB-I_IV-atau-V_DAFTAR-PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img] Text (PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN BRAND AWARENESS TERHADAP PURCHASE INTENTION GENERASI MILENIAL DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN BANK SYARIAH DENGAN VIRAL MARKETING SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA GENERASI MILENIAL DI YOGYAKARTA))
17108020031_BAB-II_sampai_SEBELUM-BAB-TERAKHIR.pdf
Restricted to Registered users only

Download (696kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang memengaruhi minat individu untuk menggunakan layanan bank syariah. Objek penelitian ini adalah Generasi Milenial di Dearah Istimewa Yogyakarta. Data dalam penelitian ini dikumpulkan menggunakan kuesioner/angket. Data yang telah dikumpulkan kemudian dianalisis menggunakan teknik Structural Equation Model – Partial Least Square (SEM-PLS). Data penelitian ini juga diolah menggunakan aplikasi komputer SmartPLS versi 3. Kesimpulan dari penelitian ini adalah social media marketing dan brand awareness berpengaruh positif terhadap viral marketing. Social media marketing, brand awareness, dan viral marketing berpengaruh terhadap purchase intention. Namun, social media marketing dan brand awareness dimediasi oleh viral marketing tidak memengaruhi purchase intention.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing: Dr. Joko Setyono, SE, M.Si.
Uncontrolled Keywords: Social media marketing; brand awareness; viral marketing; purchase intention; layanan bank syariah; generasi milenial
Subjects: Media Sosial
Perbankan Syariah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah (S1)
Depositing User: Muchti Nurhidaya [muchti.nurhidaya@uin-suka.ac.id]
Date Deposited: 17 Apr 2023 13:53
Last Modified: 17 Apr 2023 13:53
URI: http://digilib.uin-suka.ac.id/id/eprint/58063

Share this knowledge with your friends :

Actions (login required)

View Item View Item
Chat Kak Imum