Items where Subject is "Media Sosial"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items at this level: 122.

A

Abdul Muiz Amir, M.Th.I., NIM.: 18300016033 (2021) ANALISIS KRITIS PENAFSIRAN DI MEDIA SOSIAL: WACANA, GENEALOGI, OTORITAS DAN AUTENTISITAS KONSEP AKHIR ZAMAN. Doctoral thesis, SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Ach.Fawaid, NIM. 16720046 (2020) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL PW NU CARE-LAZISNU DIY DALAM MENINGKATKAN KESADARAN ZAKAT, INFAK DAN SEDEKAH MASYARAKAT. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Achmad Farid, S.Pd, NIM.: 18204010082 (2020) PENGARUH BELAJAR AGAMA MELALUI MEDIA SOSIAL DAN ORGANISASI KEAGAMAAN TERHADAP RELIGIUSITAS MAHASISWA FAKULTAS SAINS DAN TEKNOLOGI UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA. Masters thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Adib Sofia, - (2009) Pemberdayaan Masyarakat Melalui Media (Telaah terhadap Majalah Suara Aisyiyah Era Pergerakan Nasional). APLIKASIA: Jurnal Aplikasi Ilmu-ilmu Agama, X (1). pp. 163-179. ISSN 1411-8777 | EISSN 2598-2176

Ahmad Kholid Anwar, NIM.: 13730066 (2020) SEGMENTASI, TARGETING, DAN POSITIONING AKUN @PROMODAZZLE DI INSTAGRAM DALAM KEPUTUSAN MEMBELI. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Aida Nurmajdina, NIM.: 17102010058 (2021) REPRESENTASI MAKNA TA’ARUF PADA FILM WEB SERIES TA’ARUF RASA PACARAN DI CHANNEL YOUTUBE FILM MAKER MUSLIM. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Alfiah Nurrohmah, NIM.: 15210013 (2020) EFEKTIVITAS INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA DAKWAH (Studi Pada Followers Akun Instagram @xkwavers). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.

Ali Ahmad Hamdani, NIM. 00530002 (2006) TAFSIR AL QUR'AN DALAM MEDIA MASSA ISLAM INDONESIA (TELAAH TEKS-TEKS TAFSIR DALAM MAJALAH SUARA MUHAMMADIYAH DAN SUARA HIDAYATULLAH TAHUN 2000. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Alif Ryan Zulfikar, - and Mikhriani, - (2017) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP BRAND TRUST PADAFOLLOWERS INSTAGRAM DOMPET DHUAFA CABANG YOGYAKARTA. AL-IDARAH: JURNAL MANAJEMEN DAN ADMINISTRASI ISLAM, 1 (02). pp. 279-294. ISSN P-ISSN 2549-4961 E-ISSN 2549-6522

Annisa Hidayati, NIM.: 16210011 (2020) KOMODIFIKASI NILAI AGAMA DALAM IKLAN TELEVISI (ANALISIS SEMIOTIK PADA IKLAN POND’S). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Apriliyani Harahap, S. Hum, NIM.: 18200010202 (2021) PEREMPUAN, KECANTIKAN DAN KONSTRUKSI SOSIAL (POTRET KECANTIKAN PEREMPUAN SUDAN DI MEDIA SOSIAL). Masters thesis, SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Arif Wafidhi, NIM.: 15720031 (2021) TINDAKAN PENGGUNA HIGH END GADGET DI YOGYAKARTA DALAM KONSEP KESADARAN ANTHONY GIDDENS. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Aryono Wibowo, NIM.: 13730084 (2020) PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSE TERHADAP MINAT BELI PRODUK KECANTIKAN FOCALLURE (Survey pada viewer dalam Video Youtube Tasya Farasya). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Ashfa Amatullathifi, NIM.: 15730122 (2021) EFEKTIVITAS SERIAL ‘KOPI PASTE’ EPISODE SATU SEBAGAI MEDIA PROMOSI ASURANSI JIWA DAN KESEHATAN (ANALISA AISAS MODEL PADA VIEWER SEQUIS OFFICIAL DI YOUTUBE). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Aulia Putri Meidina, NIM. 16210001 (2020) KAJIAN NETNOGRAFI TERHADAP PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA DAKWAH OLEH ANGGOTA ROHIS SMAN 8 YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Ayang Puspasari, NIM.: 16730073 (2020) KOMUNIKASI PERSUASIF DI INSTAGRAM DALAM PEMBENTUKAN SIKAP SOSIAL MASYARAKAT YOGYAKARTA (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Pengelola dan Followers Akun @ketimbang.ngemis.yogyakarta). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Ayang Puspasari, NIM.:16730073 (2020) KOMUNIKASI PERSUASIF DI INSTAGRAM DALAM PEMBENTUKAN SIKAP SOSIAL MASYARAKAT YOGYAKARTA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA PENGELOLA DAN FOLLOWERS AKUN @KETIMBANG.NGEMIS.YOGYAKARTA). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Ayyu Nur Millaty, NIM.: 16110025 (2020) TAGAYYUR AL-MA'NA FI LUGAT WAJIHAH MUSTAKHDIM AL-WATSAB (DIRASAH TAHLILIYYAH DALALIYYAH). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

