Items where Subject is "Bisnis"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | D | J | L | M
Number of items at this level: 6.

A

Alip Kunandar, - and Yani Tri Wijayanti, - (2017) IDEALISME, BISNIS, DAN MASA DEPAN MEDIA BERBAHASA DAERAH (Studi Kasus Majalah Djaka Lodang di Yogyakarta). In: TREN POLA KONSUMSI MEDIA DI INDONESIA TAHUN 2017 : The 3rd Indonesia Media Research Awards & Summit (IMRAS) 2017. Serikat Perusahaan Pers (SPS), Jakarta, pp. 188-204. ISBN 978 – 602 – 96140 – 7 - 7

Antin Rukmana, NIM.: 16730031 (2020) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ELZATTA HIJAB (Survei Pada Pembeli Elzatta Hijab di Galeri Jogja City Mall). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

D

Devita Puspaningtyas, NIM.: 13720035 (2020) PERAN MODAL SOSIAL DALAM PENGEMBANGAN BISNIS MEMBER ORIFLAME DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

J

Jihan Rizaldi, NIM.: 13730008 (2020) STRATEGI PEMASARAN SEGMENTASI, TARGETING, POSITIONING PADA AKUN INSTAGRAM @IWAKKALEN.OFFICIAL DALAM MENARIK KONSUMEN. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

L

Luthfiana Hajar Azizah, NIM.: 13730037 (2020) STRATEGI KOMUNIKASI JOGLO WISATA TOUR AND TRAVEL DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

M

Muhamad Iqbal Ramadan, NIM. : 13730003 (2020) STRATEGI PERENCANAAN PESAN DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS MELALUI INSTAGRAM (Studi Deskriptif Kulitatif pada JogJamu). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

This list was generated on Mon Oct 25 17:42:35 2021 WIB.
Chat Kak Imum