![]() | Up a level |
Khairunnisa, NIM.13670024 (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TREFFINGER TERHADAP KREATIVITAS BERPIKIR KIMIA PADA PESERTA DIDIK KELAS XI DI SMAN 1 SEWON. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga.
Ana Nisa-u Sa’idah, nim.13670047 (2017) IDENTIFIKASI KESULITAN BELAJAR KIMIA PESERTA DIDIK SMA/ MA MENGGUNAKAN TWO-TIER MULTIPLE CHOICE DIAGNOSTIC TEST DALAM MEMAHAMI KONSEP STRUKTUR ATOM. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga.
ARUM PANGESTI, NIM. 11670003 (2017) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI PESERTA DIDIK PADA PENYELESAIAN SOAL HOT UJIAN NASIONAL KIMIA TAHUN AJARAN 2013/2014 RAYON SMA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
NAHDLIYAH AMALIA, NIM. 12670044 (2016) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN MEANS-ENDS ANALYSIS DENGAN THINK PAIR SHARE TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS X PADA MATERI SENYAWA HIDROKARBON. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
DELLA VITA, NIM. 08680027 (2015) IDENTIFIKASI MISKONSEPSI SISWA PADA MATERI POKOK SISTEM EKSKRESI MANUSIA MENGGUNAKAN Certainty of Response Index (CRI) SISWA KELAS XI IPA SMA N 2 BANGUNTAPAN YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
FITRIA AYU NUGRAHENI, NIM. 12670005 (2016) PENGARUH PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE PEER TUTORING DENGAN INTEGRASI AYAT-AYAT AL-QUR’AN TERHADAP KETERAMPILAN BERKOMUNIKASI DAN HASIL BELAJAR KIMIA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.