B

Banu Satria Wardhana, NIM.: 17107030040 (2021) PENGELOLAAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI KESEHATAN PUBLIK PEMERINTAH KOTA TANGERANG (STUDI ETNOGRAFI VIRTUAL PADA AKUN @TANGERANGKOTA SELAMA PANDEMI COVID-19). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

C

Christanto Arief Wibowo, NIM.: 15730051 (2020) ANALISIS KOMUNIKASI KELOMPOK DALAM KOMUNITAS VIRTUAL DI SOSIAL MEDIA DISCORD (Studi Netnografi Pada Komunitas Virtual “FGO Indonesia” ). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

D

Dewi Afifatul Masruroh, NIM.: 16210024 (2020) PENGARUH MENONTON AKUN YOUTUBE “JURNALRISA” TERHADAP RASIONALITAS SANTRI KOMPLEK GEDUNG PUTIH PONDOK PESANTREN KRAPYAK YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Dina Rizky Fitriana, NIM.: 16210030 (2021) PENGARUH MENONTON VIDEO TRAVELLING CHANNEL YOUTUBE “DEKJAW SABAR” TERHADAP MINAT BERWISATA ANGGOTA KOMUNITAS APES (ANAK PONDOK EDAN SCOOTER). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Dony Agung Afrizal, NIM.: 16730030 (2020) PENGARUH FITUR-FITUR INSTAGRAM @GITARJOGJA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Analisis Regresi Linier Sederhana pada followers Instagram Kapten Gitar @gitarjogja). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Dwi Sri Handayani, NIM.: 17103050040 (2021) ANALISIS PERAN RUANG PUBLIK (MEDIA SOSIAL INSTAGRAM) SEBAGAI WADAH PEMECAHAN MASALAH RUMAH TANGGA PRESPEKTIF MAQASHID SYARI’AH. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Dwi Sri Handayani, NIM.: 17103050040 (2021) ANALISIS PERAN RUANG PUBLIK (MEDIA SOSIAL INSTAGRAM) SEBAGAI WADAH PEMECAHAN MASALAH RUMAH TANGGA PRESPEKTIF MAQASHID SYARI’AH. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

E

Early Maghfiroh Innayati, - (2021) PENGARUH KETENANGAN JIWA TERHADAP PERILAKU KEWIRAUSAHAAN PEDAGANG ONLINE (Studi Pada Pedagang di Kecamatan Ngampilan Yogyakarta). Project Report. PROGRAM STUDI MANAJEMEN DAKWAH FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI, Yogyakarta.

Ening Herniti, - (2018) BENTUK DAN REFERENSI MAKIAN DALAM KOLOM KOMENTAR DI YOUTUBE ATAS PUISI SUKMAWATI. In: Prosiding Seminar Nasional Linguistik II " Bahasa Di ERa Global: Aspek-aspek Struktural, Sosial, dan Terapan. Fakultas Ilmu Budaya Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta, pp. 186-196. ISBN 978-602-96127-3-8

Erika Febri Astuti, NIM.: 17107030034 (2021) PENGARUH PESAN KAMPANYE KESEHATAN MENTAL #REALTALK TERHADAP PERUBAHAN SIKAP FOLLOWERS INSTAGRAM @RILIV (ANALISIS MIXED METHODS SEQUENTIAL EXPLANATORY PADA FOLLOWERS INSTAGRAM @RILIV). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

F

Fahrur Luthfie Ash-Sidiqi, NIM.: 16140055 (2021) EFEKTIVITAS INFOGRAFIS PADA WEBSITE PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS SEBELAS MARET. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Fajriatul Kamelia, - and Lukman Nusa, - (2018) Pemberitaan Hutang Indonesia Dalam Bingkai Media Online. Kanal: Jurnal Ilmu Komunikas, 7 (1). pp. 10-16. ISSN ISSN 2541-2841 (online) ISSN 2302-6790 (print)

Faruq Al Hasbi, - and Rama Kertamukti, - (2018) CREATIVE BRANDING STRATEGY DEVELOPING BRAND IDENTITY STRATEGY OF TRIBUN JOGJA. In: International Conference on Media and Communication Studies (1COMACS 2018). Advances in Social Science, Education and Humanities Research, volume 260 . Atlantis Press, pp. 281-285.

