Items where Subject is "Media Sosial"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | D | E | F | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items at this level: 75.

A

Ach.Fawaid, NIM. 16720046 (2020) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL PW NU CARE-LAZISNU DIY DALAM MENINGKATKAN KESADARAN ZAKAT, INFAK DAN SEDEKAH MASYARAKAT. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Adib Sofia, - (2009) Pemberdayaan Masyarakat Melalui Media (Telaah terhadap Majalah Suara Aisyiyah Era Pergerakan Nasional). APLIKASIA: Jurnal Aplikasi Ilmu-ilmu Agama, X (1). pp. 163-179. ISSN 1411-8777 | EISSN 2598-2176

Ahmad Kholid Anwar, NIM.: 13730066 (2020) SEGMENTASI, TARGETING, DAN POSITIONING AKUN @PROMODAZZLE DI INSTAGRAM DALAM KEPUTUSAN MEMBELI. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Alfiah Nurrohmah, NIM.: 15210013 (2020) EFEKTIVITAS INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA DAKWAH (Studi Pada Followers Akun Instagram @xkwavers). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA.

Ali Ahmad Hamdani, NIM. 00530002 (2006) TAFSIR AL QUR'AN DALAM MEDIA MASSA ISLAM INDONESIA (TELAAH TEKS-TEKS TAFSIR DALAM MAJALAH SUARA MUHAMMADIYAH DAN SUARA HIDAYATULLAH TAHUN 2000. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Alif Ryan Zulfikar, - and Mikhriani, - (2017) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP BRAND TRUST PADAFOLLOWERS INSTAGRAM DOMPET DHUAFA CABANG YOGYAKARTA. AL-IDARAH: JURNAL MANAJEMEN DAN ADMINISTRASI ISLAM, 1 (02). pp. 279-294. ISSN P-ISSN 2549-4961 E-ISSN 2549-6522

Annisa Hidayati, NIM.: 16210011 (2020) KOMODIFIKASI NILAI AGAMA DALAM IKLAN TELEVISI (ANALISIS SEMIOTIK PADA IKLAN POND’S). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Aryono Wibowo, NIM.: 13730084 (2020) PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSE TERHADAP MINAT BELI PRODUK KECANTIKAN FOCALLURE (Survey pada viewer dalam Video Youtube Tasya Farasya). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Aulia Putri Meidina, NIM. 16210001 (2020) KAJIAN NETNOGRAFI TERHADAP PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA DAKWAH OLEH ANGGOTA ROHIS SMAN 8 YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Ayang Puspasari, NIM.: 16730073 (2020) KOMUNIKASI PERSUASIF DI INSTAGRAM DALAM PEMBENTUKAN SIKAP SOSIAL MASYARAKAT YOGYAKARTA (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Pengelola dan Followers Akun @ketimbang.ngemis.yogyakarta). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Ayang Puspasari, NIM.:16730073 (2020) KOMUNIKASI PERSUASIF DI INSTAGRAM DALAM PEMBENTUKAN SIKAP SOSIAL MASYARAKAT YOGYAKARTA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA PENGELOLA DAN FOLLOWERS AKUN @KETIMBANG.NGEMIS.YOGYAKARTA). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Ayyu Nur Millaty, NIM.: 16110025 (2020) TAGAYYUR AL-MA'NA FI LUGAT WAJIHAH MUSTAKHDIM AL-WATSAB (DIRASAH TAHLILIYYAH DALALIYYAH). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

C

Christanto Arief Wibowo, NIM.: 15730051 (2020) ANALISIS KOMUNIKASI KELOMPOK DALAM KOMUNITAS VIRTUAL DI SOSIAL MEDIA DISCORD (Studi Netnografi Pada Komunitas Virtual “FGO Indonesia” ). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

D

Dewi Afifatul Masruroh, NIM.: 16210024 (2020) PENGARUH MENONTON AKUN YOUTUBE “JURNALRISA” TERHADAP RASIONALITAS SANTRI KOMPLEK GEDUNG PUTIH PONDOK PESANTREN KRAPYAK YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Dony Agung Afrizal, NIM.: 16730030 (2020) PENGARUH FITUR-FITUR INSTAGRAM @GITARJOGJA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Analisis Regresi Linier Sederhana pada followers Instagram Kapten Gitar @gitarjogja). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

E

Early Maghfiroh Innayati, - (2021) PENGARUH KETENANGAN JIWA TERHADAP PERILAKU KEWIRAUSAHAAN PEDAGANG ONLINE (Studi Pada Pedagang di Kecamatan Ngampilan Yogyakarta). Project Report. PROGRAM STUDI MANAJEMEN DAKWAH FAKULTAS DAKWAH DAN KOMUNIKASI, Yogyakarta.

