Items where Division is "Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora > Ilmu Komunikasi (S1)" and Year is 2024

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | K | M | N | O | P | Q | R | S | T | Y | Z
Number of items: 63.

A

Adh Dhuha Nava Syabandana, NIM.: 19107030072 (2024) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN NEO WEDDING SINGER DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS PASCA PANDEMI COVID-19. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Adillah Fahma Putri, NIM.: 20107030055 (2024) PENYELENGGARAAN EVENT UNTUK MENJAGA BRAND AWARENESS PROMOTOR (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA KONSER NCT 127 “THE UNITY 2024” OLEH DYANDRA GLOBAL EDUTAINMENT). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Adinda Kalista Vidyadhara, NIM.: 20107030085 (2024) IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING MELALUI INSTAGRAM DALAM MENUMBUHKAN BRAND AWARENESS DI RUMAH SAKIT PANTI RAPIH YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Agnia Melianasari, NIM.: 20107030020 (2024) PERSONAL BRANDING DALAM MEMPERKUAT KESADARAN POLITIK GENERASI MUDA (STUDI NETNOGRAFI PADA KONTEN INSTAGRAM @RIAN.FAHARDHI). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Ahmad Aditya, NIM.: 20107030063 (2024) PENGARUH PESAN KAMPANYE PANDAWARA TERHADAP SIKAP MENDUKUNG KEBERSIHAN LINGKUNGAN DENGAN KESADARAN LINGKUNGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Ahmad Labib Mundzir, NIM.: 17107030118 (2024) PENGARUH TERPAAN IKLAN PINJAMAN ONLINE DI YOUTUBE TERHADAP BRAND AWARENESS APLIKASI ADAKAMI (SURVEY PADA MAHASISWA DI PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Alfin Rizky Zafilla, NIM.: 19107030134 (2024) FUNGSI KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PENGURUS KARANG TARUNA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA KARANG TARUNA TUNAS MEKAR KALURAHAN JAMBIDAN KAPANEWON BANGUNTAPAN KABUPATEN BANTUL). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Annisa Putri Sekartaji, NIM.: 18107030078 (2024) PERAN HUBUNGAN MASYARAKAT DALAM LANGKAH-LANGKAH PENGELOLAAN KRISIS INTERNAL (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA HUBUNGAN MASYARAKAT BADAN PENGAWAS PEMILIHAN UMUM KABUPATEN SLEMAN DALAM PERSIAPAN PEMILIHAN UMUM 2024). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Arimbi Ayyun Sejati, NIM.: 19107030047 (2024) MANAJEMEN KAMPANYE PERCEPATAN OPEN DEFECATION FREE (ODF) OLEH DINAS KESEHATAN WONOSOBO DALAM MENINGKATKAN KESADARAN MASYARAKAT. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Arvin Bayazid Habibie, NIM.: 18107030093 (2024) KOMUNIKASI INTERPERSONAL PENGASUH DALAM PEMBENTUKAN KARAKTER SANTRI (Studi Deskriptif di Asrama Madrasah Tsanawiyah Ali Maksum). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Arya Wisnu Wardana, NIM.: 20107030125 (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MODEL AISAS PADA AKUN TIKTOK @JUWARA_SATOE DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Atiqah Rachayna Laksita, NIM.: 20107030101 (2024) KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA DALAM PROSES ADAPTASI BUDAYA (Studi Deskriptif-Kualitatif pada Etnis Arab dan Etnis Madura di Kampoeng Arab Kabupaten Pamekasan Madura). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Ayesa Vastya Hubbi, NIM.: 17107030145 (2024) PURCHASING DECISION AUDIENS TIKTOK SERIES DALAM MEDIA EDUKASI (Analisis Model AIDA Pada Akun TikTok @ayomsattt). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Azmi Oktansyah Rohmatulloh, NIM.: 20107030082 (2024) PENGARUH TERPAAN KEBOCORAN DATA DAN NEGATIVE E-WOM DI AKUN X @SECGRON MELALUI KEMAMPUAN ANALISIS ASAS PERBANKAN SYARIAH TERHADAP TRUST IN A BRAND PT BSI (SURVEI PADA MAHASISWA/I UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