Fatma Dian Pratiwi, - and Rama Kertamukti, - and Diah Ajeng Purwani, - SOCIAL COMMUNICATION MEDIA IN CULTURAL ADAPTATION OF NEW COMMUNICATION. In: Conference: ICLMC 2014 South Korea. ICLMC 2014 South Korea, Korea, pp. 75-79.

Fityan Maulid Al Muhammady, NIM.: 14730054 (2021) PENGARUH GAME ONLINE TERHADAP MINAT BELAJAR SISWA MTS NEGERI 3 KLATEN DIMASA PANDEMI COVID 19. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

G

Gazi Zhafira, NIM.: 17107030086 (2021) PERSONAL BRANDING REZA GLADYS SEBAGAI WANITA YANG BERPERAN GANDA (ANALISIS ISI KUALITATIF PADA UNGGAHAN AKUN INSTAGRAM @REZAGLADYS). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

H

Hafida Widya Farisi, NIM.: 13730086 (2020) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER ISYANA SARASVATI TERHADAP MINAT BELI PRODUK ORIFLAME (Survei pada Konsumen di Kantor Cabang Yogyakarta). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Hamasliko Mahdawati, NIM.: 15420015 (2021) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL FACEBOOK & INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN BAHASA ARAB DI INDONESIA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA AKUN GRUP FACEBOOK BELAJAR BAHASA ARAB DAN AKUN INSTAGRAM @ARABIYAHTALKS). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Hasby Maskhur Setyawan, NIM.: 16730075 (2020) STRATEGI PROMOSI MELALUI AKUN INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN MINAT KUNJUNG WISATAWAN DI YOGYAKARTA (Studi Deskriptif Kualitatif Pengelola Akun @puncak_sosok). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Hengki Afrinata, NIM.: 13730067 (2020) PENERAPAN INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION PADA MEDIA SOSIAL (Studi Deskriptif Kualitatif Akun Media Sosial Instagram @mojokdotco). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Hersha Rahmawati, NIM.:16210036 (2020) HUBUNGAN MENONTON CHANNEL YOUTUBE REMOTIVI DAN PEMAHAMAN LITERASI MEDIA PADA KADER PELAJAR ISLAM INDONESIA YOGYAKARTA BESAR. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Hilman Fauzi Patahilah, NIM.: 1620011003 (2020) TRANSFORMASI, REPRESENTASI DAN PERGESERAN OTORITAS DAKWAH PERSIS : STUDI ATAS GERAKAN DAKWAH PENGGUNA FACEBOOK PEMUDA PERSIS. Masters thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

I

IRKHAM SYAHRUL ROZIKIN, NIM.: 13210008 (2020) KONSTRUKSI MEDIA ATAS PEMBAKARAN BENDERA HTI (ANALISIS FRAMING BERITA PEMBAKARAN BENDERA HTI DI MEDIA ONLINE KOMPAS.COM DAN REPUBLIKA.CO.ID OKTOBER - NOVEMBER 2018). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Imas Ni’matul Husna, NIM.: 16730072 (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PERSUASIF WE THE YOUTH DALAM MENSOSIALISASIKAN ANTI GOLPUT MELALUI MEDIA ONLINE (Analisis Deskriptif Kualitatif pada Kampanye #100%IN (Indonesia Nyoblos) Pada Pilpres 2019). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Indaha Zulfa Ulinnuha, NIM.: 17102010034 (2021) YOUTUBE SEBAGAI MEDIA DAKWAH DI ERA DIGITAL (ANALISIS RETORIKA DAKWAH AJAKAN BERSHOLAWAT PADA VIDEO YOUTUBE WIRDA MANSUR YANG BERJUDUL "SHOLAWATIN AJA! #NGAJIBARENGWIRDA"). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Irvin Faishal Pradipta, NIM.: 13730015 (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI INSTAGRAM (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Apple Keroak Store Yogyakarta). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

J

Jihan Rizaldi, NIM.: 13730008 (2020) STRATEGI PEMASARAN SEGMENTASI, TARGETING, POSITIONING PADA AKUN INSTAGRAM @IWAKKALEN.OFFICIAL DALAM MENARIK KONSUMEN. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

