![]() | Up a level |
Ainul Fadhilah, NIM: 1420411161 (2017) ANALISIS SEMIOTIKA TEKS DALAM BUKU AL-QIRA’AH AR-RASYIDAH DENGAN PENDEKATAN FILSAFAT PENDIDIKAN. Masters thesis, UIN Sunan Kalijaga.
Isnaeni Hikmah, NIM.: 16480029 (2021) INTERNALISASI NILAI-NILAI IBADAH SHOLAT KELAS III DI MADRASAH IBTIDAIYAH SINDUREJO JUMO KABUPATEN TEMANGGUNG TAHUN AJARAN 2019/2020. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Maemonah, . (2015) Filsafat Pendidikan Telaah Komparatif Pemikiran Naquib al-Attas dan N. Driyarkara. Buku, Vol. 1 (No. 1). FA PRESS UIN SUNAN KALIJAGA, Yogyakarta. ISBN 602-70288-6-6
PRIHANTORO, Hijrian Angga, - (2018) THE CONCEPT OF CONSTANTS AND VARIABLES IN THE PHILOSOPHY OFISLAMIC EDUCATION FROM RELIGIOUS PRINCIPLES TO INTELLECTUALSCHOOLS. Indonesian Journal of Interdisciplinary Islamic Studies (IJIIS), 2 (1). pp. 91-124.
RICHIE YANUAR WINDA PUTRA, NIM. 12410072 (2019) NILAI-NILAI PENDIDIKAN AKHLAK NABI MUHAMMAD DALAM BUKU MUHAMMAD: PROPHET FOR OUR TIME KARYA KAREN ARMSTRONG. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga.
Salma Binti Ismail, NIM.: 17205010087 (2020) ANALISIS PEMIKIRAN MATTHEW LIPMAN TENTANG FILSAFAT UNTUK ANAK (PHILOSOPHY FOR CHILDREN/P4C). Masters thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Taufik, Muhammad (2007) PERSPEKTIF FILSAFAT PENDIDIKAN ISLAM TENTANGALAM DAN LINGKUNGAN. Hermenia, 6 (2). pp. 229-256. ISSN 1412-8540
Taufik Mandailing., - (2021) FILSAFAT DAN PENDIDIKAN DALAM ISLAM--. Idea Press Yogyakarta, Yogyakarta.