Ening Herniti, - (2018) BENTUK DAN REFERENSI MAKIAN DALAM KOLOM KOMENTAR DI YOUTUBE ATAS PUISI SUKMAWATI. In: Prosiding Seminar Nasional Linguistik II " Bahasa Di ERa Global: Aspek-aspek Struktural, Sosial, dan Terapan. Fakultas Ilmu Budaya Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta, pp. 186-196. ISBN 978-602-96127-3-8

F

Fahrur Luthfie Ash-Sidiqi, NIM.: 16140055 (2021) EFEKTIVITAS INFOGRAFIS PADA WEBSITE PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS SEBELAS MARET. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Faruq Al Hasbi, - and Rama Kertamukti, - (2018) CREATIVE BRANDING STRATEGY DEVELOPING BRAND IDENTITY STRATEGY OF TRIBUN JOGJA. In: International Conference on Media and Communication Studies (1COMACS 2018). Advances in Social Science, Education and Humanities Research, volume 260 . Atlantis Press, pp. 281-285.

Fatma Dian Pratiwi, - and Rama Kertamukti, - and Diah Ajeng Purwani, - SOCIAL COMMUNICATION MEDIA IN CULTURAL ADAPTATION OF NEW COMMUNICATION. In: Conference: ICLMC 2014 South Korea. ICLMC 2014 South Korea, Korea, pp. 75-79.

H

Hafida Widya Farisi, NIM.: 13730086 (2020) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER ISYANA SARASVATI TERHADAP MINAT BELI PRODUK ORIFLAME (Survei pada Konsumen di Kantor Cabang Yogyakarta). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Hasby Maskhur Setyawan, NIM.: 16730075 (2020) STRATEGI PROMOSI MELALUI AKUN INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN MINAT KUNJUNG WISATAWAN DI YOGYAKARTA (Studi Deskriptif Kualitatif Pengelola Akun @puncak_sosok). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Hengki Afrinata, NIM.: 13730067 (2020) PENERAPAN INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION PADA MEDIA SOSIAL (Studi Deskriptif Kualitatif Akun Media Sosial Instagram @mojokdotco). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Hersha Rahmawati, NIM.:16210036 (2020) HUBUNGAN MENONTON CHANNEL YOUTUBE REMOTIVI DAN PEMAHAMAN LITERASI MEDIA PADA KADER PELAJAR ISLAM INDONESIA YOGYAKARTA BESAR. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

I

IRKHAM SYAHRUL ROZIKIN, NIM.: 13210008 (2020) KONSTRUKSI MEDIA ATAS PEMBAKARAN BENDERA HTI (ANALISIS FRAMING BERITA PEMBAKARAN BENDERA HTI DI MEDIA ONLINE KOMPAS.COM DAN REPUBLIKA.CO.ID OKTOBER - NOVEMBER 2018). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Imas Ni’matul Husna, NIM.: 16730072 (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PERSUASIF WE THE YOUTH DALAM MENSOSIALISASIKAN ANTI GOLPUT MELALUI MEDIA ONLINE (Analisis Deskriptif Kualitatif pada Kampanye #100%IN (Indonesia Nyoblos) Pada Pilpres 2019). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Irvin Faishal Pradipta, NIM.: 13730015 (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI INSTAGRAM (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Apple Keroak Store Yogyakarta). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

J

Jihan Rizaldi, NIM.: 13730008 (2020) STRATEGI PEMASARAN SEGMENTASI, TARGETING, POSITIONING PADA AKUN INSTAGRAM @IWAKKALEN.OFFICIAL DALAM MENARIK KONSUMEN. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

K

Khoiro Ummatin, - (2021) URGENNYA BERDAKWAH MELALUI MEDIA MASSA. Project Report. UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, Yogyakarta.