K

Karimah, NIM.: 16730033 (2021) KONSTRUKSI ISI BERITA PADA KASUS PEMERKOSAAN REYNHARD SINAGA (ANALISIS FRAMING PADA MEDIA ONLINE BBC.COM DAN DETIK.COM PERIODE 4 JANUARI - 25 APRIL 2020). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Kartika, NIM.: 16210079 (2021) EFEKTIVITAS AKUN INSTAGRAM @TEMAN_HALAL DALAM PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI GAYA HIDUP HALAL. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Khabibul Umam, NIM.: 16140038 (2021) ANALISIS PEMANFAATAN SOSIAL MEDIA PADA GRUP INFO CEGATAN JOGJA (ICJ) MELALUI PLATFORM FACEBOOK. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Khairul Amanillah, NIM.: 17102010029 (2021) PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA DAKWAH (STRATEGI KOMUNIKASI DAKWAH PADA AKUN INSTAGRAM @KOMIK.ALASANTRI). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Khoiro Ummatin, - (2021) URGENNYA BERDAKWAH MELALUI MEDIA MASSA. Project Report. UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, Yogyakarta.

Khoirotun Nisa’, NIM.: 15210100 (2020) PENGARUH INTENSITAS MENGAKSES INSTAGRAM @alasantri TERHADAP GAYA HIDUP SANTRI PUTRI PONDOK PESANTREN AL-MUHSIN DEPOK SLEMAN YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2018/2019. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

L

Linda Mukti Rahayu, NIM.: 13150058 (2020) MODALITY AS A REALIZATION OF INTERPERSONAL MEANING IN DOPSTV YOUTUBE INTERVIEW “MIZZ NINA FT. AYANA JIHYE PART 1-3”. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Lukman Nusa, - (2019) Media Sosial dan Kerukunan Umat Beragama di Bali (Representasi Masyarakat Bali Terhadap Berbagai Posting Terkait Gerakan Aksi Damai Terkait Isu Penistaan Agama di Media Sosial dan Dampaknya pada Kerukungan Umat Beragama di Bali). Komuniti, 11 (1). pp. 1-12. ISSN p-ISSN: 2087-085X, e-ISSN: 2549-5623

Lukman Nusa, - and Malahayati, - (2019) The Representation of Intolerance Practices in Cyber Space. Advance in Social Science, Education and Humanities Research, 339. pp. 6-11.

Lukman Nusa [et. al], - (2021) Milenial dan Cyber Religion. Ilmu Komunikasi UIN Sunan Kalijaga, Yogyakarta. ISBN 978-623-90704-2-7

M

Mahani Mokhtar, - and Fatma Dian Pratiwi, - and Lukman Nusa, - and Rika Lusri Virga, - and Diah Ajeng Purwani, - and Niken Puspitasari, - and Yusof Boon, - (2018) A Study on Cultural Adaptation By Using Social Media Among Indonesia and Malaysian Students. Research Article: Advanced Science Letters, 24. pp. 60-62.

