Items where Division is "Fakultas Sains dan Teknologi > Pendidikan Matematika (S1)" and Year is 2016

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | D | E | F | G | I | K | L | M | N | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items: 54.

A

AZIZ NUR ROHMAN, NIM. 11600059 (2016) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF DIPADUKAN DENGAN METODE TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) TERHADAP PEMAHAMAN RELASIONAL SISWA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

ANGGARA NUR RAHMAT, NIM. 11600012 (2016) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) DENGAN TIPE SNOWBALL THROWING (ST) BERBANTUAN LKS BERBASIS PMRI TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN KEAKTIFAN SISWA DALAM MATA PELAJARAN MATEMATIKA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

ASIF MAFTUHIN, NIM. 11600002 (2016) EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TTW DAN CIRC BERBANTUAN LKS BERBASIS PMRI TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS VIII SMP. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.

AGITA PRIYO KUNCORO, NIM. 10610004 (2016) ANALISIS KOVARIAN DALAM RANCANGAN PERCOBAAN BUJUR SANGKAR LATIN. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

AMALIA PRAHESTI, NIM. 12600025 (2016) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATEMATIKA DENGAN METODE GUIDED INQUIRY UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DAN PEMECAHAN MASALAH SISWA SMA/MA PADA MATERI GEOMETRI. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

ADDINA AZCA CAHYASARI, NIM. 12600008 (2016) EFEKTIVITAS PENDIDIKAN MORAL MATEMATIKA DENGAN METODE THINKING ALOUD PAIR PROBLEM SOLVING (TAPPS) TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DAN PENGEMBANGAN KARAKTER SISWA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

ANNISA ROHMAH, NIM. 11600001 (2016) EFEKTIVITAS PENERAPAN PENDEKATAN OPEN-ENDED DENGAN SETTING KOOPERATIF TIPE NHT TERHADAP KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS DAN BERPIKIR KREATIF SISWA SMP KELAS VIII. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

D

Dwi Agustina, NIM. 11600049 (2016) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN PENDEKATAN PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK INDONESIA (PMRI) DIPADUKAN DENGAN METODE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) TERHADAP PEMAHAMAN RELASIONAL SISWA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.

DWI ARUM ARISTA MASITHOH, NIM. 12600014 (2016) PENGEMBANGAN SUBJECT SPECIFIC PEDAGOGY (SSP) MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK UNTUK MEMFASILITASI PEMAHAMAN KONSEP SISWA SMP/MTs KELAS VIII PADA KOMPETENSI DASAR 3.7 DAN 4.6. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.

E

ENDAH TRI SEPTIANA, NIM. 11600038 (2016) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN PENDEKATAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DIPADUKAN DENGAN METODE THINK PAIR SHARE (TPS) TERHADAP PEMAHAMAN RELASIONAL SISWA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Eko Deddy Santoso, NIM. 10600058 (2016) ANALISIS PEMAHAMAN KONSEP SISWA MTS RAUDLATUL ULUM GUYANGAN TRANGKIL PATI KELAS VII TERHADAP MATERI PECAHAN PADA ILMU MAWARIS. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.

F

FITRIANI NURAMIRULMANAN, NIM : 11600017 (2016) PENINGKATAN KEMAMPUAN LITERASI DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA SMP MELALUI MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Fitri Ni’matul Maslahah, NIM. 12600034 (2016) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATEMATIKA INTEGRATIFINTERKONEKTIF BERBASIS KONTEKSTUAL UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN PENALARAN SISWA KELAS X SMA/MA MATERI LOGIKA MATEMATIKA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.

FUTRI YENI LESTARI, NIM. 12600045 (2016) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY INTELLECTUALLY AND REPETITION (AIR) DENGAN STRATEGI DREADLINES TERHADAP PENALARAN MATEMATIKA DAN KOMUNIKASI MATEMATIS. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

FARIZAL TANJUNG EFFENDI, NIM. 12600022 (2016) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI PENDEKATAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN SETTING MODEL GROUP INVESTIGATION (GI) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA KELAS VIII SMP/MTS. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

FITRI DIAH HASTUTI, NIM. 12600005 (2016) EFEKTIVITAS PENDIDIKAN MORAL MATEMATIKA DENGAN MODEL ARCS (ATTENTION, RELEVANCE, CONFIDANCE AND SATISFACTION) YANG DIKOLABORASIKAN DENGAN CARD SORT TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN PENGEMBANGAN KARAKTER SISWA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

