![]() | Up a level |
Esti Kurniawati, NIM.: 14600014 (2019) EFEKTIVITAS PENDEKATAN PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK INDONESIA (PMRI) DENGAN METODE JIGSAW TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN SELF-EFFICACY SISWA SMP/MTs. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Listya Indah, NIM.: 14600015 (2019) EFEKTIVITAS PENDEKATAN PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK INDONESIA (PMRI) DENGAN METODE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN SELF-EFFICACY SISWA SMP/MTs. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Fragil Istiyani, NIM.: 13600023 (2018) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN PROBLEM POSING UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA SMA/MA KELAS XI PADA MATERI LIMIT. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
RIMA ERICHA FITRIANA, NIM.: 13600035 (2017) PENGEMBANGAN LKS MATEMATIKA BERBASIS BUDAYA DIY UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN CINTA BUDAYA LOKAL SISWA KELAS VIII PADA MATERI KUBUS DAN BALOK. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
ERLITA SARI, NIM. 09600014 (2013) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SQUARE (TPSq) DENGAN METODE TALKING STICK TERHADAP PENINGKATAN KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMP MUHAMMADIYAH 2 KALASAN. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.