Khoirotun Nisa’, NIM.: 15210100 (2020) PENGARUH INTENSITAS MENGAKSES INSTAGRAM @alasantri TERHADAP GAYA HIDUP SANTRI PUTRI PONDOK PESANTREN AL-MUHSIN DEPOK SLEMAN YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2018/2019. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

L

Linda Mukti Rahayu, NIM.: 13150058 (2020) MODALITY AS A REALIZATION OF INTERPERSONAL MEANING IN DOPSTV YOUTUBE INTERVIEW “MIZZ NINA FT. AYANA JIHYE PART 1-3”. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

M

Marzuki, NIM. 00540052 (2007) PENGARUH MEDIA TELEVISI TERHADAP PERUBAHAN POLA PEMIKIRAN PADA MASYARAKAT DESA (Studi Atas Perubahan Kehidupan Sosial Keberagamaan Masyarakat Desa Kemloso Kelurahan Benculuk Kecamatan Cluring Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur). Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Muammar Yahya, NIM.: 17204010078 (2020) PENGARUH ADIKSI BERJEJARING SOSIAL TERHADAP MOTIVASI DAN INTENSITAS BELAJAR PAI SISWA MAN SURAKARTA 2019/2020. Masters thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Muhamad Iqbal Ramadan, NIM. : 13730003 (2020) STRATEGI PERENCANAAN PESAN DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS MELALUI INSTAGRAM (Studi Deskriptif Kulitatif pada JogJamu). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Muhammad Nailu Wiqoyatillah, NIM.: 12730091 (2020) ANALISIS WACANA KRITIS COVID-19 DI AKUN INSTAGRAM @JRXSID. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Muhammad Sahal Farih, NIM. 13540078 (2020) EFEKTIVITAS IKLAN KEAGAMAAN (Studi Khalayak pada Akun Instagram NU CARE-LAZISNU Daerah Istimewa Yogyakarta). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Muhammad Satrio Nugroho, NIM.: 15710062 (2020) HUBUNGAN ANTARA KONTROL DIRI, KEBUTUHAN UNTUK BERELASI DAN KECANDUAN MEDIA SOSIAL PADA REMAJA PENGGUNA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Muhammad Sholihuddin Nur, NIM.: 16650044 (2020) ANALISIS SENTIMEN TWITTER TERHADAP PROFESI TUKANG PARKIR MENGGUNAKAN METODE NAÏVE BAYES. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Muhsin Kalida [Editor], - and Kang Ayib, - (2021) Antologi Status Facebook Kang Ayib. Lembaga Ladang Kata kerjasama dengan: Yasuka Institute, Yogyakarta. ISBN 978-623-6386-09-5

Musa Eko Nurrohman, NIM.: 13730046 (2020) PENGARUH ATRIBUT INFLUENCER TERHADAP KEPUTUSAN DONASI “TOLONG MENOLONG LAWAN COVID-19” DI PLATFORM KITABISA.COM (Survei pada Followers Instagram Rachel Vennya). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

N

NURHIDAYANTI, NIM.: 16210027 (2020) PENGARUH INTENSITAS MENONTON VIDEO “KELUARGA BETI” DALAM CHANNEL YOUTUBE ARIF MUHAMMAD TERHADAP SIKAP BIRRUL WALIDAIN MAHASISWA PENERIMA BIDIKMISI UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Naely Suhaela, NIM.: 16730116 (2020) RESEPSI KHALAYAK BERBASIS KOMUNITAS INTERPRETIF PADA POSTINGAN AKUN INSTAGRAM (Studi Deskriptif Kualitatif pada Pelajar SMAN 01 Salaman-Magelang sebagai Followers @nkcthi Nanti Kita Cerita tentang Hari ini). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Naila Ainul Khusna, NIM. 16730015 (2020) PENGARUH UNGGAHAN AKUN INSTAGRAM @yogyadiskon TERHADAP MINAT BELI (Survey pada Followers Akun Instagram @yogyadiskon). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Natasia Angreani, - and Rustono Farady Marta, - and Rama Kertamukti, - and Miranda Millian Kartono, - (2021) Zenius Stimulation during a Pandemic Framing of Republika.co.id and Liputan6.com on Distance Learning Issues in the Pandemic Era. Komunika: Jurnal Dakwah dan Komunikasi, 15 (1). pp. 83-96. ISSN ISSN 1978-1261 (print); 2548-9496 (online)