G

GRITA SUPRIYANTO DEWI, NIM. 12660031 (2016) ANALISIS PRODUKTIVITAS MENGGUNAKAN METODE MULTI FACTOR PRODUCTIVITY MEASUREMENT MODEL (MFPMM) SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN DAYA SAING ( STUDI KASUS : WL ALUMUNIUM YOGYAKARTA). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

I

ISTIQOMAH, NIM. 11600003 (2016) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP) DIPADUKAN DENGAN METODE TEAMS GAME TOURNAMENT (TGT) TERHADAP PEMAHAMAN RELASIONAL SISWA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

IMRON ARBA’IN, NIM. 11600021 (2016) EFEKTIVITAS PENDEKATAN PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK INDONESIA (PMRI) TERHADAP KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS DAN KEAKTIFAN SISWA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

K

KARTIKA PRAMUDITA, NIM. 12600007 (2016) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS MASALAH BERBANTUAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.

L

LAELI NURANI, NIM. 12610011 (2016) ANALISIS PORTOFOLIO OPTIMAL MENGGUNAKAN MODEL MEAN VARIANCE EFFICIENT PORTOFOLIO (MVEP) DENGAN PENDEKATAN DATA ENVELOPMENT ANALYSIS (DEA). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

LIYAS, NIM. 12610033 (2016) MODEL LALU LINTAS BERBASIS KENDALI PREDIKTIF: PENDEKATAN PIECEWISE-AFFINE BERDASARKAN METANET. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

LUTHFI NUR AZIZAH, NIM. 12600027 (2016) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK UNTUK MEMFASILITASI PEMAHAMAN KONSEP SISWA SMP/MTs KELAS VII PADA MATERI TRANSFORMASI. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.

LULU’ FAJRIYYATUS SYIFA, NIM. 12600004 (2016) EFEKTIVITAS PENDIDIKAN MORAL MATEMATIKA DENGAN MODEL TREFFINGER TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DAN PENGEMBANGAN KARAKTER SISWA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

LU`LU IMANIA RAHMAWATI, NIM. 10600029 (2016) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA REALISTIK TERHADAP KEMAMPUAN METAKOGNISI DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS VII. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

M

MI’ROJ MUNTOHA, NIM. 11600052 (2016) PENINGKATAN KEMAMPUAN LITERASI DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA SMP MELALUI MODEL RECIPROCAL TEACHING DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL MATEMATIS. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Muhammad Syafi’an, NIM. 10600065 (2016) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 7E (LC-7E) DIKOLABORASIKAN DENGAN NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMP. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.

Mukhlis Fatkur Rohman, NIM : 11600011 (2016) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NHT DAN TIPE TS-TS BERBANTUAN LKS BERBASIS PMRI TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN KEAKTIFAN BELAJAR SISWA SMP. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.

MUHAMMAD MAULANA, NIM. 11600035 (2016) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) DAN TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT (TGT) MENGGUNAKAN LKS BERBASIS PMRI TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN MINAT BELAJAR SISWA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.

Moh Ali Nasihul Amin, NIM. 11600042 (2016) EFEKTIVITAS PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING DIPADUKAN METODE KOOPERATIF TIPE EVERYONE IS A TEACHER HERE TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA DENGAN BERWAWASAN NILAI KEISLAMAN. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.

MIRZA IBDAUR ROZIEN, NIM. 12600031 (2016) PENINGKATAN KEMAMPUAN LITERASI DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA SMP KELAS VII MELALUI METODE BRAINSTORMING BERBASIS SISTEM PEMBELAJARAN KI HAJAR DEWANTARA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

MAULIDIAH, NIM. 12600037 (2016) PENINGKATAN KEMAMPUAN LITERASI DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA SMP MELALUI METODE PEMBELAJARAN CHALK TALK DENGAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

MIA MU'THIAH, NIM. 09600008 (2016) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION) DENGAN TALKING STICK TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN KEAKTIFAN SISWA KELAS VII SMP. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

N

Nur Faidah, NIM.12600021 (2016) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATEMATIKA BERBASIS KONTEKSTUAL REACT (RELATING, EXPERIENCING, APPLYING, COOPERATING, AND TRANSFERING) UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DAN PEMECAHAN MASALAH SISWA KELAS XI PADA MATERI FUNGSI KOMPOSISI DAN FUNGSI INVERS. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.

Nur Khasanah, NIM. 12600043 (2016) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK UNTUK MEMFASILITASI PEMAHAMAN KONSEP SISWA SMA/ MA KELAS X PADA POKOK BAHASAN STATISTIKA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.

Nelita Riyadhotul Jannatil Ulya, NIM. 12600044 (2016) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA MODEL ELICITING ACTIVITIES (MEAS) BERBANTUAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) BERBASIS KONTEKSTUAL TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.

