Up a level |
Achmad Dimyati, NIM.: 20102010056 (2024) PENGARUH INTENSITAS MENGAKSES AKUN INSTAGRAM @gusmuschannel TERHADAP PERILAKU BERAGAMA FOLLOWERSNYA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Achmad Luddyn Hamdan, NIM.: 19102010061 (2024) PENGARUH MENONTON DAKWAH QURAISH SHIHAB DI MEDIA YOUTUBE PROGRAM SHIHAB & SHIHAB TERHADAP PEMAHAMAN AGAMA ISLAM PADA MAHASISWA TULI DI UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Adinda Kalista Vidyadhara, NIM.: 20107030085 (2024) IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING MELALUI INSTAGRAM DALAM MENUMBUHKAN BRAND AWARENESS DI RUMAH SAKIT PANTI RAPIH YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Ahmad Labib Mundzir, NIM.: 17107030118 (2024) PENGARUH TERPAAN IKLAN PINJAMAN ONLINE DI YOUTUBE TERHADAP BRAND AWARENESS APLIKASI ADAKAMI (SURVEY PADA MAHASISWA DI PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Ahmad Syihabuddin, NIM.: 20102010073 (2024) TEKNIK SINEMATOGRAFI DALAM MENGGAMBARKAN PESAN PANTANG MENYERAH PADA FILM HUMBA DREAMS. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Aji Bintang Nusantara, NIM.: 20102010049 (2024) ANALISIS JARINGAN WACANA PADA KASUS PENISTAAN AGAMA OLEH PANJI GUMILANG DI MEDIA DARING. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Ammi Thoibah Nasution, NIM.: 22204081010 (2024) PENGARUH INTEGRASI MEDIA SOSIAL YOUTUBE TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN KREATIVITAS SISWA PADA PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA. Masters thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Ani Ulwiyati, NIM.: 20102010103 (2024) KEBIJAKAN REDAKSI TRIBUNJOGJA.COM DALAM PEMBERITAAN KONFLIK PALESTINA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Ashlihatul Fajriyati Novianingrum, NIM.: 20102050040 (2024) HUBUNGAN PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TIKTOK DENGAN KESEHATAN MENTAL MAHASISWA SANTRI PONDOK PESANTREN DI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Birtie El Faya, NIM.: 20102010042 (2024) PENGARUH INTENSITAS MENGAKSES AKUN TIKTOK DAKWAH @HANDYBONNYOFFICIAL TERHADAP AKHLAK MAHASISWA STIKES SURYA GLOBAL. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Dr. Diah Ajeng Purwani, S.Sos, M.Si, - (2023) LAPORAN PERTANGGUNGJAWABAN PENELITIAN KOLABORASI ANTAR PERGURUAN TINGGI “KOMUNIKASI VISUAL AJARAN ISLAM DI MEDIA DIGITAL DALAM MEMPROMOSIKAN PERDAMAIAN”. Project Report. UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.
Dyah Ayu Annida Khomsa, NIM.: 18107030137 (2024) ANALISIS BAURAN PROMOSI SECARA ONLINE KIDS FUN PARK YOGYAKARTA MENGGUNAKAN INSTAGRAM DALAM MENARIK MINAT KUNJUNGAN WISATAWAN. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Erlina Shinta Wati, NIM.: 20107030073 (2024) STRATEGI PERIKLANAN KITABISA.COM DALAM MENDORONG PARTISIPASI PUBLIK PADA PENGGALANGAN DANA DIGITAL. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Esti Damayanti, NIM.: 20102010033 (2024) ANALISIS RESEPSI KHALAYAK INSTAGRAM @HALALCORNER TERHADAP UNGGAHAN KONTEN HALAL LIFESTYLE. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Fadhilah Khairina, NIM.: 20107010153 (2024) HUBUNGAN ANTARA NARSISME DENGAN ADIKSI MEDIA SOSIAL PADA GENERASI Z. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Fenny Amelia, NIM.: 21200012027 (2024) PRESENTASI DAN AGENSI MUSLIMAH MUDA DI MEDIA SOSIAL STUDI KASUS DI “KOMUNITAS BEAUTY”. Masters thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Fitri Amalia Khusnah, NIM.: 20102010068 (2024) PENGARUH INTENSITAS MENGAKSES AKUN INSTAGRAM @RUANGNDERES TERHADAP MOTIVASI MENGHAFAL AL-QUR’AN SANTRI DI PONDOK PESANTREN AL MUNAWWIR KRAPYAK YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Fuad Taufiqurrachman, NIM.: 18107030107 (2024) PENGARUH INSTAGRAM @CAFEPEDIAJOGJA SEBAGAI SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF KUNJUNGAN CAFÉ DI YOGYAKARTA (Survei pada followers akun @cafepediajogja). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Fuja Atin Ni’mah, NIM.: 20102010091 (2024) DAMPAK PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP TRANSFORMASI STYLE HIJAB PADA SANTRI PUTRI PONDOK PESANTREN AL MUNAWWIR KRAPYAK YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Gandhi Muhammad, NIM.: 20102010028 (2024) ADIKSI FILTER INSTAGRAM: PARADIGMA DETERMINISME TEKNOLOGI MCLUHAN (STUDI FENOMENOLOGI PADA SISWA-SISWI KELAS 12 MAN 2 YOGYAKARTA). