![]() | Up a level |
Rizki Ridho Pratama, NIM.: 17106090023 (2022) IDENTIFIKASI MODEL MENTAL PESERTA DIDIK SEKOLAH MENENGAH ATAS PADA MATERI DINAMIKA ROTASI DAN KESETIMBANGAN BENDA TEGAR. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
SITI FATIMAH 16690005, NIM. 16690005 (2021) IDENTIFIKASI PEMAHAMAN KONSEP DAN MODEL RESPON SISWA SEKOLAH MENENGAH ATAS TERHADAP MATERI ENERGI DAN MOMENTUM MENGGUNAKAN METODE ANALISIS KONSENTRASI (CONCENTRATION ANALYSIS). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Umu Sa’adah, NIM. 15690004 (2020) ANALISIS PEMODELAN RASCH UNTUK IDENTIFIKASI PEMAHAMAN MATERI KINEMATIKA GERAK LURUS CALON GURU FISIKA DENGAN TEST OF UNDERSTANDING GRAPHS IN KINEMATICS (TUG-K). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
SYAFI’I FAHMI BASTIAN, NIM. 15690044 (2019) QUANTUM STATE TOMOGRAPHY OF SINGLE QUBIT WITH LASER IR 808nm USING DENSITY MATRIX. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Ai Mega Maulida Rahayu, NIM. 13690036 (2018) ALAM SEMESTA MENURUT STEPHEN HAWKING BERDASARKAN BUKU A BRIEF HISTORY OF TIME. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Endah Kartika, NIM. 14690024 (2018) PENGEMBANGAN MODUL FISIKA MATERI GELOMBANG BUNYI DENGAN INTEGRASI BUDAYA GAMELAN SEBAGAI SUMBER BELAJAR MANDIRI PESERTA DIDIK KELAS XI MAN 4 BANTUL YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Fadlilatin Ni’mah, NIM. 14690022 (2018) IDENTIFIKASI MISKONSEPSI PESERTA DIDIK PADA MATERI DINAMIKA ROTASI DAN KESETIMBANGAN BENDA TEGAR DI SMA/MA KABUPATEN PATI MENGGUNAKAN INSTRUMEN TES THREE-TIER. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
SURYA WIJAYANTI, NIM. 11690047 (2018) PENGARUH KOMIK FISIKA TERHADAP PENINGKATAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR KOGNITIF PESERTA DIDIK KELAS IX PADA POKOK BAHASAN KELISTRIKAN DI MTS AN-NUR GALUK TAHUN AJARAN 2017-2018. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.
LINA FARIDA HANDAYANI, NIM. 14690032 (2018) IDENTIFIKASI MODEL MENTAL PESERTA DIDIK PADA MATERI USAHA DAN ENERGI DI SMAN 1 BANDONGAN. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.
ANNISA MAULANA RIZKY, NIM. 14690026 (2018) IDENTIFIKASI MODEL MENTAL SISWA DAN FAKTOR- FAKTORNYA PADA HUKUM KEKEKALAN ENERGI MEKANIK DI TIGA SMA/MA KABUPATEN SRAGEN. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.
FALENSIA ANGGRAINYFALENSIA ANGGRAINY, NIM. 11690038 (2018) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK ELEKTRONIK (LKPD-E) PADA MATERI HUKUM-HUKUM NEWTON TENTANG GERAK UNTUK MEMFASILITASI KETERAMPILAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI PESERTA DIDIK SMA/MA KELAS X. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.
MAWADDAH AWALIA, NIM. 14690015 (2018) IDENTIFIKASI MODEL MENTAL DAN HUBUNGANNYA DENGAN KONSEPSI SISWA PADA MATERI SUHU DAN KALOR DI MAN 1 KAMPAR RIAU. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.
ROSITA INDAH OKTAVIANI, NIP. 11690020 (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GUIDED DISCOVERY TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS VIII MTS N 8 SLEMAN PADA MATERI CAHAYA SKRIPSI UNTUK MEMENUHI PERSYARATAN MENCAPAI DERAJAT SARJANA S-1 PROGRAM STUDI PENDIDIKAN FISIKA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Ceceng Andri Ripki Hadi, NIM. 13690020 (2018) OPTIKA IBNU AL-HAITSAM TENTANG PARTICULAR VISIBLE PROPERTIES DAN TEORI PENGLIHATAN DALAM KITAB AL-MANADHIR. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Yunus Irfan Nugroho, NIM. 13690030 (2018) Identifikasi Miskonsepsi dan Penyebabnya Pada Mata Pelajaran Fisika Materi Usaha dan Energi untuk Siswa Kelas XI Madrasah Aliyah Negeri 1 Bantul, Yogyakarta. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
FINDA SETIANI 12690011FINDA SETIANI, NIM. 12690011 (2016) PENGEMBANGAN ALAT PERAGA MATERI KEMAGNETAN UNTUK SISWA TUNANETRA KELAS IX MTS LB/A YAKETUNIS. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Amalia Nurkhasanah, NIM. 12690006 (2016) Pengaruh Model Pembelajaran Guided Inquiry terhadap Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi Siswa Kelas X SMA N 1 Depok pada Materi Listrik Dinamis. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
TITIN AMALIA, NIM. 11690019 (2015) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING BERBASIS INTEGRASI-INTERKONEKSI TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI SISWA KELAS X MAN YOGYAKARTA III PADA MATERI SUHU DAN KALOR. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
HAFITRIANI RAHAYU, NIM. 11690031 (2015) PERBEDAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN PROJECT BASED LEARNING (PjBL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR TINGKAT TINGGI SISWA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
NURUL ARDIANSYAH, NIM 08690057 (2016) PENGEMBANGAN MODUL FISIKA KONSEPTUAL MATERI USAHA DAN ENERGI UNTUK PESERTA DIDIK KELAS XI MAN LAB UIN YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
ALI LUBIS ZAENINUR, NIM. 08690068 (2016) PENGEMBANGAN MODUL IPA BERBASIS INTEGRASI-INTERKONEKSI PADA MATERI CAHAYA UNTUK SISWA SMP/MTs KELAS VIII. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
WILDAN NAVISA BARRA, NIM. 10690026 (2016) IDENTIFIKASI MISKONSEPSI PESERTA DIDIK PADA MATERI PERSAMAAN KEADAAN GAS DAN TEORI KINETIK GAS DI MAN LABORATORIUM UIN DAN MA NURUL UMMAH YOGYAKARTA DENGAN MENGGUNAKAN INSTRUMEN BERBENTUK SOAL PILIHAN GANDA BERALASAN TERBUKA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
SRI HIDAYATI, NIM. 12690001 (2016) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD DENGAN PARADIGMA INTEGRASIINTERKONEKSI UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR FISIKA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
YIYIN EMA AMALIA, NIM. 12690039 (2016) PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP MINAT DAN HASIL BELAJAR FISIKA KELAS XI PADA MATERI FLUIDA STATIS SMA IT ABU BAKAR YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.