Items where Division is "Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika (S1)" and Year is 2025

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 43.

Thesis

Adib Ashabulabib, NIM.: 21104040046 (2025) PENGEMBANGAN LKPD TERINTEGRASI ILMU BIOLOGI BERBASIS INQUIRY LEARNING PADA MATERI STATISTIKA UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS DAN SELF-CONFIDENCE PESERTA DIDIK KELAS X. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Adinda Esa Tinaka, NIM.: 21104040031 (2025) PENGEMBANGAN LKPD DENGAN MODEL GUIDED DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN GEOGEBRA PADA MATERI BANGUN RUANG SISI DATAR UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK FASE D. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Adinda Sekarsari, NIM.: 21104040013 (2025) STUDI ETNOMATEMATIKA PENGOLAHAN SUSU SAPI DAN PENERAPANNYA PADA LKPD DENGAN MODEL PREDICT, OBSERVE, EXPLAIN (POE) UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Adita Az-Zahra Nareswari, NIM.: 21104040014 (2025) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS PROBLEM-BASED LEARNING UNTUK MEMFASILITASI LITERASI MATEMATIS. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Aida Nurhasanah, NIM.: 21104040058 (2025) PENGEMBANGAN APLIKASI PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBANTUAN SMART APPS CREATOR (SAC) UNTUK MEMFASILITASI COMPUTATIONAL THINKING SISWA DAN MINAT BELAJAR SISWA PADA MATERI STATISTIKA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Aisyah Shafiah Najuba, NIM.: 20104040031 (2025) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS MODEL PEMBELAJARAN PjBL DENGAN PENDEKATAN STEM UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA KELAS VIII SMP PADA MATERI TEOREMA PYTHAGORAS. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Akhmad Fuz Khildan, NIM.: 20104040061 (2025) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS APLIKASI ANDROID UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN BERFIKIR KREATIF MATEMATIKA SISWA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Alivia Izazi Aqmarima, NIM.: 19104040047 (2025) PENGARUH SELF-CONFIDENCE DAN DISPOSISI MATEMATIS TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Alma Aulia Hanifah, NIM.: 21104040010 (2025) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA TERINTEGRASI LITERASI EKONOMI DENGAN PENDEKATAN PBL (PROBLEM BASED LEARNING) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Anggita Cahya Widyaningrum, NIM.: 21104040006 (2025) STRUCTURAL EQUATION MODELING (SEM) DALAM MENGANALISIS HUBUNGAN SELF-REGULATED LEARNING, SELF-CONFIDENCE DAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS PESERTA DIDIK SMA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Arif Fadhil Muhammad, NIM.: 21104040012 (2025) PENGEMBANGAN GAME EDUKASI MATEMATIKA PADA MATERI ALJABAR UNTUK MEMFASILITASI PEMAHAMAN KONSEP DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Aris Mislikhatun Islamiyah, NIM.: 21104040021 (2025) PENGEMBANGAN E-COMIC BERBASIS PERMAINAN TRADISIONAL UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN SELF-EFFICACY SISWA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Aulia Fajriah Meliyana, NIM.: 20104040012 (2025) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK BERBASIS BRAIN BASED LEARNING UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA MATERI RASIO (PERBANDINGAN). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGAYOGYAKARTA.

Camela Putri Mahmouda, NIM.: 21104040039 (2025) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) KONTEKS E-COMMERCE DENGAN METODE THINK PAIR SHARE (TPS) UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS PESERTA DIDIK. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Damar Jati Nugroho, NIM.: 21104040030 (2025) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH BERKONTEKS BUDAYA LOKAL CANDI KEDULAN DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWA SMP. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Defahayu As Syaura Al Hawari, NIM.: 21104040009 (2025) EFEKTIVITAS PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME) BERBANTUAN WORDWALL TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DAN GROWTH MINDSET SISWA SMP. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGAYOGYAKARTA.