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Gilang Surya Nugraha, NIM.: 20107030098 (2024) BRANDING “TUANKU YA RAKYAT JABATAN CUMA MANDAT” GANJAR PRANOWO DI INSTAGRAM DALAM MASA KAMPANYE PEMILU 2024 (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES PADA AKUN INSTAGRAM@GANJAR_PRANOWO). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Habib Husyen Alhabsi, NIM.: 20102010079 (2024) PENGARUH INTENSITAS MENGAKSES KONTEN LOGIN DALAM YOUTUBE TERHADAP PEMBENTUKAN SIKAP SOSIAL MAHASISWA LAMPUNG. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Hani Masyithoh, NIM.: 20102010014 (2024) PENGARUH INTENSITAS MENGAKSES KONTEN AKUN INSTAGRAM @proud.project TERHADAP TINGKAT SOLIDARITAS GEN-Z PADA ALUMNI MA ALI MAKSUM YOGYAKARTA TAHUN 2020. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Husna Murtafi’atul Habbah, NIM.: 17102010073 (2024) PENGARUH INTENSITAS MENGAKSES AKUN INSTAGRAM NADIRAA HIJAB TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF SANTRI DI PONDOK PESANTREN NURUL UMMAHAT KOTAGEDE. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Igo Andrean Wardhana, NIM.: 20102010058 (2024) PERSEPSI PENDENGAR RADIO MUSLIM JOGJA TENTANG PROGRAM TAHSIN SURAT PILIHAN JUZ AMMA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Imalia Tri Mukti, NIM.: 20107010044 (2024) PENGARUH GENDER STEREOTYPE TERHADAP KECENDERUNGAN MENYALAHKAN KORBAN (VICTIM BLAMING) DI MEDIA SOSIAL DALAM KASUS KEKERASAN SEKSUAL. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Istiqomah Intansari, NIM.: 17107030058 (2024) APLIKASI TIKTOK SEBAGAI STRATEGI PROMOSI ONLINE CV RUMAH MESIN DALAM PENJUALAN PRODUK (STUDI PADA AKUN @RUMAHMESIN). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Jadid Ilham Ramadhan, NIM.: 20102010026 (2024) REPRESENTASI PRIA METROSEKSUAL DALAM IKLAN YOUTUBE PRODUK PERAWATAN DIRI KAHF. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Luthfiah Ulfiani, NIM.: 20102010031 (2024) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN KASUS KEKERASAN SEKSUAL TERHADAP SANTRIWATI DI REPUBLIKA.CO.ID DAN KOMPAS.COM (FRAMING BERITA KEKERASAN SEKSUAL TERHADAP 41 SANTRIWATI DI NTB). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
M. Faris Nauval. R, NIM.: 20102010022 (2024) KONSTRUKSI IDENTITAS ISLAM MODERN DALAM AKUN TIKTOK @ANASAMIII. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Mohammad Bachrul Falah, NIM.: 22203011112 (2024) WACANA KETIDAKSETARAAN GENDER ISLAM DIGITAL: EKSPLORASI PANDANGAN EMPAT TOKOH AGAMA DI YOUTUBE TERKAIT RELASI SUAMI ISTRI. Masters thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Muhammad Azhar Oktamika, NIM.: 20202011024 (2024) PERAN MEDIA SOSIAL DALAM DAKWAH USTAZ LUQMANULHAKIM TERHADAP KESADARAN BERINFAQ. Masters thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Muhammad Ibnu Mustain, NIM.: 20107010123 (2024) HUBUNGAN ANTARA KESEPIAN DAN FEAR OF MISSING OUT DENGAN ADIKSI MEDIA SOSIAL PADA GENERASI Z PENGGUNA MEDIA SOSIAL. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Muhammad Rama Farma, NIM.: 20107030120 (2024) PENGARUH MOTIF PENGGUNAAN MEDIA YOUTUBE @KOKBISA TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI SAINS DAN EDUKASI SUBSCRIBERS. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Muhammad Riyan Fauzi, NIM.: 20107030008 (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING TERHADAP MINAT BELI PADA MOTOR LISTRIK SMOOT INDONESIA (STUDI PADA PENGIKUT AKUN TIKTOK @SWAPINDONESIA). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Muhammad Sholahuddin, NIM.: 20102010005 (2024) PENGARUH INTENSITAS MENGAKSES AKUN INSTAGRAM @NUONLINEJOMBANG TERHADAP TINGKAT RELIGIUITAS PC IPNU-IPPNU JOMBANG. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Muhammad Thufeil Imtinan Kertamukti, NIM.: 19107030109 (2024) ANALISIS SOSTAC DALAM KOMUNIKASI PEMASARAN BAND PAKU NING RATAN YOGYAKARTA PADA INDUSTRI MUSIK PUNK ROCK. