![]() | Up a level |
Agnia Melianasari, NIM.: 20107030020 (2024) PERSONAL BRANDING DALAM MEMPERKUAT KESADARAN POLITIK GENERASI MUDA (STUDI NETNOGRAFI PADA KONTEN INSTAGRAM @RIAN.FAHARDHI). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Gustafian Aji Suci, NIM.: 18107030087 (2023) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI (ANALISIS REGRESI SEDERHANA PADA FOLLOWERS SHOPEE MALABIZ_ID ). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Naufal Muhammad Haedar Kamal, NIM.: 18107030119 (2023) PENGARUH KONTEN INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI DI MASA PANDEMI COVID - 19 (ANALISIS REGRESI LINEAR SEDERHANA PADA FOLLOWERS AKUN INSTAGRAM @CREAMYSAUCE.ID). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Firda Soleh Hatul Aeni, NIM.: 17107030017 (2022) GAYA KOMUNIKASI KEPEMIMPINAN TIRTA MEYRIZKA LUBIS SEBAGAI PEMIMPIN TRANSFORMASIONAL TIRTA FOUNDATION. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Catur Setioningsih, NIM.: 15730071 (2022) PENGARUH TERPAAN KAMPANYE DIET PLASTIK TERHADAP PERILAKU BELANJA ONLINE DIE-COMMERCE SHOPEE (Studi Kuantitatif Pada Pemuda Karang Taruna Desa Gumiwang, Kecamatan Purwanegara, Kabupaten Banjarnegara). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Heny Taslimah, NIM.: 15730017 (2022) PENGARUH WORD OF MOUTH COMMUNICATION TERHADAP KEPUTUSAN SANTRI MEMILIH PONDOK PESANTREN (SURVEY PADA PONDOK PESANTREN WAHID HASYIM YOGYAKARTA). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Isnanto Agung Pramono, NIM.: 18107030114 (2022) ANALISIS HAMBATAN KOMUNIKASI ONLINE DALAM PEMBELAJARAN DARING DI MASA PANDEMI COVID-19 SMK NEGERI 1 MAGELANG (Studi Deskriptif Kualitatif di Jurusan Listrik SMK Negeri 1 Magelang). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Hanifah Cahyaningsih, NIM.: 15730085 (2021) DESAIN MASKOT DALAM TINGKATAN BRAND AWARENESS RADIO JIZ FM DI YOGYAKARTA SEBAGAI RADIO YANG “FUN, YOUNG, AND LOCAL (Studi Deskriptif Kualitatif pada Stasiun Radio 89.5 Jiz FM). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Khawa Uswatun Khasanah, NIM.: 13730023 (2020) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER IQBAAL RAMADHAN TERHADAP MINAT BELI APLIKASI RUANG GURU (Survey pada Siswa kelas XII di SMA Negeri 1 Cipari Cilacap). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Hengki Afrinata, NIM.: 13730067 (2020) PENERAPAN INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION PADA MEDIA SOSIAL (Studi Deskriptif Kualitatif Akun Media Sosial Instagram @mojokdotco). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Fauzaturrahman, NIM.: 07730017 (2011) PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP IKLAN POLYGON DI RUANG TUNGGU SEPEDA ( STUDI DISKRIPTIF KUALITATIF PADA PENGGUNA JALAN YANG MELINTASI PEREMPATAN “ JALAN URIP SUMOHARJO, JALAN JENDRAL SUDIRMAN DAN JALAN DIPONEGORO” ). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.