Items where Division is "Fakultas Sains dan Teknologi > Pendidikan Matematika (S1)" and Year is 2018

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | E | F | H | I | K | M | N | R | S | T | U | W
Number of items: 32.

A

ARDI NUR AFIYAN, NIM. 13600037 (2018) ANALISIS KONTEN MATEMATIS DALAM GAME NUMBER RUMBLE:PERANG OTAK (TINJAUAN DARI KONSEP NUMBER SENSE). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Amnia Salma, NIM. 14600039 (2018) PENERAPAN EDUPRENEURSHIP MELALUI PENGEMBANGAN APLIKASI GAME EDUKASI MATEMATIKA “RAJA BIMA (RAJIN BELAJAR BILANGAN PRIMA)”. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Ayu Nur Fitriyana, NIM. 14600026 (2018) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TGT DENGAN PEMANFAATAN MEDIA PROBLEM CARD TERHADAP MOTIVASI BELAJAR DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

D

DIAJUKAN OLEH IZZA KAMILA, NIM. 13600012 (2018) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MODEL INKUIRI TIPE PICTORIAL RIDDLE DENGAN KONTEN INTEGRASI-INTERKONEKSI TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN MOTIVASI BELAJAR. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

DYAH ARUM SULESTYORINI, NIM. 13600032 (2018) EFEKTIVITAS STRATEGI METAKOGNITIF TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR GEOMETRIS DAN SELF EFFICACY. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

E

Eva Luvitasari, NIM. 14600025 (2018) PENERAPAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI PENDEKATAN OPEN-ENDED DENGAN METODE THINK-PAIRSQUARE (TPSq) SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR DAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

F

FITRIYATUL UMMAH, NIM. 13600025 (2018) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA MODEL TREFFINGER DENGAN METODE SNOWBALL THROWING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF DAN KEMANDIRIAN BELAJAS SISWA SMP KELAS VII. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

FRAGIL ISTIYANI, NIM. 13600023 (2018) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN PROBLEM POSING. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Fathiyah, NIM. 14600042 (2018) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA KELAS X PADA POKOK BAHASAN BILANGAN BERPANGKAT (EKSPONEN) DITINJAU DARI PERBEDAAN GENDER DI SMA N 1 BANGUNTAPAN BANTUL. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

H

Hartanto, NIM. 11600015 (2018) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE CIRC (COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION) DIPADUKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN TGT (TEAM GAMES TOURNAMENT ) TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

I

IMA LESTARI, NIM. 13600011 (2018) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN DEEPER LEARNING CYCLE (DELC) TERHADAP KECERDASAN LOGIS MATEMATIS DAN KECERDASAN INTERPERSONAL. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

INDANA NURLELA, NIM. 12600033 (2018) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) MATEMATIKA MATERI SEGIEMPAT DAN SEGITIGA DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK UNTUK MEMFASILITASI PEMAHAMAN KONSEP SISWA SMP/ MTS KELAS VII. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

ISMI AULIYAH, NIM 13600017 (2018) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN THINKING ALOUD PAIR PROBLEM SOLVING (TAPPS) TERHADAP KEMAMPUAN SPASIAL DAN SELF AWARENESS. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Ina Rosliana, NIM. 14600001 (2018) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) MATEMATIKA SMA/ MA DENGAN MODEL LEARNING CYCLE 7E BERBANTUAN MIND MAPPING UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DAN BERPIKIR KREATIF PADA MATERI POKOK TRIGONOMETRI. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

K

KUSMIYATI DWI SARI, NIM. 14600032 (2018) ANALISIS KREATIVITAS SISWA KELAS X SMA N 5 YOGYAKARTA DALAM PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA PADA SUBBAB PERBANDINGAN TRIGONOMETRI SUDUT- SUDUT BERELASI. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Khugnia Azizah, NIM. 14600034 (2018) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN TEAM QUIZ DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL TERHADAP MINAT BELAJAR DAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA SEKOLAH BERBASIS PESANTREN. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

M

MIZKI ANANDA TRI, NIM. 14600047 (2018) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING (PJBL) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA DAN KREATIVITAS SISWA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

MUHAMMAD TARMIZI, NIM. 13660009 (2018) SKRIPSI OPTIMASI PERANCANGAN PERODUKSI DENGAN MENGGUNAKAN METODE GOAL PROGRAMMING (STUDI KASUS DI PT.BHAKTI NUSA BAHTERA KAB.BANTUL ). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Mar’atus Sholihah, NIM. 14600004 (2018) UPAYA MENINGKATAN HASIL BELAJAR, MINAT BELAJAR DAN SELF EFFICACY MATEMATIKA SISWA KELAS IPS MELALUI PENERAPAN TEORI PEMBELAJARAN VYGOTSKY DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN METODE RECIPROCAL TEACHING DAN PEER COLLABORATION. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Muhamad Agus Latif, NIM. 11600044 (2018) PENGEMBANGAN MODUL MATEMATIKA BERWAWASAN INTEGRASI INTERKONEKSI DENGAN PENDEKATAN SCIENTIFIC UNTUK KELAS X SMA/MA MATERI PELUANG. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

N

NUR HIDAYAH, NIM. 13600022 (2018) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA MODEL ARCS ( ATTENTION, RELEVANCE, CONFIDENCE, AND SATISFACTION ) DENGAN METODE FGD (FACEBOOK GROUP DISCUSSION) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

NUR LAILI FITRIYANI, NIM. 13600049 (2018) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN GERLACH DAN ELY TERHADAP KEMAMPUAN SPASIAL DAN SELF AWARENESS SISWA KELAS VIII SMP N 4 YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

R

RARAS KUSFAJARDINI, NIM. 13600005 (2018) ROFIQ MAHFUR, NIM. 10600068 (2018) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF DIPADUKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA SMP/MTS KELAS VIII. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

ROFIQ MAHFUR, NIM. 10600068 (2018) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF DIPADUKAN DENGAN METODE PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA SMP/MTS KELAS VIII. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

RURI DWI CAHYANI, NIM. 14600007 (2018) EFEKTIVITAS CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN SELF-CONFIDENCE PADA PEMBELAJARAN SEGIEMPAT. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

S

SITI FATIMAH, NIM. 13600021 (2018) EFEKTIVITAS METODE PEMBELAJARAN GUIDED DISCOVERY (PENEMUAN TERBIMBING) DILENGKAPI DENGAN ALAT PERAGA TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

SITI NURAJIZAH, NIM. 14600010 (2018) EFEKTIVITAS MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA SMA PADA PEMBELAJARAN TRIGONOMETRI. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Siti Nurrohmah, NIM. 14600008 (2018) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) DENGAN METODE SNOWBALL DRILLING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

T

Tri Untari, NIM. 14600013 (2018) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF LEARNING TOGETHER DENGAN METODE TALKING STICK TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

U

Umi Nur Khanifah, NIM 13600041 (2018) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN DOUBLE LOOP PROBLEM SOLVING TERHADAP KEMAMPUAN SPASIAL DAN SELF AWARENESS SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Umi Nur Khanifah, NIM. 3600041 (2018) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN DOUBLE LOOP PROBLEM SOLVING TERHADAP KEMAMPUAN SPASIAL DAN SELF AWARENESS SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 1 YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

W

Witni Arsila, NIM. 14600041 (2018) ANALISIS KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWA PADA MATERI PERBANDINGAN TRIGONOMETRI DITINJAU DARI GAYA BELAJAR. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

This list was generated on Sat Apr 20 18:11:51 2024 WIB.
Chat Kak Imum