Defrista Sabrina Putri, NIM.: 21104040029 (2025) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 7E DENGAN METODE TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN KEPERCAYAAN DIRI SISWA SMP. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Endah Susilowati, NIM.: 21104040032 (2025) ANALISIS KARAKTERISTIK BUTIR TES LITERASI MATEMATIS ELEMEN BILANGAN KELAS X MENGGUNAKAN TEORI RESPON BUTIR. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Eva Khusnul Aqibah, NIM.: 21104040026 (2025) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING DENGAN KONTEKS PERMAINAN TRADISIONAL YOGYAKARTA UNTUK MEMFASILITASI BERPIKIR KRITIS DAN SELF CONFIDENCE. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Fitri Tambe, NIM.: 21104040001 (2025) EFEKTIVITAS PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME) BERBASIS ETNOMATEMATIKA DALAM BUDAYA LEMBATA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS PADA PERSAMAAN LINEAR SATU VARIABEL (PLSV). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Gading Julio Perkasa, NIM.: 21104040003 (2025) ANALISIS KECEMASAN MATEMATIS DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA TULI DI KELAS INKLUSI. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Haya Fathin Nabila, NIM.: 21104040035 (2025) STRUCTURAL EQUATION MODELING DALAM MENGANALISIS PENGARUH KECEMASAN MATEMATIKA DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Iflatul Mus’Ifah, NIM.: 21104040054 (2025) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF MENGGUNAKAN ARTICULATE STORYLINE 3 DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL PADA MATERI STATISTIKA UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK FASE D. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Ima Rofaida, NIM.: 20104040049 (2025) EFEKTIVITAS METODE PEMBELAJARAN REALISTIC MATHEMATIC EDUCATION (RME) TERINTEGRASI KEISLAMAN UNTUK PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN MINAT BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATERI BANGUN RUANG SISI DATAR MTS KELAS. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Indriana Puspita Dewi, NIM.: 21104040019 (2025) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN GUIDED DISCOVERY LEARNING (GDL) DENGAN NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN KEAKTIFAN PESERTA DIDIK. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Jasmine Nurul Izzah, NIM.: 21104040038 (2025) PENERAPAN TEORI RESPON BUTIR DALAM PENGEMBANGAN INSTRUMEN TES LITERASI MATEMATIS ELEMEN ALJABAR KELAS VII SMP/MTS. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Laelatul Mutmainah, NIM.: 19104040005 (2025) ANALISIS HUBUNGAN KEMANDIRIAN BELAJAR DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Muhammad Abdul Khakim, NIM.: 19104040013 (2025) PENGEMBANGAN E-LKPD BERBASIS PENDEKATAN PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK INDONESIA (PMRI) UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR TIGA VARIABEL (SPLTV) KELAS X. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Muhammad Zulfa Al Azizy, NIM.: 20104040050 (2025) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN LITERASI MATEMATIS MENGGUNAKAN KONTEKS PERTANIAN. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Naila Rahma Mufiida, NIM.: 21104040025 (2025) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MOBILE LEARNING TERINTEGRASI BUDAYA UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Nur Aini Amalia Sari, NIM.: 21104040034 (2025) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS ETNOMATEMATIKA GUNUNGKIDUL MELALUI PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME) UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PESERTA DIDIK. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Nur Ikhsan Prayogo, NIM.: 18106000029 (2025) MODUL AJAR BERBASIS BUDAYA KABUPATEN KULON PROGO DENGAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP PADA MATERI RELASI DAN FUNGSI. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Nurul Hidayati Rokhimah, NIM.: 20104040017 (2025) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING (PBL) MATERI INTEGRAL FUNGSI ALJABAR UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA KELAS XI. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Prabellia Putri Dannar Kusuma, NIM.: 20104040045 (2025) PENGEMBANGAN LKPD (LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK) BERBASIS RME (REALISTIC MATHEMATIC EDUCATION) PADA MATERI TEOREMA PYTHAGORAS DENGAN KONTEKS BENTENG VAN DEN BOSCH NGAWI UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Riham Fahira Rantayu, NIM.: 19104040026 (2025) PENGEMBANGAN LKPD MODEL GUIDED INQUIRY TERINTEGRASI NILAI-NILAI KEISLAMAN UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS PESERTA DIDIK KELAS VII MATERI PERBANDINGAN. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Rohimatul Janah, NIM.: 20104040064 (2025) PENGEMBANGAN E-LKPD DENGAN PENDEKATAN PMRI BERKONTEKS SOSIAL BUDAYA YOGYAKARTA UNTUK MEMFASILITASI PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK PADA MATERI RELASI DAN FUNGSI. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Roykhana Latifah, NIM.: 21104040017 (2025) PENGEMBANGAN E-COMIC MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL UNTUK MEMFASILITASI PEMAHAMAN KONSEP DAN SELF CONFIDENCE PESERTA DIDIK SLOW LEARNER. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Sasikirana Zahra Maheswari, NIM.: 21104040027 (2025) PENGEMBANGAN E-LKPD BERBASIS DISCOVERY LEARNING DENGAN KONTEKS BUDAYA KASONGAN UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA MATERI BANGUN RUANG SISI DATAR. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGAYOGYAKARTA.

Shahnaz Nurazizah, NIM.: 21104040020 (2025) PENGEMBANGAN E-LKPD BERBASIS TECHNOLOGICAL PEDAGOGICAL AND CONTENT KNOWLEDGE (TPACK) UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL (SPLDV). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Shinta Puspa Kiranasari, NIM.: 21104040016 (2025) EKSPLORASI ETNOMATEMATIKA PADA GERABAH PUNDONG DAN IMPLEMENTASINYA DALAM LKPD UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS PESERTA DIDIK. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Ulil Hikmah, NIM.: 20104040058 (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP KEMAMPUAN PEMODELAN MATEMATIKA DAN SELF-CONFIDENCE. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Ummu Soim Daimah, NIM.: 21104040047 (2025) EFEKTIVITAS PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME) DENGAN METODE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR PESERTA DIDIK. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Vindy Antia, NIM.: 21104040036 (2025) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING DENGAN KONTEKS BAKPIA YOGYAKARTA UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PESERTA DIDIK PADA MATERI STATISTIKA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

This list was generated on Sun Dec 7 19:39:36 2025 WIB.
Chat Kak Imum