![]() | Up a level |
Navisa Dwi Astuti, NIM : 17107030067 (2021) Pengaruh Digital Storytelling Sebagai Komunikasi Persuasif Influencer @amrazing Tentang Pencegahan Covid-19 Terhadap Sikap Perilaku Empati (Survey Pada Followers Akun Instagram @amrazing). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Yuliani Aristianti Sya'baniah, NIM. 16730053 (2021) INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION UNTUK MEMPERKENALKAN GRAND DAFAM ROHAN YOGYA (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Public Relations Hotel Syariah Bintang Empat). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Lala Friska Asparingga, NIM. 15730036 (2020) PERSONAL BRANDING RIDWAN KAMIL MENGGUNAKAN KEARIFAN LOKAL SILIH ASAH SILIH ASIH SILIH ASUH DI INSTAGRAM (Analisis Isi Akun @ridwankamil Periode 01 Januari 2018-31 Desember 2018). Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga.
Achmad Nawfal Karim, 15730081 (2019) MEMBANGUN BRAND ADVOCACY PADA ERA KONEKTIVITAS 4.0 (Studi Deskriptif Kualitatif pada Biro Umroh Rihaal Yogyakarta). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.
Nailin Nafiah, NIM. 12730094 (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMBANGUNAN DALAM PEMBERDAYAAN UMKM (Studi Deskriptif Kualitatif pada PD BPR Bank Bapas 69 Magelang). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.
BAYU ARYA PERMANA, NIM. 11730116 (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN DI MUSEUM KARS INDONESIA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
APRILIA FATMAWATI, NIM. 11730010 (2016) BAHASA JAWA NGOKO DIALEK SURABAYA DI TELEVISI (EFEKTIVITAS PENYAMPAIAN BERITA DALAM PROGRAM ACARA POJOK KAMPUNG JTV DI SURABAYA TIMUR). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.