B

Bryanita Azizah Mioza, NIM.: 20107030041 (2024) PENGARUH PENGGUNAAN APLIKASI HALODOC TERHADAP KOMUNIKASI TERAPEUTIK BAGI PASIEN (SURVEI PADA PENGIKUT AKUN INSTAGRAM @HALODOC). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

C

Chamelia Dwi Angelina, NIM.: 20107030010 (2024) WOMEN EMPOWERMENT DALAM KOMIK ONLINE (Analisis Semiotika Pada Webtoon Unseen Beauty). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

D

Darin Salsabila Syifa, NIM.: 20107030079 (2024) KOMUNIKASI KESEHATAN DALAM MENCEGAH STUNTING PADA ANAK (Studi Deskriptif Kualitatif pada Kader Posyandu Desa Gandusari, Bandongan, Magelang). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Dina Tri Wijayanti, NIM.: 18107030091 (2024) REKONSTRUKSI MEMORI KOLEKTIF PENYINTAS PERISTIWA 1965 (ANALISIS FRAMING MODEL GAMSON DALAM MEDIA 1965 SETIAP HARI). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Dwi Annisa Pratiwi, NIM.: 20107030126 (2024) MARKETING COMMUNICATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN BRAND IMAGE (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA FIER HIGHLANDER). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Dwi Rahayu Setianingsih, NIM.: 19107030094 (2024) ANALISIS FASE KOMUNIKASI TERAPEUTIK DALAM MEWUJUDKAN KESEHATAN MENTAL (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF ANTARA PSIKOLOG DENGAN KLIEN DI RUMAH SAKIT JIWA GRHASIA YOGYAKARTA). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Dyah Ayu Annida Khomsa, NIM.: 18107030137 (2024) ANALISIS BAURAN PROMOSI SECARA ONLINE KIDS FUN PARK YOGYAKARTA MENGGUNAKAN INSTAGRAM DALAM MENARIK MINAT KUNJUNGAN WISATAWAN. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

E

Eldina Sabila Azti, NIM.: 18107030029 (2024) Penggunaan Instagram Sebagai Media Promosi Toko Store Dhijabhomemade (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Akun Instagram @dhijabhomemade). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Elisa Qotrun Nada, NIM.: 17107030139 (2024) STRATEGI BRANDING MADRASAH IBTIDAIYAH (MI) DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS MASYARAKAT (Studi Deskriptif Kualitatif Sekolah MI Wahid Hasyim Yogyakarta). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Ending Nurdea Saputri, NIM.: 20107030022 (2024) ESENSI KOMUNIKASI INTERPERSONAL PELATIH DAN ATLET DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI BERPRESTASI (Studi Deskriptif Kualitatif pada Klub Anggar Mutiara Persada Fencing Club dan Srikandi Privat Class Daerah Istimewa Yogyakarta). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Erlina Shinta Wati, NIM.: 20107030073 (2024) STRATEGI PERIKLANAN KITABISA.COM DALAM MENDORONG PARTISIPASI PUBLIK PADA PENGGALANGAN DANA DIGITAL. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

F

Fadhilah Budiman Hasibuan, NIM.: 19107030058 (2024) PERILAKU BELANJA KONSUMEN ONLINE DI FANDOM CARAT PADA WEVERSE SHOP. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Farrel Aribah Qatrunada, NIM.: 20107030084 (2024) MARKETING PUBLIC RELATIONS LAZISMU SLEMAN DALAM UPAYA PENINGKATAN MUZAKKI DI ERA RESESI EKONOMI. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Fuad Taufiqurrachman, NIM.: 18107030107 (2024) PENGARUH INSTAGRAM @CAFEPEDIAJOGJA SEBAGAI SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF KUNJUNGAN CAFÉ DI YOGYAKARTA (Survei pada followers akun @cafepediajogja). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

G

Gilang Surya Nugraha, NIM.: 20107030098 (2024) BRANDING “TUANKU YA RAKYAT JABATAN CUMA MANDAT” GANJAR PRANOWO DI INSTAGRAM DALAM MASA KAMPANYE PEMILU 2024 (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES PADA AKUN INSTAGRAM@GANJAR_PRANOWO). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

H

Husna Nadin Mayla Zulfa, NIM.: 20107030123 (2024) MANAJEMEN KOMUNIKASI PARIWISATA MUSEUM SONOBUDOYO YOGYAKARTA DALAM MEMPROMOSIKAN WISATA BUDAYA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Husni Aby Muzaki, NIM.: 19107030040 (2024) IMPLEMENTASI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU DALAM MENARIK MINAT BELI KONSUMEN MANCANEGARA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA SATE RATU YOGYAKARTA). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