Marzuki, NIM. 00540052 (2007) PENGARUH MEDIA TELEVISI TERHADAP PERUBAHAN POLA PEMIKIRAN PADA MASYARAKAT DESA (Studi Atas Perubahan Kehidupan Sosial Keberagamaan Masyarakat Desa Kemloso Kelurahan Benculuk Kecamatan Cluring Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur). Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Meidy Via Ruflyani, NIM.: 17102030080 (2021) STRATEGI PEMANFAATAN DIGITAL MARKETING MELALUI FACEBOOK BAGI UMKM DI MASA PANDEMI: STUDI KASUS WM ANGKRINGAN ALA MAMIH DI DESA BUMI MEKAR JAYA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Miqdam Maufur, NIM.: 19208010050 (2021) PENGARUH PEMASARAN SOSIAL MEDIA, CITRA MEREK, KESADARAN MEREK, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) TERHADAP MINAT ZAKAT DI BAZNAS DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Masters thesis, SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Muammar Yahya, NIM.: 17204010078 (2020) PENGARUH ADIKSI BERJEJARING SOSIAL TERHADAP MOTIVASI DAN INTENSITAS BELAJAR PAI SISWA MAN SURAKARTA 2019/2020. Masters thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Muhamad Iqbal Ramadan, NIM. : 13730003 (2020) STRATEGI PERENCANAAN PESAN DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS MELALUI INSTAGRAM (Studi Deskriptif Kulitatif pada JogJamu). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Muhammad Nailu Wiqoyatillah, NIM.: 12730091 (2020) ANALISIS WACANA KRITIS COVID-19 DI AKUN INSTAGRAM @JRXSID. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Muhammad Rizqi, NIM.: 14210052 (2021) MOTIF MENONTON ANIMASI NUSA DAN RARA DI CHANEL YOUTUBE NUSA&RARAOFFICAL PADA KADER LEMBAGA DAKWAH KAMPUS UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Muhammad Sahal Farih, NIM. 13540078 (2020) EFEKTIVITAS IKLAN KEAGAMAAN (Studi Khalayak pada Akun Instagram NU CARE-LAZISNU Daerah Istimewa Yogyakarta). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Muhammad Satrio Nugroho, NIM.: 15710062 (2020) HUBUNGAN ANTARA KONTROL DIRI, KEBUTUHAN UNTUK BERELASI DAN KECANDUAN MEDIA SOSIAL PADA REMAJA PENGGUNA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Muhammad Sholihuddin Nur, NIM.: 16650044 (2020) ANALISIS SENTIMEN TWITTER TERHADAP PROFESI TUKANG PARKIR MENGGUNAKAN METODE NAÏVE BAYES. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Muhsin Kalida [Editor], - and Kang Ayib, - (2021) Antologi Status Facebook Kang Ayib. Lembaga Ladang Kata kerjasama dengan: Yasuka Institute, Yogyakarta. ISBN 978-623-6386-09-5

Musa Eko Nurrohman, NIM.: 13730046 (2020) PENGARUH ATRIBUT INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN DONASI “TOLONG MENOLONG LAWAN COVID-19” DI PLATFORM KITABISA.COM (Survei pada Followers Instagram Rachel Vennya). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

N

NURHIDAYANTI, NIM.: 16210027 (2020) PENGARUH INTENSITAS MENONTON VIDEO “KELUARGA BETI” DALAM CHANNEL YOUTUBE ARIF MUHAMMAD TERHADAP SIKAP BIRRUL WALIDAIN MAHASISWA PENERIMA BIDIKMISI UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Naely Suhaela, NIM.: 16730116 (2020) RESEPSI KHALAYAK BERBASIS KOMUNITAS INTERPRETIF PADA POSTINGAN AKUN INSTAGRAM (Studi Deskriptif Kualitatif pada Pelajar SMAN 01 Salaman-Magelang sebagai Followers @nkcthi Nanti Kita Cerita tentang Hari ini). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Naila Ainul Khusna, NIM. 16730015 (2020) PENGARUH UNGGAHAN AKUN INSTAGRAM @yogyadiskon TERHADAP MINAT BELI (Survey pada Followers Akun Instagram @yogyadiskon). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Najib, 16730037 (2021) PEMANFAATAN MEDIA ONLINE UNTUK MELESTARIKAN BUDAYA MELAYU (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA LEMBAGA BALAI KAJIAN DAN PENGEMBANGAN BUDAYA MELAYU (BKPBM) YOGYAKARTA DALAM MELESTARIKAN BUDAYA MELAYU). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Natasia Angreani, - and Rustono Farady Marta, - and Rama Kertamukti, - and Miranda Millian Kartono, - (2021) Zenius Stimulation during a Pandemic Framing of Republika.co.id and Liputan6.com on Distance Learning Issues in the Pandemic Era. Komunika: Jurnal Dakwah dan Komunikasi, 15 (1). pp. 83-96. ISSN ISSN 1978-1261 (print); 2548-9496 (online)

Naufal Ilham Sutianto, NIM.: 13730018 (2020) BENTUK PERSONAL BRANDING FOTOGRAFER MELALUI MEDIA SOSIAL (Studi Deskriptif Kualitatif Personal Branding Bimo Pradityo melalui akun Instagram Pribadi @_bimo_). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Navishah Chantika Augustine, NIM.: 14210064 (2021) TIKTOK SEBAGAI MEDIA DAKWAH (Analisis Media Siber Terhadap Fenomena Dakwah Pada Akun @thenameisbil). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Nila Cahyani, NIM.: 17107030090 (2021) PENGARUH PENGGUNAAN BAHASA ISYARAT INDONESIA (BISINDO) PADA VIDEO YOUTUBE “KELUARGA BETI” TERHADAP KEPUASAN HIBURAN SUBSCRIBER TULI (SURVEI PADA SUBSCRIBER TULI PADA CHANNEL ARIF MUHAMMAD). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Nisfa Dani Restiana, NIM.: 16720005 (2020) STRATEGI PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL UNTUK MENINGKATKAN KEPEDULIAN MASYARAKAT TERHADAP LANSIA YANG BEKERJA (Studi Pada Peran Komunitas Ketimbang Ngemis Yogyakarta). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Noorhaidi Hasan, - (2020) New Media, Post-Islamist Piety, and Cyber Islam Islamic Knowledge Production in Modern Indonesian Society. In: Commerce, Knowledge, and Faith: Islamization of the Modern Indonesian and Han-speaking Muslim Ummahs. Centre for Multicultural Studies, College of Liberal Arts National Cheng Kung University, Taiwan, pp. 1-17. ISBN 978 - 986 - 99148 - 7 - 1

