![]() | Up a level |
Nurviana Arum Yudanti, NIM. 16670031 (2020) HUBUNGAN ANTARA MINAT DAN MOTIVASI TERHADAP HASIL BELAJAR PADA PEMBELAJARAN BLOCK SYSTEM PROSES INDUSTRI KIMIA DI SMTI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA.
Raisa Nadhifa, 15670043 (2019) ANALISIS MISKONSEPSI PESERTA DIDIK PADA MATERI POKOK STOIKIOMETRI MENGGUNAKAN METODE CERTAINTY OF RESPONSE INDEX (CRI) TERMODIFIKASI (STUDI KASUS MISKONSEPSI DI KELAS X MIPA SMA MUHAMMADIYAH 2 YOGYAKARTA). Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.
Elis Alvirawati, 15670034 (2019) ANALISIS KRITIS IMPLEMENTASI PROSES PEMBELAJARAN LINTAS MINAT DI MAN 1 YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.
Fatikah Giyana Cahyani, 15670024 (2019) HUBUNGAN ANTARA KECERDASAN LOGIS-MATEMATIS DENGAN HASIL BELAJAR DAN KECERDASAN INTERPERSONAL DENGAN MOTIVASI BELAJAR KIMIA. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.
HENI ASTUTI, NIM. 14670030 (2018) HUBUNGAN ANTARA KEMANDIRIAN BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR KIMIA SISWA KELAS X SMA N 7 PURWOREJO TAHUN AJARAN 2017/2018. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
YUNIATUL CHASANAH, NIM. 14670025 (2018) KESIAPAN DAN ANTUSIASME BELAJAR PESERTA DIDIK DALAM PROSES PEMBELAJARAN LINTAS MINAT KIMIA KELAS X IIS DI SMA NEGERI 1 SALAMAN MAGELANG TAHUN AJARAN 2017/2018. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.
Juli Agustina Nasution, NIM.10670005 (2017) PELAKSANAAN PEMBELAJARAN KIMIA UNTUK SISWA DIFABEL DAKSA DI SEKOLAH INKLUSIF MAN MAGUWOHARJO SLEMAN YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2016/2017. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga.
Achmad Munaji, NIM. 10670043 (2017) PERSEPSI GURU KIMIA TERHADAP PEMBELAJARAN KIMIA DI KELAS X SMA NEGERI 1 SEWON BANTUL TAHUN AJARAN 2017/2018. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga.
Desma Hanjani Putri, NIM.13670035 (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TALKING CHIPS DISERTAI GUIDED NOTE TAKING TERHADAP KETERAMPILAN KOMUNIKASI DAN HASIL BELAJAR KOGNITIF PESERTA DIDIK PADA MATERI KOLOID. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga.
Alfiyani Lestari, NIM.13670022 (2017) PENGEMBANGAN MODUL KIMIA BERBASIS INKUIRI TERBIMBING BERORIENTASI CHEMO-ENTREPRENEURSHIP PADA MATERI SIFAT KOLIGATIF LARUTAN SMA/MA KELAS XII SEMESTER GANJIL. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga.
Muamilah, NIM.13670056 (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY (TSTS) BERBASIS KONSEP TRILOGI KI HADJAR DEWANTARA TERHADAP HASIL BELAJAR DAN KARAKTER PESERTA DIDIK KELAS XI PADA MATERI POKOK LARUTAN PENYANGGA. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga.
Desi Ratna Sari, NIM.13670020 (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GALLERY WALK DIPADUKAN DENGAN TWO STAY TWO STRAY (TSTS) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN SIKAP KREATIF PESERTA DIDIK PADA MATERI POKOK SISTEM KOLOID. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga.
AINUN NADHIFAH, NIM. 08670060 (2012) PENGEMBANGAN LANJUTAN PRODUK KARTU SPU KARYA WINDA SAYEKTI, S.Pd.Si. UNTUK PENINGKATAN MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR KIMIA KELAS X. Skripsi thesis, PERPUSTAKAAN UIN SUNAN KALIJAGA.
BEKTI WIDIASTUTI, NIM. 11670021 (2015) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE YANG DIPADUKAN DENGAN MAKE A MATCH TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR KIMIA SMA NEGERI 1 PAJANGAN BANTUL TAHUN AJARAN 2014/2015. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
AGUNG PURNOMO, NIM. 10670016 (2016) PENGEMBANGAN GAME EDUKASI KIMIA TIPE ROLE PLAYING GAME MENGGUNAKAN RPG MAKER VX ACE SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN KIMIA MATERI POKOK KONSEP MOL KELAS X SMA/MA PADA SEMESTER GENAP. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.