![]() | Up a level |
Alip Kunandar, - and Yani Tri Wijayanti, - (2017) IDEALISME, BISNIS, DAN MASA DEPAN MEDIA BERBAHASA DAERAH (Studi Kasus Majalah Djaka Lodang di Yogyakarta). In: TREN POLA KONSUMSI MEDIA DI INDONESIA TAHUN 2017 : The 3rd Indonesia Media Research Awards & Summit (IMRAS) 2017. Serikat Perusahaan Pers (SPS), Jakarta, pp. 188-204. ISBN 978 – 602 – 96140 – 7 - 7
Antin Rukmana, NIM.: 16730031 (2020) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ELZATTA HIJAB (Survei Pada Pembeli Elzatta Hijab di Galeri Jogja City Mall). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Devita Puspaningtyas, NIM.: 13720035 (2020) PERAN MODAL SOSIAL DALAM PENGEMBANGAN BISNIS MEMBER ORIFLAME DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Doni Erfin Rukiawan, NIM.: 17107030085 (2021) PENGARUH KOMUNIKASI PERSUASIF KASIR TERHADAP IMPULSIVE BUYING DARI KONSUMEN (Survey terhadap konsumen Dengan Sembilan Coffee Yogyakarta). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Firdausa Kumala Sari, NIM.: 17108010031 (2022) ANALISIS MEKANISME KEBIJAKAN MONETER SALURAN HARGA ASET PADA SISTEM MONETER GANDA DI INDONESIA TAHUN 2009-2019. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Fitri Sutriman, NIM.: 15540037 (2022) SPIRIT POST CAPITALIST MEMBER ORIFLAME CABANG YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN RELIGIUSITAS KEAGAMAAN. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Fitri Sutriman, NIM.: 15540037 (2022) SPIRIT POST CAPITALIST MEMBER ORIFLAME CABANG YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN RELIGIUSITAS KEAGAMAAN. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Handika Ahmad Wijaya, NIM.: 16340072 (2020) PERTIMBANGAN HAKIM PADA SENGKETA MEREK. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Jihan Rizaldi, NIM.: 13730008 (2020) STRATEGI PEMASARAN SEGMENTASI, TARGETING, POSITIONING PADA AKUN INSTAGRAM @IWAKKALEN.OFFICIAL DALAM MENARIK KONSUMEN. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Luthfiana Hajar Azizah, NIM.: 13730037 (2020) STRATEGI KOMUNIKASI JOGLO WISATA TOUR AND TRAVEL DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Mamduh N. Hanafi, - and Syafiq M. Hanafi, - (2015) APAKAH PASAR MENGHARGAI ETIKA DAN MORAL? BUKTI EMPIRIS DI TINGKAT PASAR DAN INDIVIDU. In: Pemikiran Etika dalam Ekonomika dan Bisnis: Pengajaran dan Implikasi. Beta Offset Yogyakarta bekerja sama dengan Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta, pp. 175-189. ISBN 978-979-8541-78-2
Moh Zainollah, NIM.: 14520038 (2021) PENGARUH PENGHAYATAN AGAMA DALAM BISNIS DI ERA MODERN (STUDI KASUS: BENTO KOPI NOLOGATEN YOGYAKARTA). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Muhamad Iqbal Ramadan, NIM. : 13730003 (2020) STRATEGI PERENCANAAN PESAN DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS MELALUI INSTAGRAM (Studi Deskriptif Kulitatif pada JogJamu). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Putri Erma Nailir Rochmah, NIM.: 17107030054 (2021) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMPERTAHANKAN BISNIS KAFE DI MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA KAFE BASABASI YOGYAKARTA). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.