Items where Division is "Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Ilmu Komunikasi (S1)" and Year is 2010

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | J | K | M | N | R | S
Number of items: 11.

A

ANAM MIFTAKHUL HUDA - NIM. 06730005, (2010) IMPLEMENTASI STOP SIT PADA MARKETING PUBLIC RELATIONS PT. RADIO UNISI PRIMA YOGYA (Study Deskriptif Kualitatif). Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

ANA ISLAMI PUTRI NIM. 05730023, (2010) STUDI KOMPARATIF HUMAS UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA DAN UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

D

DEDY RIYADIN SAPUTRO - NIM. 05730016, (2010) AKTIVITAS HUMAS DALAM MENJALANKAN MEDIA RELATIONS (Studi Deskriptif pada Bagian Humas dan Informasi Pemerintah Kota Yogyakarta). Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

J

JAHID SYAIFULLAH - NIM. 05730015, (2010) MANAJEMEN MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MENCIPTAKAN BRAND (Studi Deskriptif Kualitatif pada Jogja TV ). Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

K

KIRANA AMBARWATI NIM. 05730036, (2010) 'PERAN DAN STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MEMBANGUN CITRA (STUDI DESKRIPTIF PADA PT. (PERSERO) ANGKASA PURA I KANTOR CABANG BANDAR UDARA INTERNASIONAL ADISUTJIPTO). Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

M

M FIKRI AR NIM : 05730033, (2010) AUDIT KEHUMASAN PROGRAM QUALITY ASSURANCE (STUDI EVALUASI PADA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN HUMANIORA UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA). Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

N

NURUL KHASANAH NIM. 05730009, (2010) STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MENCAPAI IMAGE POSITIF YANG DIHARAPKAN (STUDI KASUS: MENGUBAH IMAGE WAHANA EDUTAINMENT KHUSUS ANAK MENJADI UNTUK UMUM PADA TAMAN PINTAR YOGYAKARTA). Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

R

REZA AFRIADI - NIM. 05730001 , (2010) STRATEGI HUMAS POLDA DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA UNTUK MEMBENTUK CITRA POSITIF POLISI. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

RESA EKA PUTRI AGUSTINA - NIM. 05730004 , (2010) PENGARUH IKLAN THREE VERSI “TELEPON KELUAR NEGERI LEBIH MURAH” DI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI ( Studi Regresi Logistik Intensitas Menonton Iklan pada Masyarakat Kota Yogyakarta). Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

S

SHOLEHATUN NASIHA - NIM. 05730031, (2010) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU (INTEGRATED MARKETING COMMUNICATIONS) DALAM MENGOKOHKAN BRAND DAGADU DJOKDJA. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

SUDARMIYATI - NIM. 06730031, (2010) STRATEGI PUBLIC RELATIONS PT. TELKOM, Tbk DALAM MENGOKOHKAN BRAND IMAGE PADA CUSTOMER (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA PT. TELKOM Tbk.KANDATEL YOGYAKARTA). Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

This list was generated on Sun Jan 29 03:44:00 2023 WIB.
Chat Kak Imum