Browse by Supervisor

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Number of items: 34.

Nabiela Alleyda Inayah, NIM.: 21107030098 (2025) STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA INSTITUSI (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA KEMENTERIAN AGAMA DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Valdi Vattoni W, NIM. 17107030098 (2021) Pengaruh Tweetwar Terhadap Perilaku Agresif (Survey Supporter Perserikatan Sepak Bola Indonesia Mataram (PSIM) Yogyakarta followers Akun @Brajamusti_YK). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Hoiyrum Nisa, NIM : 17107030021 (2021) PENGARUH CONTENT MARKETING SHOPEE LIVE TERHADAP IMPULSE BUYING (Survei Pada Pengguna Aplikasi Shopee di Kota Yogyakarta). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Azka Fu’ad Alhamdi, NIM 16730043 (2021) PENGARUH POSTER TERHADAP MINAT MENONTON FILM DI LAYANAN VIDEO ON DEMAND. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

RIFQI NUR FAUZI, NIM 14730040 (2021) PROSES KOMUNIKASI INSTRUKSIONAL DALAM PENCEGAHAN BENCANA ALAM (Studi Deskriptif Kualitatif pada Taruna Siaga Bencana Kabupaten Bantul). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Bianca Putri Jayandini, NIM : 17107030011 (2021) PENGARUH KOMUNIKASI INTERNAL TERHADAP SEMANGAT KERJA DI MASA PANDEMI (Survei Pada Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pembantu Sekretariat Daerah Kabupaten Bantul). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Muhamad Syariffudin, NIM 16730052 (2021) PENGARUH MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF (Survei Pada Pengurus PC IPNU IPPNU Kabupaten Sleman). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Ahmad Avin Faza, NIM : 15730050 (2020) PENGARUH VIDEO ULASAN YOUTUBE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Survey Pada Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta Yang Menjadi Viewers Channel Gadgetin). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Muchamad Jordan Fatchuzzaman, NIM : 15730066 (2020) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKOPEDIA (Survey Mahasiswa Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Ghina Putri Ramadhanty, NIM. 16730063 (2020) PENGARUH BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei pada Penggemar Boyband EXO sebagai Brand Ambassador Nature Republic). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Febby Syafitri Larasati, NIM. 14730089 (2019) KOMUNIKASI PERSUASIF DALAM PENANAMAN DISIPLIN BELAJAR BAHASA ASING (Studi Deskriptif Kualitatif pada Guru Bagian Pusat Pengembangan Bahasa Santri Putra di Pondok Pesantren Modern Daar el-Qolam 1 Gintung, Jayanti, Tangerang, Banten). Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga.

Guntur Wahyu Septiansyah, NIM 12730045 (2019) JENIS LITERASI MEDIA DI INSTAGRAM (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi Angkatan 2017 Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta). Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga.

Ajeng Nuridha Prameilia, NIM. 13730026 (2019) TAHAPAN KOMUNIKASI TERAPEUTIK DALAM PENYEMBUHAN PASIEN DEPRESI (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Perawat di Rumah Sakit Khusus Puri Nirmala Yogyakarta). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

DESITA KUSUMADAYANTI, NIM. 11730078 (2019) KOMUNIKASI INTERPERSONAL KELUARGA DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR ANAK (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA ORANGTUA DI DESA KARANGASEM KOCORAN YOGYAKARTA). Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Erwin Noviawati, 13730075 (2019) FUNGSI KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM MENYELESAIKAN KONFLIK (Studi Deskriptif Kualitatif pada Search And Rescue Daerah Istimewa Yogyakarta). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.

ABDILLAH DANARDANA, NIM. 11730027 (2018) PENGGUNAAN KOMUNIKASI BERGAYA BAHASA PERCAKAPAN DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS DI TAHAPAN CONTENT MARKETING (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA MEDIA DARING MOJOK.CO). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Yogi Anugrah, NIM. 14730005 (2018) PENGARUH IKLAN POLITIK MARS PERINDO DI TELEVISI TERHADAP CITRA POLITIK HARY TANOESOEDIBJO ( Analisis Regresi Linear Sederhana pada Pemilih Pemula di Kecamatan Depok, Sleman, DIY ). Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga.

Norma Khalida Bintani, NIM. 13730068 (2018) PROSES KOMUNIKASI INSTRUKSIONAL DALAM MENINGKATKAN PRESTASI BIDANG OLAHRAGA DAN SENI BAGI DIFABEL (Studi Deskriptif Kualitatif Komunikasi Guru dengan Siswa Tuna Rungu di SLB Ma’arif Muntilan, Magelang). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.