NURMALITA SARI, NIM. 09690017 (2016) EFEKTIVITAS PENDEKATAN KONTEKSTUAL DENGAN METODE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA TERHADAP HASIL BELAJAR DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

R

RABBANI ISCHAK, NIM. 11600039 (2016) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP) DENGAN TEKNIK MIND MAP TERHADAP PEMAHAMAN RELASIONAL SISWA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Rizka Khoerun Nisa, NIM. 11600014 (2016) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 7E DIPADUKAN DENGAN METODE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN PEMAHAMAN RELASIONAL SISWA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.

RAHMAWATI ATIKA ANDRIANI, NIM. 12600017 (2016) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN TREFFINGER DENGAN MENGGUNAKAN MIND MAP TERHADAP KREATIVITAS BERPIKIR DAN MINAT BELAJAR SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 TEMPURAN PADA MATERI SEGITIGA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.

RAHMAWATI ATIKA ANDRIANI, NIM. 12600017 (2016) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN TREFFINGER DENGAN MENGGUNAKAN MIND MAP TERHADAP KREATIVITAS BERPIKIR DAN MINAT BELAJAR SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 TEMPURAN PADA MATERI SEGITIGA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.

ROHMAD AFDUL AZIS, NIM. 12600020 (2016) PENGEMBANGAN SUBJECT SPECIFIC PEDAGOGY (SSP) MATEMATIKA PADA KOMPETENSI DASAR 3.9 (PRISMA) KELAS VIII DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK UNTUK MEMFASILITASI PEMAHAMAN KONSEP SISWA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.

RI’AYATUS SARIROH, NIM. 12600016 (2016) PENINGKATAN KEMAMPUAN LITERASI DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA SMP MELALUI METODE PEMBELAJARAN IMPROVE. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

S

Silvi Erawati Sintia, NIM : 11600029 (2016) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TSTS DAN TPS BERBANTU LKS BERBASIS PMRI TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN KEAKTIFAN BELAJAR MATEMATIKA SISWA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.

SHOLLI UMMU ZULFA, NIM. 12600041 (2016) PENGEMBANGAN SUBJECT SPECIFIC PEDAGOGY (SSP) MATEMATIKA KELAS VIII DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK PADA KOMPETENSI DASAR 4.3 DAN 4.6 UNTUK MEMFASILITASI PEMAHAMAN KONSEP SISWA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.

SITI FAUZIAH, NIM. 11600025 (2016) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING LEARNING (CTL) DIPADUKAN DENGAN STRATEGI THINK TALK WRITE (TTW) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

SAIFUL HASAN BASRI, NIM. 11600054 (2016) EFEKTIVITAS PENDEKATAN PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK INDONESIA DENGAN MODEL KOOPERATIF TIPE COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PADA SOAL CERITA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

SEPTI YANA WULANDARI, NIM. 12600011 (2016) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA REACT (RELATING, EXPERIENCING, APPLYING, COOPERATING, AND TRANSFERING) BERBANTUAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) BERBASIS KONTEKSTUAL TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

T

Trisna Dewi Wulandari, NIM. 12600019 (2016) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA MODIFIKASI ACTION PROCESS OBJECT SCHEME (M-APOS) BERBANTUAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) BERBASIS KONTEKSTUAL TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.

U

UMI ISTIQOMAH, NIM. 12600032 (2016) EFEKTIVITAS PENDIDIKAN MORAL MATEMATIKA DENGAN MODEL ARIAS TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DAN PENGEMBANGAN KARAKTER SISWA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

UMI MAULIDA, NIM. 12600010 (2016) PENGEMBANGAN SUBJECT SPECIFIC PEDAGOGY (SSP)MATEMATIKA PADA KOMPETENSI DASAR 3.6 KELAS VIII DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK UNTUK MEMFASILITASI PEMAHAMAN KONSEP SISWA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

W

WAHYU SRI HARTUTIK, NIM. 12600024 (2016) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STRUCTURED DYADIC METHODS (SDM) DILENGKAPI DENGAN MIND MAP UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Y

Yunistisa Ananda, NIM. 12600023 (2016) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATEMATIKA BERBASIS CORE (CONNECTING, ORGANIZING, REFLECTING, EXTENDING) UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP DAN PENALARAN MATEMATIKA PADA MATERI TRIGONOMETRI KELAS X. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.

Z

ZULKHARIASTI, NIM. 11600006 (2016) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SQUARE (TPSq) DENGAN KANCING GEMERINCING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS XI. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

This list was generated on Thu Mar 28 22:17:58 2024 WIB.
Chat Kak Imum