Nur Ahmad El Aufa, NIM.: 162210009 (2020) ANALISIS ISI PESAN DAKWAH ASPEK IBADAH PADA PROGRAM AKU SUKA EDISI RAMADHAN 1441 H DI KANAL YOUTUBE ADI HIDAYAT OFFICIAL. Masters thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Nur Fawaid, NIM.: 12530095 (2020) PENAFSIRAN AL-QUR’AN KH. BAHAUDIN NUR SALIM DALAM KANAL YOUTUBE NUOnline (Sebuah Penelitian Studi Agama dan Media). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Nur Rohim Ibnu Sidiq, NIM.: 15550033 (2021) ANALISIS ISI PESAN YANG TERKANDUNG DALAM MEME HADIS (STUDI DESKRIPTIF KUANTITATIF PESAN YANG TERKANDUNG DALAM MEME HADIS DI AKUN INSTAGRAM @NUONLINE_ID PERIODE OKTOBER-DESEMBER 2020). Skripsi thesis, SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

P

Parid Sidik, NIM.: 16370043 (2020) PENCEMARAN NAMA BAIK DI MEDIA SOSIAL DALAM PASAL 27 AYAT (3) UNDANG-UNDANG NOMOR 19 TAHUN 2016 TENTANG INFORMASI DAN TRANSAKSI ELEKTRONIK PERSPEKTIF SIYASAH DUSTURIYAH. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Purwani, Diah Ajeng (2019) UNSUR PEMBERDAYAAN YOUNG SOCIAL ENTREPRENEURS YOGYAKARTA DI ERA DIGITAL. Doctoral thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

R

Raden Muhammad Alfath Bagas Putro, NIM.: 16730039 (2021) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN TAMU MEMILIH HOTEL INDAH PALACE YOGYAKARTA (SURVEY PADA FOLLOWERS AKUN INSTAGRAM @INDAHPALACEJOGJA). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Rahmi Wennadia Putri, NIM.: 14210025 (2020) EFEKTIVITAS AKUN INSTAGRAM @INFOSUMBAR DALAM PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI PADA MAHASISWA MUSLIM (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Mahasiswa Asrama Provinsi Sumatera Barat di Yogyakarta). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Rama Kertamukti, - (2015) INSTAGRAM DAN PEMBENTUKAN CITRA (Studi Kualitatif Komunikasi Visual dalam Pembentukan Personal Karakter Account Instagram @basukibtp). Jurnal Komunikasi PROFETIK, 8 (1). pp. 57-66. ISSN (Print) 1979-2522 ISSN (Online) 2549-0168

Rama Kertamukti, - (2019) INSTAGRAM OF SOCIAL INSTRUMENT COMMUNICATION. In: Annual International Conference on Social Sciences and Humanities Proceeding “4.0 Revolution:Religiousity,Identity and Social Transformation”. Faculty of Social Sciences and Humanities State Islamic University Sunan Kalijaga, Yogyakarta, pp. 160-164. ISBN ISSN:2685-273X

Rama Kertamukti, - (2020) Mediating the Lifestyle of Metrosexual on Instagram (#priadewasa, #ganteng): Consumption and Identity. Nyimak Journal of Communication, 4 (2). pp. 279-294. ISSN P-ISSN 2580-3808, E-ISSN 2580-3832

Rama Kertamukti, - (2016) REPRESENTASI IDENTITAS SEKSUAL GAY PADA INSTAGRAM (STUDI KASUS ACCOUNT INSTAGRAM). Jurnal Komunikasi Acta Diurna, 12 (1). pp. 19-39. ISSN 1412 6443

Rama Kertamukti, - and Diah Ajeng P, - and Siantari Rihartono, - (2016) COMPARING MEDIA CONSUMPTION: EVERYDAY LIFE IN INFORMATION SEEKING SYSTEM (ELISS) ON NAHDLATUL ULAMA AND MUHAMMADIYAH ULAMA BEHAVIOR. Channel, 4 (1). pp. 47-59. ISSN 23389176

Rama Kertamukti, - and Heru Nugroho, - and Bayu Wahyono, - (2019) Digital Life Middle-Class on Instagram. 1st Annual Internatioal Conference on Social Sciences and Humanities (AICOSH 2019). pp. 270-275.

