Items where Division is "Fakultas Sains dan Teknologi > Pendidikan Matematika (S1)" and Year is 2019

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | H | I | K | L | M | N | R | S | T | U | Z
Number of items: 40.

A

ANNISA ADLUL UMARA, 15600018 (2019) EFEKTIVITAS METODE PENEMUAN TERBIMBING TERHADAP KEMAMPUAN SPASIAL MATEMATIS DAN SELF CONFIDENCE SISWA KELAS VIII. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Ananto Raharjo, NIM. 12600006 (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN LITERASI DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA SMP/MTs MELALUI PENDEKATAN PEMBELAJARAN REALISTIC MATHEMATIC EDUCATION. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.

Ani Setyaning Pambudi, 15600053 (2019) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS KOMIK UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMP/MTs. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

B

Bayu Okta Rizkyawan, 12600042 (2019) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN METODE PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA DAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

C

CHRISTY NURUL FATIMAH, NIM. 12600030 (2019) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) MATEMATIKA MATERI GARIS DAN SUDUT DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK UNTUK MEMFASILITASI PEMAHAMAN KONSEP SISWA SMP/MTs KELAS VII. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

D

Defreni Mardatillah, NIM.: 14600020 (2019) EFEKTIVITAS MODEL AUDITORY INTELLECTUALLY AND REPETITION (AIR) TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DAN SELF-CONFIDENCE SISWA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Dewani Roro Rengganis, NIM.: 15600037 (2019) EFEKTIVITAS PENERAPAN PENDEKATAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

E

Efa Nur Azizah, 15600027 (2019) PENGEMBANGAN APLIKASI GAME EDUKASI BERBASIS ANDROID UNTUK MEMFASILITASI PEMAHAMAN KONSEP SISWA TUNARUNGU KELAS VII SMP/MTs MATERI SUDUT. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Erfina Khasanah, 15600024 (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN COURSE REVIEW HORAY (CRH) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA DAN SELF-CONFIDENCE PESERTA DIDIK PADA KELAS XI MA/SMA. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Esti Kurniawati, NIM.: 14600014 (2019) EFEKTIVITAS PENDEKATAN PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK INDONESIA (PMRI) DENGAN METODE JIGSAW TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN SELF-EFFICACY SISWA SMP/MTs. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

F

FARAHDIBA BALQIS, . 15600032 (2019) ANALISIS KEMAMPUAN REPRESENTASI MATEMATIS SISWA DALAM MENYELESAIKAN MASALAH MATEMATIKA KONTEKSTUAL DITINJAU DARI KARAKTERISTIK CARA BERPIKIR. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Fachrun Chaerunnissa, NIM.: 14600011 (2019) PENGEMBANGAN APLIKASI GAME EDUKASI PADA MATERI BANGUN DATAR SEGIEMPAT SEBAGAI PENERAPAN EDUPRENEURSHIP. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Fasqina Salsabila, NIM.: 14600045 (2019) EFEKTIVITAS MODEL BRAIN BASED LEARNING (BBL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Fatimah Laily Zahara, 15600034 (2019) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS GAME ANDROID MATERI LOGARITMA UNTUK MEMFASILITASI PEMAHAMAN KONSEP SISWA. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Fatimah Nur Itsnaini, 15600010 (2019) EFEKTIVITAS PENERAPAN PENDEKATAN PENEMUAN TERBIMBING DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SQUARE (TPSQ) TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS DAN KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

H

HAYYATUN HANIF, 15600029 (2019) ANALISIS KESULITAN PESERTA DIDIK SMA DALAM MENYELESAIKAN MASALAH HOTS (HIGHER ORDER THINKING SKILLS) MATERI PERBANDINGAN TRIGONOMETRI PADA SEGITIGA SIKU-SIKU. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

I

Ika Kartika, NIM. 15600006 (2019) ANALISIS KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS DITINJAU DARI KECERDASAN EMOSIONAL SISWA PADA POKOK BAHASAN BANGUN DATAR (SEGIEMPAT DAN SEGITIGA) DI KELAS VII MTs PLUS AZ-ZAHRO GANDRUNGMANGU CILACAP. Skripsi thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Ishmatul Maula, 15600046 (2019) ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA KELAS X MAN 2 YOGYAKARTA PADA SUBBAB PERBANDINGAN TRIGONOMETRI SEGITIGA SIKU-SIKU DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF FIELD INDEPENDENT DAN FIELD DEPENDENT. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Isni Nurlaily Azizah, 15600009 (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN MISSOURI MATHEMATICS PROJECT (MMP) BERBASIS PMRI TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA KELAS VII. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