Naufal Ilham Sutianto, NIM.: 13730018 (2020) BENTUK PERSONAL BRANDING FOTOGRAFER MELALUI MEDIA SOSIAL (Studi Deskriptif Kualitatif Personal Branding Bimo Pradityo melalui akun Instagram Pribadi @_bimo_). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Nisfa Dani Restiana, NIM.: 16720005 (2020) STRATEGI PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL UNTUK MENINGKATKAN KEPEDULIAN MASYARAKAT TERHADAP LANSIA YANG BEKERJA (Studi Pada Peran Komunitas Ketimbang Ngemis Yogyakarta). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Nur Ahmad El Aufa, NIM.: 162210009 (2020) ANALISIS ISI PESAN DAKWAH ASPEK IBADAH PADA PROGRAM AKU SUKA EDISI RAMADHAN 1441 H DI KANAL YOUTUBE ADI HIDAYAT OFFICIAL. Masters thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Nur Fawaid, NIM.: 12530095 (2020) PENAFSIRAN AL-QUR’AN KH. BAHAUDIN NUR SALIM DALAM KANAL YOUTUBE NUOnline (Sebuah Penelitian Studi Agama dan Media). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

P

Parid Sidik, NIM.: 16370043 (2020) PENCEMARAN NAMA BAIK DI MEDIA SOSIAL DALAM PASAL 27 AYAT (3) UNDANG-UNDANG NOMOR 19 TAHUN 2016 TENTANG INFORMASI DAN TRANSAKSI ELEKTRONIK PERSPEKTIF SIYASAH DUSTURIYAH. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

R

Raden Muhammad Alfath Bagas Putro, NIM.: 16730039 (2021) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN TAMU MEMILIH HOTEL INDAH PALACE YOGYAKARTA (SURVEY PADA FOLLOWERS AKUN INSTAGRAM @INDAHPALACEJOGJA). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Rahmi Wennadia Putri, NIM.: 14210025 (2020) EFEKTIVITAS AKUN INSTAGRAM @INFOSUMBAR DALAM PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI PADA MAHASISWA MUSLIM (Studi Deskriptif Kuantitatif pada Mahasiswa Asrama Provinsi Sumatera Barat di Yogyakarta). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Rama Kertamukti, - (2015) INSTAGRAM DAN PEMBENTUKAN CITRA (Studi Kualitatif Komunikasi Visual dalam Pembentukan Personal Karakter Account Instagram @basukibtp). Jurnal Komunikasi PROFETIK, 8 (1). pp. 57-66. ISSN (Print) 1979-2522 ISSN (Online) 2549-0168

Rama Kertamukti, - (2019) INSTAGRAM OF SOCIAL INSTRUMENT COMMUNICATION. In: Annual International Conference on Social Sciences and Humanities Proceeding “4.0 Revolution:Religiousity,Identity and Social Transformation”. Faculty of Social Sciences and Humanities State Islamic University Sunan Kalijaga, Yogyakarta, pp. 160-164. ISBN ISSN:2685-273X

Rama Kertamukti, - (2020) Mediating the Lifestyle of Metrosexual on Instagram (#priadewasa, #ganteng): Consumption and Identity. Nyimak Journal of Communication, 4 (2). pp. 279-294. ISSN P-ISSN 2580-3808, E-ISSN 2580-3832

Rama Kertamukti, - (2016) REPRESENTASI IDENTITAS SEKSUAL GAY PADA INSTAGRAM (STUDI KASUS ACCOUNT INSTAGRAM). Jurnal Komunikasi Acta Diurna, 12 (1). pp. 19-39. ISSN 1412 6443

Rama Kertamukti, - and Diah Ajeng P, - and Siantari Rihartono, - (2016) COMPARING MEDIA CONSUMPTION: EVERYDAY LIFE IN INFORMATION SEEKING SYSTEM (ELISS) ON NAHDLATUL ULAMA AND MUHAMMADIYAH ULAMA BEHAVIOR. Channel, 4 (1). pp. 47-59. ISSN 23389176

Rama Kertamukti, - and Heru Nugroho, - and Bayu Wahyono, - (2019) Digital Life Middle-Class on Instagram. 1st Annual Internatioal Conference on Social Sciences and Humanities (AICOSH 2019). pp. 270-275.