Retno Tri Astuti, NIM.: 17107030029 (2021) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL WHATSAPP TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI KERJA (SURVEI PADA PEGAWAI POLITEKNIK KESEHATAN KEMENTRIAN KESEHATAN YOGYAKARTA). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Rezki Putri Nur Aini, NIM.: 19200013019 (2021) WAKTU LUANG KELAS MENENGAH MUSLIM: IDENTITAS DAN ASPIRASI INFLUENCER MUSLIM DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Masters thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Rifky Ghaffar, NIM.: 17107030103 (2020) PENGARUH BRAND AMBASSADOR BAMBANG BAYU SAPTAJI TERHADAP MINAT BELI SEPATU FUTSAL ORTUSEIGHT PADA PENGIKUTNYA DI INSTAGRAM (Survey pada pengikut akun Instagram @ortuseight). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Rika Lusri Virga, - and Fatma Dian Pratiwi, - and Rama Kertamukti, - and Pihasniwati, - and Diah Ajeng Purwani, - (2018) Pelatihan Jurnalistik untuk Mewujudkan Media Ramah Anak. urnal Bakti Saintek: Jurnal Pengabdian Masyarakat Bidang Sains dan Teknologi, 2 (1). pp. 1-10. ISSN 2548-9593 (p) ; 2654-8348 (online)

Riski A Syarif, NIM.: 15210094 (2021) TEKNIK KOMUNIKASI PERSUASIF PADA AKUN INSTAGRAM @masjidnusantara DALAM MENGGALANG DONASI. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Rizki Aditya Rahman, NIM.: 13730031 (2020) STRATEGI IKLAN INSTAGRAM @CENTRAARTHAPRIMA DALAM MENCIPTAKAN BRAND AWARENESS. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Rizki Bima Saputra, NIM.: 14730031 (2020) EFEKTIVITAS UNGGAHAN AKUN INSTAGRAM @explore.bantul PADA KUNJUNGAN WISATAWAN KE KABUPATEN BANTUL. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Rudy Setyawan, NIM.: 14730076 (2021) DAMPAK TAYANGAN KONTEN YOUTUBE ZOYA AMIRIN DALAM MENGHADAPI TRAUMA AKIBAT PELECEHAN SEKSUAL ( STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA MAHASISWI ILMU KOMUNIKASI UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA ). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

S

ST. Ulfa Fatma Nur Fauziah, NIM.: 16210026 (2021) ANALISIS ISI PESAN DAKWAH PADA AKUN TIKTOK DINDA IBRAHIM (@dinda_ibrahiim). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Salsa Mellynia Putri, NIM.: 17102040081 (2021) MANAJEMEN PELATIHAN DAKWAH MELALUI MEDIA SOSIAL BAGI PENYULUH AGAMA ISLAM DI KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN LAMONGAN TAHUN 2020. Skripsi thesis, SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Sany Saroh Barokati, NIM.: 16730081 (2020) KONSTRUKSI REALITAS MEDIA PADA PEMBERITAAN PENGHAPUSAN UJIAN NASIONAL (Analisis Framing di Media Online Detik.Com dan Tempo.Co Periode 28 November - 17 Desember 2019). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Savira Amarrasuli, NIM.: 17107020007 (2021) EKSISTENSI GERAKAN SALAFI PADA EKSPRESI KEAGAMAAN GENERASI MUDA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Sepia Alfira Purnama Putri, NIM.: 17102010001 (2021) STEREOTIP HABIB RIZIEQ SHIHAB DALAM FRAMING PEMBERITAAN MEDIA ONLINE “DETIK.COM”. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Sholichatun Ni’mah, NIM.: 17108040038 (2021) PENGARUH LIPUTAN MEDIA DAN MEDIA SOSIAL PERUSAHAAN TERHADAP BIAYA UTANG PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2012-2021. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Silmi Afkarina Hanum, NIM.: 17101040067 (2021) PERILAKU MAHASISWA DALAM MENYIKAPI INFORMASI HOAKS DI MEDIA SOSIAL (STUDI PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI ILMU PERPUSTAKAAN FAKULTAS ADAB DAN ILMU BUDAYA UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA ). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Siti Alfi Aliyah, NIM.:16110076 (2020) AL-NAQODI 'ALA TERJEMAH AL-MAKTIFATU' AL-'ARABIYYAH ILA INDONESIA FI INSTAGRAM @SASTRAARABCOM. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Siti Ernawati, NIM.: 13720029 (2020) CONTENT CREATOR DAN KOMODIFIKASI: Tinjauan Konsep Alienasi Marxian di Era Kapitalisme Digital. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Suaibatul Aslamiah, NIM.: 17105040019 (2021) ENDORSMENT PARA ‘NING’ DI INSTAGRAM: PEREMPUAN DALAM KAPITALISME MEDIA DAN KOMODIFIKASI AGAMA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Syafa'at Adi Nugraha, NIM.: 16650034 (2020) STUDI EKSPERIMEN METODE NAIVE BAYES CLASSIFIER PADA ANALISIS SENTIMEN PENGGUNA TWITTER TERHADAP OPINI PERPINDAHAN IBU KOTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Syifaun Nafisah, - (2021) Panduan Dasar Penggunaan Cool Edit Pro 2.1 Modul Praktikum Teknologi Media. Manual. Jurusan Ilmu Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, Yogyakarta.