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Muhammad Zaid Al Khoir, NIM.: 20107030029 (2024) PENGARUH CONTENT MARKETING DAN MOTIVASI KEBUTUHAN TERHADAP BRAND AWARENESS DI MEDIA TIKTOK (SURVEI PADA PENGIKUT AKUN TIKTOK @OPTIKALUNETT_OFFICIAL). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Namira Aminatuzahra, NIM.: 20107030040 (2024) MANAJEMEN KOMUNIKASI PADA AKUN INSTAGRAM @BATANG.UPDATE SEBAGAI PLATFORM CITIZEN JOURNALISM. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Nazila Khoerunnisa, NIM.: 20104090022 (2024) EFEKTIVITAS MEDIA SOSIAL DALAM PEMASARAN LAYANAN PENDIDIKAN (STUDI KASUS PONDOK PESANTREN KH. ZAINAL MUHSIN SUKAHIDENG TASIKMALAYA). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Nora Erlinawati, NIM.: 20102010032 (2024) PENGARUH INTENSITAS MENGAKSES AKUN DAKWAH TIKTOK HUSAIN BASYAIBAN TERHADAP PERILAKU SOSIAL MAHASISWA MUSLIM PADA PENGURUS IKATAN PELAJAR MAHASISWA KEPULAUAN RIAU YOGYAKARTA (IPMKRY). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Nur Atikah, NIM.: 22202011024 (2024) ANALISIS WACANA DALAM BERITA DUGAAN PENODAAN AGAMA PANJI GUMILANG PADA MEDIA ONLINE HIDAYATULLAH.COM PERIODE MEI-SEPTEMBER 2023. Masters thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Nurrohma Sholihati Hasanah, NIM.: 20102010040 (2024) REPRESENTASI PESAN AKHLAK DAN SEX EDUCATION KOMIK DIGITAL PADA AKUN INSTAGRAM @TAULEBIH.ID. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Putri Sekar Giri Fatimah Mahbubah, NIM.: 20102010023 (2024) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN GENOSIDA DI PALESTINA OLEH ISRAEL PADA MEDIA CNN INTERNASIONAL DAN KOMPAS.COM PERIODE NOVEMBER 2023. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Qori’ Khoiri Nur H F, NIM.: 19107030138 (2024) ANALISIS FRAMING KEGAGALAN INDONESIA MENJADI TUAN RUMAH PIALA DUNIA U-20 (STUDI PADA MEDIA ONLINE BOLA.TEMPO.CO PERIODE 29 MARET – 2 APRIL 2023). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Rahmat Abdilah, NIM.: 20102010052 (2024) PENGARUH INTENSITAS MENGAKSES INSTAGRAM @MUHAMMAD.FAIZAR TERHADAP PRAKTIK RUQYAH SYAR’IYYAH PADA ALUMNI PONDOK MODERN DARUSSALAM GONTOR YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Rifka AnnisaTiofani Ritonga, NIM.: NIM 17107030048 (2024) PERAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DAAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG DESA WISATA (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Akun Instagram @nepal_van_java). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Riyani, NIM.: 20107030023 (2024) KAMPANYE DIGITAL #AKSIGENERASIIKLIM DALAM MENDORONG KESADARAN GENERASI MUDA TERHADAP ISU PERUBAHAN IKLIM (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA AKUN INSTAGRAM@SAVECHILDREN_ID). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Sabila Hayuningtyas, NIM.: 20107030109 (2024) PENGGUNAAN TWITTER SEBAGAI MEDIA PENCITRAAN POLITIK (STUDI NETNOGRAFI PADA AKUN TWITTER @GERINDRA). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Siti Indar Thalia Pirama Sargita, NIM.: 20102010116 (2024) “STEREOTIP KEKERASAN VERBAL TERHADAP MUSLIMAH DI RUANG VIRTUAL” (Analisis Isi Berdasarkan Komentar Kekerasan Verbal dalam Akun Tiktok @kinderflix.idn ). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Suaka Azkia Salsabiila, NIM.: 20102010054 (2024) PENGARUH INTENSITAS MENGAKSES AKUN TIKTOK @shellasaukia TERHADAP PERILAKU HEDONISME ALUMNI ANGKATAN 7 PUTRI PONDOK PESANTREN MODERN MUHAMMADIYAH BOARDING SCHOOL YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Syahrazad Silma Putri, NIM.: 20102010039 (2024) KOMODIFIKASI AGAMA DALAM IKLAN TELEVISI (STUDI ANALISIS SEMIOTIKA IKLAN ROYALE PARFUM HIJAB VERSI TAHUN 2020 DAN 2022). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Tsuroyya Nabila, NIM.: 19107030006 (2024) PENGARUH BRAND COMMUNITY TERHADAP BRAND LOYALTY (SURVEI PADA MEMBER RUBI COMMUNITY DI MEDIA INSTAGRAM @RUBICOMMUNITY). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.
Usthum Meila Darul Qutni Nuriyan, NIM.: 20102010093 (2024) REPRESENTASI POLA KOMUNIKASI KELUARGA PADA KONTEN Q&A MILIK AKUN YOUTUBE KIMBAB FAMILY. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.