![]() | Up a level |
Mega Rohana, 15600055 (2019) ANALISIS KESALAHAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA ARITMETIKA SOSIAL DI MTs AL ISLAMIYAH BALOREJO. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.
NUR HIDAYAH, NIM. 13600022 (2018) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA MODEL ARCS ( ATTENTION, RELEVANCE, CONFIDENCE, AND SATISFACTION ) DENGAN METODE FGD (FACEBOOK GROUP DISCUSSION) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
AAN ANDRIANI, NIM. 13600013 (2017) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 7E (LC-7E) TERHADAP KEMAMPUAN SPASIAL DAN SELF AWARENESS. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.
DINA SEPTIARINI, NIM. 13600016 (2017) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) MATEMATIKA BERBASIS KONTEKSTUAL UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA SMP/MTS KELAS VIII PADA MATERI PRISMA DAN LIMAS. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.
RABBANI ISCHAK, NIM. 11600039 (2016) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP) DENGAN TEKNIK MIND MAP TERHADAP PEMAHAMAN RELASIONAL SISWA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
NAFIATUL QORIAH, NIM. 10600071 (2015) EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING BERBASIS KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KREATIF MATEMATIS SISWA SMP. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Muhammad Syafi’an, NIM. 10600065 (2016) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 7E (LC-7E) DIKOLABORASIKAN DENGAN NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMP. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.
Moh Ali Nasihul Amin, NIM. 11600042 (2016) EFEKTIVITAS PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DIPADUKAN METODE KOOPERATIF TIPE EVERYONE IS A TEACHER HERE TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA DENGAN BERWAWASAN NILAI KEISLAMAN. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.
Dwi Agustina, NIM. 11600049 (2016) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN PENDEKATAN PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK INDONESIA (PMRI) DIPADUKAN DENGAN METODE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) TERHADAP PEMAHAMAN RELASIONAL SISWA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.
KARTIKA PRAMUDITA, NIM. 12600007 (2016) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS MASALAH BERBANTUAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.
Fitri Ni’matul Maslahah, NIM. 12600034 (2016) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATEMATIKA INTEGRATIFINTERKONEKTIF BERBASIS KONTEKSTUAL UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN PENALARAN SISWA KELAS X SMA/MA MATERI LOGIKA MATEMATIKA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.
SITI FAUZIAH, NIM. 11600025 (2016) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING LEARNING (CTL) DIPADUKAN DENGAN STRATEGI THINK TALK WRITE (TTW) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.