I

Irwanto, NIM.: 18107030065 (2024) MANAJEMEN KOMUNIKASI BENCANA SEBAGAI MITIGASI ERUPSI GUNUNG MERAPI (STUDI PADA PROGRAM SISTER VILLAGE BADAN PENANGGULANGAN BENCANA DAERAH KABUPATEN MAGELANG). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Istiqomah Intansari, NIM.: 17107030058 (2024) APLIKASI TIKTOK SEBAGAI STRATEGI PROMOSI ONLINE CV RUMAH MESIN DALAM PENJUALAN PRODUK (STUDI PADA AKUN @RUMAHMESIN). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

K

Khoiru Roja Insani, NIM.: 201070030047 (2024) ANALISIS MANAJEMEN EVENT DARA SETARA FSTVLST SEBAGAI UPAYA MEMBERIKAN RUANG AMAN BAGI PEREMPUAN. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

M

Muhammad Afandi Helmi, NIM.: 20107030061 (2024) STRATEGI KOMUNIKASI LEMBAGA PENDIDIKAN DALAM MENUMBUHKAN MINAT CALON PESERTA DIDIK BARU (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA SMP NEGERI 2 KETANGGUNGAN). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Muhammad Al Bushairi, NIM.: 20107030015 (2024) AKOMODASI KOMUNIKASI ANTAR BUDAYA MAHASISWA PENDATANG ASAL KALIMANTAN SELATAN DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Muhammad Bagas Wibowo, NIM.: 19107030043 (2024) STRATEGI DIGITAL MARKETING MODEL AISAS PADA PRODUK VINCT.STUFF MELALUI MARKETPLACE TIKTOK SHOP DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Muhammad Fakhri Avaqo, NIM.: 20107030083 (2024) STRATEGI PERENCANAAN KOMUNIKASI MEDIA SOSIAL DALAM MEMULIHKAN CITRA POSITIF INSTITUSI (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA AKUN TIKTOK HUMAS POLRESTA SLEMAN). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Muhammad Rama Farma, NIM.: 20107030120 (2024) PENGARUH MOTIF PENGGUNAAN MEDIA YOUTUBE @KOKBISA TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI SAINS DAN EDUKASI SUBSCRIBERS. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Muhammad Riyan Fauzi, NIM.: 20107030008 (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING TERHADAP MINAT BELI PADA MOTOR LISTRIK SMOOT INDONESIA (STUDI PADA PENGIKUT AKUN TIKTOK @SWAPINDONESIA). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Muhammad Thufeil Imtinan Kertamukti, NIM.: 19107030109 (2024) ANALISIS SOSTAC DALAM KOMUNIKASI PEMASARAN BAND PAKU NING RATAN YOGYAKARTA PADA INDUSTRI MUSIK PUNK ROCK. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Muhammad Zaid Al Khoir, NIM.: 20107030029 (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING DAN MOTIVASI KEBUTUHAN TERHADAP BRAND AWARENESS DI MEDIA TIKTOK (SURVEI PADA PENGIKUT AKUN TIKTOK @OPTIKALUNETT_OFFICIAL). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

N

Namira Aminatuzahra, NIM.: 20107030040 (2024) MANAJEMEN KOMUNIKASI PADA AKUN INSTAGRAM @BATANG.UPDATE SEBAGAI PLATFORM CITIZEN JOURNALISM. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Naufal Achmad Albani, NIM.: 20107030149 (2024) KOMUNIKASI INTERPERSONAL GURU DALAM MENINGKATKAN MINAT BELAJAR SISWA DIFABEL TULI (Studi Deskriptif di SLB Negeri 2 Bantul Yogyakarta). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

O

Oki Dwi Pristianto, NIM.: 19107030077 (2024) PENGARUH PENGGUNAAN SHOPEEPAY TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF (STUDI KUANTITATIF PADA MAHASISWA UIN SUNAN KALIJAGA ANGKATAN 2019). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