ACHMAD HAFIZH ARY PRADANA, NIM. 13730060 (2018) PERAN KOMUNIKASI ORGANISASI DALAM MENINGKATKAN POTENSI DIRI KARYAWAN (Studi Deskriptif Kualitatif di Perusahaan Ngangkring Apparel DI.Yogyakarta). Masters thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.

Alfian Parsha Aswin Purnama, NIM. 13730047 (2017) PENGARUH KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUASAN PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL (Studi pada Akun AC Milan terhadap Komunitas Milanisti Indonesia Sezione Yogyakarta). Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga.

Aldhi Kurniawan Suswandaru Hardiansyah, NIM 13730013 (2017) KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU RADIO PENYIARAN DALAM MENARIK MINAT PEMASANG IKLAN (Studi Deskriptif Kualitatif Terhadap Lembaga Penyiaran Swasta Radio Metta 104.7 FM di Solo). Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga.

FAJRI ALFIANA MUHARROM, NIM. 12730046 (2017) RESEPSI POSISI KHALAYAK REMAJA TERHADAP ASPEKASPEK GAYA HIDUP DALAM KONTEN VIDEO DI YOUTUBE (Studi Deskriptif Kualitatif pada Siswa MAN 1 Yogyakarta terhadap Vlog Awkarin). Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga.

PUJI RISMAYANTI, NIM. 13730036 (2017) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN (Studi Deskriptif Kualitatif Akivitas Promosi Pada Akun Instagram @kedai_digital). Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga.

Tanty Hidayanti, NIM. 12730031 (2017) TAHAP KOMUNIKASI PEMASARAN DI MEDIA SOSIAL DALAM MEMPROMOSIKAN PARIWISATA (Studi Deskriptif Kualitatif pada Akun Instagram @upsidedownworldjogja). Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga.

Rayi Andrika Wahdini, NIM 13730014 (2017) KOMUNIKASI PERSUASIF DALAM PENATAAN MEDIA LUAR RUANG (Studi Deskirptif Kualitatif Di Komunitas Reresik Sampah Visual Yogyakarta). Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga.

Zaldi Apriadi, NIM. 12730002 (2017) EFEKTIFITAS FOTO MAKANAN DALAM PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Analisis EPIC Model pada Buku Menu Rumah Makan Aniayya Yogyakarta). Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga.

SATYA LAWILAHI RUSTANDI, NIM. 11730067 (2017) PROSES REBRANDING DALAM MENENTUKAN IDENTITAS DAERAH (DESKRIPTIF KUALITATIF BRAND JOGJA NEVER ENDING ASIA MENJADI BRAND JOGJA ISTIMEWA). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

HAJRIADI, NIM. 13730072 (2017) CULTURE SHOCK DALAM KOMUNIKASI ANTARBUDAYA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA IKATAN PELAJAR MAHASISWA MUSI BANYUASIN SUMATERA SELATAN DI YOGYAKARTA). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

WACHID ABDULLOH, NIM. 12730029 (2017) TEKNIK KOMUNIKASI PERSUASIF DALAM PENUMBUHAN DAN PENGEMBANGAN MINAT BACA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA VOLUNTEER KOMUNITAS JENDELA YOGYAKARTA). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

ERLIN TRIWULANDARI, NIM. 12730030 (2017) KOMPONEN KOMUNIKASI INTERPERSONAL DALAM MENERAPKAN STRATEGI MENINGKATKAN MOTIVASI ATLET (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA PUSAT PELATIHAN ATLET KOTA YOGYAKARTA CABANG OLAHRAGA TAEKWONDO ). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

RIZKI MIRA NURHAYATI, NIM. 10730021 (2016) PENGARUH IKLAN DI FACEBOOK TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA (SURVEY PADA KONSUMEN OPREK GADGET DJ SHOP). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

INTANTYA PURWOKO PUTRIE, NIM. 11730013 (2015) STRATEGI KOMUNIKASI HUBUNGAN MASYARAKAT DAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF KEGIATAN HUMAS PT PLN PERSERO DALAM IMPLEMENTASI UNDANG-UNDANG NOMOR 14 TAHUN 2008). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

MIFTACHUL MUFID, NIM. 08730088 (2015) PENGARUH IKLAN PEMILU TERHADAP MINAT PEMILIH PEMULA (STUDI KUANTITATIF PADA PEMILU LEGISLATIF TAHUN 2014 PADA IKLAN TV VERSI “GENERASI CERDAS” DI DESA WIDARAPAYUNG WETAN KEC. BINANGUN KAB. CILACAP). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

DEWI RAHMAWATI, NIM. 11730043 (2016) PEMILIHAN DAN PEMANFAATAN INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA AKUN INSTAGRAM @FREEZYBROWNIEZZ). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

This list was generated on Fri Dec 5 21:30:12 2025 WIB.
Chat Kak Imum