Rezki Putri Nur Aini, NIM.: 19200013019 (2021) WAKTU LUANG KELAS MENENGAH MUSLIM: IDENTITAS DAN ASPIRASI INFLUENCER MUSLIM DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Masters thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Rifky Ghaffar, NIM.: 17107030103 (2020) PENGARUH BRAND AMBASSADOR BAMBANG BAYU SAPTAJI TERHADAP MINAT BELI SEPATU FUTSAL ORTUSEIGHT PADA PENGIKUTNYA DI INSTAGRAM (Survey pada pengikut akun Instagram @ortuseight). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Rika Lusri Virga, - and Fatma Dian Pratiwi, - and Rama Kertamukti, - and Pihasniwati, - and Diah Ajeng Purwani, - (2018) Pelatihan Jurnalistik untuk Mewujudkan Media Ramah Anak. urnal Bakti Saintek: Jurnal Pengabdian Masyarakat Bidang Sains dan Teknologi, 2 (1). pp. 1-10. ISSN 2548-9593 (p) ; 2654-8348 (online)

Rizki Aditya Rahman, NIM.: 13730031 (2020) STRATEGI IKLAN INSTAGRAM @CENTRAARTHAPRIMA DALAM MENCIPTAKAN BRAND AWARENESS. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Rizki Bima Saputra, NIM.: 14730031 (2020) EFEKTIVITAS UNGGAHAN AKUN INSTAGRAM @explore.bantul PADA KUNJUNGAN WISATAWAN KE KABUPATEN BANTUL. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

S

Sany Saroh Barokati, NIM.: 16730081 (2020) KONSTRUKSI REALITAS MEDIA PADA PEMBERITAAN PENGHAPUSAN UJIAN NASIONAL (Analisis Framing di Media Online Detik.Com dan Tempo.Co Periode 28 November - 17 Desember 2019). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Silmi Afkarina Hanum, NIM.: 17101040067 (2021) PERILAKU MAHASISWA DALAM MENYIKAPI INFORMASI HOAKS DI MEDIA SOSIAL (STUDI PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI ILMU PERPUSTAKAAN FAKULTAS ADAB DAN ILMU BUDAYA UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA ). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Siti Ernawati, NIM.: 13720029 (2020) CONTENT CREATOR DAN KOMODIFIKASI: Tinjauan Konsep Alienasi Marxian di Era Kapitalisme Digital. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Suaibatul Aslamiah, NIM.: 17105040019 (2021) ENDORSMENT PARA ‘NING’ DI INSTAGRAM: PEREMPUAN DALAM KAPITALISME MEDIA DAN KOMODIFIKASI AGAMA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Syafa'at Adi Nugraha, NIM.: 16650034 (2020) STUDI EKSPERIMEN METODE NAIVE BAYES CLASSIFIER PADA ANALISIS SENTIMEN PENGGUNA TWITTER TERHADAP OPINI PERPINDAHAN IBU KOTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Syifaun Nafisah, - (2021) Panduan Dasar Penggunaan Cool Edit Pro 2.1 Modul Praktikum Teknologi Media. Manual. Jurusan Ilmu Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, Yogyakarta.

T

Titi Soleha, NIM.: 15210016 (2021) PENGARUH INTENSITAS MENGAKSES AKUN INSTAGRAM DIAN PELANGI (DESAINER MUSLIMAH) TERHADAP MINAT FASHION MAHASISWA S1 TEKNIK BUSANA UNY 2018. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

U

Ulyati Retno Sari, - (2021) Menguatkan Sensor KPI. Documentation. Kedaulatan Rakyat : Analisis Opini, Yogyakarta.

W

Wahyu Hadi Purnomo, NIM.: 14730066 (2020) PENGARUH TERPAAN MEDIA INSTAGRAM TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KE TEMPAT WISATA DI KEBUMEN (Survey pada followers akun Instagram @explore_kebumen). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Wulan Handayani, NIM.: 15730029 (2021) TAHAP PENGGUNAAN INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS (Studi Deskriptif Kualitatif Pada akun @Elsheskin Yogyakarta). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Y

YUSUF ARRAHMAN, NIM: 15730041 (2020) PERISTIWA PENGANIAYAAN DI KAMPUNG BALI DALAM BINGKAI MEDIA ONLINE (Analisis Framing pada Detik.com dan Tirto.id periode Mei-Juli 2019). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Yani Tri Wijayanti,, - (2017) Idealisme , Bisnis, dan Masa Depan Media Berbahasa Daerah (Studi Kasus Majalah Djoko Lodang di Yogyakarta). In: Tren Pola Konsumsi Media di Indonesia Tahun 2017. Serikat Perusahaan Pers, Jakarta. ISBN 978-602-96140-7-7

Z

Zaid Munthoha, NIM.: 13730034 (2020) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Online Shop @po_bouquet). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

This list was generated on Sun Oct 17 01:04:34 2021 WIB.
Chat Kak Imum