![]() | Up a level |
Rizka Rarasati Widodo, NIM.: 18107030054 (2025) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN (STUDI PADA PENGIKUT AKUN AUTOBASE X @OHMY_BEAUTYBANK MELALUI INTERVENSI SIKAP TERHADAP MEREK DENGAN PENDEKATAN ELABORATION LIKELIHOOD MODEL). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Seka Angon Damayasha, NIM.: 21107030113 (2025) PERSONAL BRANDING PUTRI MANGKUNEGARAAN SEBAGAI PEREMPUAN BERDAYA DI TENGAH TRADISI KERATON (ANALISIS ISI KONTEN PADA AKUN TIKTOK @raniayamin). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Itsna Nabiha Kama Sayyidatina Rahma, NIM.: 21107030120 (2025) PENGARUH CONTENT MARKETING TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK TAS LOKAL ZAKWOOWSTYLE MELALUI BRAND AWARENESS (SURVEI PADA FOLLOWERS AKUN INSTAGRAM @Zakwoowstyle). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Ines Aryani Pangestuti, NIM. 17107030078 (2021) Pengaruh Konten Vlog “Kimbab Family” Terhadap Pengetahuan Subscribers Mengenai Parenting. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Azmi Karunia Hafi, NIM. 1710703091 (2021) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS SATU LOKASI COFFEE. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Rian Ervina Nugraha, NIM 16730058 (2021) PENGARUH KONTEN INSTAGRAM TERHADAP PELAKSANAAN PROTOKOL KESEHATAN COVID-19. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Amalia Anggraini, NIM. 14730025 (2021) KONSTRUKSI PEMBERITAAN POLEMIK PERNYATAAN PRESIDEN JOKO WIDODO MINTA MASYARAKAT AKTIF KRITIK PEMERINTAH. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
SITI AISYAH CARANAPUTRI, NIM. 15730086 (2021) IMPLEMENTASI TEORI MEDIA SYNCHRONICITY PADA SPOTIFY PODCAST DALAM KAMPANYE KESEHATAN MENTAL (Studi deskriptif kualitatif pada Akun Podcast Pikir² Lagi). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Muhammad Rifqi Tsaqif, NIM. 16730101 (2021) MAKNA ROMANTIS DALAM VIDEO PREWEDDING (Analisis Semiotika Ferdinand De Saussure pada Video “Narasi Perjalanan Asmara Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra oleh Soe&Su” di Youtube). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Muhammad Wafiq Islami, NIM. 15730099 (2019) KOMUNIKASI PERSUASIF DALAM TRANSFER NILAI AKHLAK TERHADAP ANGGOTA KOMUNITAS MOTOR (Studi Deskriptif Kualitatif pada Bikers Subuhan Jogja). Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga.
Soleh Hasan, NIM. 13730035 (2019) GAYA HIDUP MINIMALIS DALAM FILM (Analisis Naratif Dalam Film Dokumenter ‘Minimalism – A Documentary About The Important Thing’). Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga.
KHAROLIN HILDA AMAZONA, NIM. 12730076 (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PERSUASIF SESEPUH DESA DALAM MENUMBUHKAN MINAT PEMUDA MEMPELAJARI KARAWITAN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA GRUP KARAWITAN “TARUNO BUDOYO” DI DUSUN PANCOH KABUPATEN SLEMAN). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Maiga Surya Ningarum, NIM .15730027 (2019) PERSONAL BRANDING MENGGUNAKAN FALSAFAH GOTONG- ROYONG DI MEDIA SOSIAL (Studi Deskriptif Kualitatif pada Postingan Akun Instagram @ganjar_pranowo periode 1 Juli – 31 Desember 2018). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.