K

KURNIA NURBAITI, 15600011 (2019) PENGEMBANGAN APLIKASI GAME EDUKASI BERBASIS ANDROID UNTUK MEMFASILITASI PEMAHAMAN KONSEP MENGGUNAKAN PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Khubaila Yushi Rumana, NIM.: 14600005 (2019) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA MENGGUNAKAN MODEL GUIDED DISCOVERY DILENGKAPI DENGAN METODE MAKE A MATCH TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN KEAKTIFAN SISWA SMP KELAS VIII. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

L

Lia Fatra Nur Kamalin, 15600054 (2019) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN DENGAN MODEL THINK TALK WRITE (TTW) PENDEKATAN PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK INDONESIA (PMRI) TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIKA SISWA SMP. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Lisana Indah, NIM.: 13600008 (2019) PENGARUH PENDEKATAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SQUARE (TPSQ) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA DAN SELF CONFIDENCE. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Listya Indah, NIM.: 14600015 (2019) EFEKTIVITAS PENDEKATAN PENDIDIKAN MATEMATIKA REALISTIK INDONESIA (PMRI) DENGAN METODE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN SELF-EFFICACY SISWA SMP/MTs. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Luthfi Bangkit Prananda, 15600036 (2019) PENGEMBANGAN GAME EDUKASI BERBASIS ANDROID UNTUK MEMFASILITASI PEMAHAMAN KONSEP SISWA DIFABEL RUNGU MATERI KELIPATAN PERSEKUTUAN TERKECIL (KPK). Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

M

Mega Rohana, 15600055 (2019) ANALISIS KESALAHAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL CERITA ARITMETIKA SOSIAL DI MTs AL ISLAMIYAH BALOREJO. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

N

NURMALITA ISTIQOMAH, 15600040 (2019) EFEKTIVITAS PENERAPAN PENDEKATAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN MODEL PEMBELAJARAN CONNECTING, ORGANIZING, REFLECTING, EXTENDING (CORE) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIS DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

NUZUL FAJAR PAMUNGKAS, 12600002 (2019) EFEKTIVITAS METODE SIX THINKING HATS DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN DAN DISPOSISI BERPIKIR KRITIS MATEMATIS SISWA. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Nurussani Kharisah, NIM.: 14600017 (2019) IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING MELALUI METODE GROUP INVESTIGATION DENGAN TIME TOKEN SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA DAN KEAKTIFAN BELAJAR SISWA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

R

Rina Nur Ramadhani, NIM.: 15600025 (2019) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) MELALUI METODE GROUP INVESTIGATION (GI) TERHADAP MOTIVASI BELAJAR DAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMA KELAS X. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Rita Maelisa, NIM.: 15600007 (2019) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN GAME EDUKASI BERBASIS ANDROID UNTUK MEMFASILITASI PEMAHAMAN KONSEP MATERI TRIGONOMETRI. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Rizky Anggit Maya Olief Fatul Kasanah, 15600020 (2019) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) MATEMATIKA SMP/MTs DENGAN MODEL TREFFINGER UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF PADA MATERI POKOK PERSEGI PANJANG DAN PERSEGI. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Rizqi Pramudigtya Wibowo, NIM.: 15600050 (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN TEAMS GAMES TOURNAMENT DENGAN KANCING GEMERINCING TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN KEAKTIFAN SISWA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

S

SINTA SURYANINGSIH, 15600051 (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NHT DENGAN PENDEKATAN PENEMUAN TERBIMBING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA DAN MINAT BELAJAR PESERTA DIDIK. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

T

TULILAHI RUBIULAWAL, 12600029 (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN LITERASI DAN DISPOSISI MATEMATIS SISWA SMP MELALUI PENDEKATAN RESOURCE BASED LEARNING. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga.

Tika Viki Adisti, 15600016 (2019) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) DENGAN PENDEKATAN PMRI UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA SMP/MTS PADA MATERI PRISMA DAN LIMAS. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Tsalits Mir Atul Ummah, NIM.: 14600023 (2019) EFEKTIVITAS MODEL CONNECTING, ORGANIZING, REFLECTING, EXTENDING (CORE) TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DAN SELF-CONFIDENCE SISWA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

U

Ulya Za’im Luthfya, 15600028 (2019) PENGEMBANGAN GAME EDUKASI “BERUANG PINTAR (BELAJAR BANGUN RUANG PINTAR)” UNTUK MEMFASILITASI PEMAHAMAN KONSEP. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Z

Zahrotur Rohmah, NIM.: 15600047 (2019) PENERAPAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI MODEL TUTOR SEBAYA DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA DI KELAS INKLUSIF. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Zaini Kurniawan, 12600018 (2019) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATEMATIKA MELALUI PENDEKATAN PROBLEM POSING DENGAN SETTING METODE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN SELF EFFICACY SISWA. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

This list was generated on Mon Jun 24 13:35:46 2024 WIB.
Chat Kak Imum