![]() | Up a level |
ANIS FARIDAH, NIM. 15600038 (2020) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN MEANINGFUL INSTRUCTIONAL DESIGN (MID) DENGAN TALKING STICK TERHADAP KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Afian Pujiyanto, NIM 14600021 (2018) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN MATEMATIKA TIPE THINK TALK WRITE (TTW) DIPADUKAN METODE TALKING STICK TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN SELF CONFIDENCE SISWA. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga.
RODLITA ‘AISYIYATANA, NIM. 12600040 (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE SCRIPT DILENGKAPI METODE RESITASI TERHADAP KARAKTER TANGGUNG JAWAB DAN HASIL BELAJAR SISWA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
DINI HIDAYANTI, NIM. 11600031 (2015) PENGEMBANGAN KOMIK MATEMATIKA BERBASIS EDUTAINMENT UNTUK MEMFASILITASI PENCAPAIAN PEMAHAMAN KONSEP DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA SMP/MTS KELAS VIII PADA POKOK BAHASAN LINGKARAN. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
AFIFAH, NIM. 11600051 (2015) “EFEKTIVITAS METODE PEMBELAJARAN MATEMATIKA NALARIA REALISTIK (MNR) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN SELF EFFICACY MATEMATIS SISWA SMP NEGERI 1 BANGUNTAPAN”. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
LAXMI DYAH NURSANTI, NIM. 11600043 (2015) EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DENGAN TIME TOKEN TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA DAN KETERAMPILAN SOSIAL SISWA KELAS VII. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
ARIF BUDI HARYONO, NIM. 08600068 (2012) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE CO-OP CO-OP DAN TIPE STUDENT TEAMS-ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VII MTs NEGERI YOGYAKARTA II. Skripsi thesis, PERPUSTAKAAN UIN SUNAN KALIJAGA.
EVI YULIASARI, NIM. 08600056 (2012) EFEKTIVITAS METODE INSIDE OUTSIDE CIRCLE (IOC) TERHADAP PENCAPAIAN KETUNTASAN BELAJAR SISWA KELAS VIII. Skripsi thesis, PERPUSTAKAAN UIN SUNAN KALIJAGA.
IMA ELISA, NIM. 08600054 (2012) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NHT (NUMBERED HEAD TOGETHER) YANG DIKOMBINASIKAN DENGAN METODE COURSE REVIEW HOREY TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII MTS NEGERI SLEMAN KOTA (Pokok Bahasan Kubus dan Balok). Skripsi thesis, PERPUSTAKAAN UIN SUNAN KALIJAGA.
GALUH PUSPITA PRAHARSIWI, NIM. 10600034 (2015) EFEEKTIVITAS PEMBELAJARAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE NHT (NUMBERED HEADS TOGETHER) DENGAN MENGGUNAKAN PERMAINAN ULAR TANGGA TERHADAP KEAKTIFAN BELAJAR DAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA KELAS VII. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
LULU TARADEBITA, NIM. 11600010 (2015) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK MENGGUNAKAN ADOBE FLASH CS3 UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DAN MOTIVASI BELAJAR. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
AJENG NURINTASARI, NIM. 11600033 (2015) PENGEMBANGAN LEMBAR AKTIVITAS SISWA (LAS) MATEMATIKA BERBASIS METODE PENEMUAN TERBIMBING UNTUK MEMFASILITASI PENCAPAIAN PEMAHAMAN KONSEP DAN KEAKTIFAN BELAJAR SISWA KELAS VII PADA POKOK BAHASAN SEGI EMPAT. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
MIA MU'THIAH, NIM. 09600008 (2016) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION) DENGAN TALKING STICK TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN KEAKTIFAN SISWA KELAS VII SMP. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.