T

Tasya Arum Dwi Prabandini, NIM.: 17108020036 (2021) PENGARUH PEMASARAN ONLINE TERHADAP MINAT MEMBELI LAYANAN BANK SYARIAH MELALUI FITUR INSTAGRAM SEBAGAI MODERASI (STUDI KASUS GENERASI MILENIAL KABUPATEN BANTUL). Skripsi thesis, SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Thoha Khamdan Sukroni, NIM.: 16210037 (2021) MOTIF DAN KEPUASAN MENGAKSES CHANNEL YOUTUBE SANTRI GAYENG DI KALANGAN SANTRI PONDOK PESANTREN HIDAYATUL MUBTADI-IEN KOTAGEDE YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Titi Soleha, NIM.: 15210016 (2021) PENGARUH INTENSITAS MENGAKSES AKUN INSTAGRAM DIAN PELANGI (DESAINER MUSLIMAH) TERHADAP MINAT FASHION MAHASISWA S1 TEKNIK BUSANA UNY 2018. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

U

Ulyati Retno Sari, - (2021) Menguatkan Sensor KPI. Documentation. Kedaulatan Rakyat : Analisis Opini, Yogyakarta.

W

Wahyu Hadi Purnomo, NIM.: 14730066 (2020) PENGARUH TERPAAN MEDIA INSTAGRAM TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KE TEMPAT WISATA DI KEBUMEN (Survey pada followers akun Instagram @explore_kebumen). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Wulan Handayani, NIM.: 15730029 (2021) TAHAP PENGGUNAAN INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS (Studi Deskriptif Kualitatif Pada akun @Elsheskin Yogyakarta). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Y

YUSUF ARRAHMAN, NIM: 15730041 (2020) PERISTIWA PENGANIAYAAN DI KAMPUNG BALI DALAM BINGKAI MEDIA ONLINE (Analisis Framing pada Detik.com dan Tirto.id periode Mei-Juli 2019). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Yani Tri Wijayanti,, - (2017) Idealisme , Bisnis, dan Masa Depan Media Berbahasa Daerah (Studi Kasus Majalah Djoko Lodang di Yogyakarta). In: Tren Pola Konsumsi Media di Indonesia Tahun 2017. Serikat Perusahaan Pers, Jakarta. ISBN 978-602-96140-7-7

Yasminda Nurkumala, NIM.: 17107030051 (2021) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN WHATSAPP DALAM MEDIA KOMUNIKASI ORGANISASI PADA MASA PANDEMI COVID-19 ( SURVEI PADA PEGAWAI BADAN NARKOTIKA NASIONAL KABUPATEN DAN KOTA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Yovie Febriansyah, NIM : 17102010067 (2021) HUBUNGAN ANTARA INTENSITAS MENONTON VIDEO DAKWAH MELALUI AKUN YOUTUBE MJS CHANNEL TERHADAP SIKAP RELIGIUSITAS ANGGOTA GRUP WHATSAPP MASJID JENDERAL SUDIRMAN. Skripsi thesis, SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Z

Zaid Munthoha, NIM.: 13730034 (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Online Shop @po_bouquet). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

This list was generated on Thu Jan 20 00:05:41 2022 WIB.
Chat Kak Imum