P

Pradana Sidiq Izzulhaq, NIM.: 20107030092 (2024) PENGARUH BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI FACE WASH KAHF (SURVEI PADA KOMUNITAS FREE RUNNERS YOGYAKARTA). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Putri Risqi Damayanti, NIM.: 20102010075 (2024) PENGARUH INTENSITAS BERMAIN GAME ONLINE TERHADAP GAYA KOMUNIKASI THE DYNAMIC STYLE PADA SISWA MAN 1 YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Q

Qori’ Khoiri Nur H F, NIM.: 19107030138 (2024) ANALISIS FRAMING KEGAGALAN INDONESIA MENJADI TUAN RUMAH PIALA DUNIA U-20 (STUDI PADA MEDIA ONLINE BOLA.TEMPO.CO PERIODE 29 MARET – 2 APRIL 2023). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

R

Rahadian Akhiru Nur Arya, NIM.: 19107030070 (2024) ANALISIS KONTEN DAN GAYA KOMUNIKASI CHANNEL YOUTUBE SEBATIN DALAM MENARIK PENONTON. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Raihan Faisal Rizqi Akbar, NIM.: 20107030081 (2024) ANALISIS SEMIOTIKA SIMBOL-SIMBOL AJARAN ISLAM DALAM RITUAL SEKATEN DI KERATON YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Rifka AnnisaTiofani Ritonga, NIM.: NIM 17107030048 (2024) PERAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG DESA WISATA (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Akun Instagram @nepal_van_java). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Rinto Hermawan, NIM.: 18107030069 (2024) PENGARUH FOTO PADA AKUN INSTAGRAM @PUNCAK_SOSOK TERHADAP MINAT PENGUNJUNG. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Riyani, NIM.: 20107030023 (2024) KAMPANYE DIGITAL #AKSIGENERASIIKLIM DALAM MENDORONG KESADARAN GENERASI MUDA TERHADAP ISU PERUBAHAN IKLIM (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA AKUN INSTAGRAM@SAVECHILDREN_ID). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

S

Sabila Hayuningtyas, NIM.: 20107030109 (2024) PENGGUNAAN TWITTER SEBAGAI MEDIA PENCITRAAN POLITIK (STUDI NETNOGRAFI PADA AKUN TWITTER @GERINDRA). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Sabiq Khoerul Anam, NIM.: 19107030028 (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN 7P DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PADA PRODUK MATERNAL DISASTER. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Shafa Athaya Nafisah, NIM.: 19107030081 (2024) KOMUNIKASI PERSUASIF JOGJA GOOD GUIDE DI GENERASI Z PADA WISATA SEJARAH KOTAGEDE YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Sidhamsehna Ray Salwa, NIM.: 19107030092 (2024) PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP KONTEN TIK TOK PADA AKUN @JENNIFERNATALIE_ (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA PENDAMPING PUSAT LAYANAN DIFABEL (PLD) UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Siti Shofia Latifah Azzahra, NIM.: 20107030013 (2024) ANALISIS KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU DALAM MEMASARKAN PARIWISATA BERKELANJUTAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA DESA WISATA PENTINGSARI YOGYAKARTA). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

T

Tessa Dianira, NIM.: 17107030151 (2024) PELANGGARAN HARAPAN DALAM KOMUNIKASI NONVERBAL SISWA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN SAHID SURAKARTA). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Tsuroyya Nabila, NIM.: 19107030006 (2024) PENGARUH BRAND COMMUNITY TERHADAP BRAND LOYALTY (SURVEI PADA MEMBER RUBI COMMUNITY DI MEDIA INSTAGRAM @RUBICOMMUNITY). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Y

Yoga Firman Pangestu, NIM.: 18107030072 (2024) MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @Pangandaranview SEBAGAI MEDIA PROMOSI PARIWISATA DI KABUPATEN PANGANDARAN. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Z

Zahrotul Azizah, NIM.: 19107030010 (2024) STRATEGI MEMBANGUN BRAND AWARENESS PADA TIGA ROEPA COFFEE & GALLERY DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Zahrotun Nisa, NIM.: 20107030017 (2024) TEKNIK KOMUNIKASI PERSUASIF DALAM MENINGKATKAN PARTISIPASI MASYARAKAT UNTUK MEMBANGUN DESTINASI PARIWISATA ARYAKIBANSLAND (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA MASYARAKAT PEDULI SUNGAI MAJALENGKA). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

This list was generated on Sun Oct 6 11:09:25 2024 WIB.
Chat Kak Imum