Items where Subject is "Pendidikan > Metode Pembelajaran"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | E | F | H | I | K | L | M | N | P | R | S | T | U | V | Y
Number of items at this level: 67.

A

AHMAD ZAINAL ABIDIN, NIM : 1520420025 (2017) KOMPETENSI PEDAGOGIK GURU DAN RELEVANSINYA DENGAN PELAKSANAAN PENDIDIKAN HUMANISTIK DI MIN TEMPEL SLEMAN DAN MI MA’ARIF GIRILOYO 1 BANTUL. Masters thesis, UIN Sunan Kalijaga.

ATIK FAOZIYAH, NIM. 01460823 (2006) PENERAPAN MODEL GLOBAL LEARNING DALAM PEMBELAJARAN FISIKA UNTUK MENINGKA TKAN MOTIV ASI, KREATIVITAS DAN PRESTASI BELAJAR SISWA KELAS VIII MTs NEGERI KLIRONG KEBUMEN. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga.

Ahmad Zulmi Awalia R, NIM. 13680002 (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP SIKAP KREATIVITAS SISWA DAN HASIL BELAJAR SISWA SMA MUHAMMADIYAH 3 YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga.

Amalia Chusnas Sa’adah, NIM. 13410075 (2017) IMPLEMENTASI TEORI BELAJAR HUMANISTIK DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (PAI) DAN IMPLIKASINYA TERHADAP AKHLAK SISWA DI SMA NEGERI 5 YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga.

Aminah, Munawaroh Epriliani and Nisa, Ana Fitrotun (2016) STRATEGI MENGUSIK (MENGEJA DENGAN MUSIK) SEBAGAI CARA CEPAT BELAJAR MEMBACA PERMULAAN DI SEKOLAH DASAR. AL BIDAYAH, Vol. 8 (No. 2). pp. 185-194. ISSN 2085-0034

Anggitiyas Sekarinasih, NIM. 1520420034 (2017) PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN IPA BERBASIS PENDEKATAN KONSTRUKTIVISME UNTUK MENINGKATKAN KARAKTER RASA INGIN TAHU, DISIPLIN, DAN TANGGUNG JAWAB SISWA. Masters thesis, UIN Sunan Kalijaga.

Arif Rahman Octobrianta, NIM. 13680055 (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW DISERTAI MIND MAP TERHADAP MOTIVASI BELAJAR DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS XI SMA MUHAMMADIYAH 3 YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga.

B

Barokatussolihah, . (2016) UPAYA MENINGKATKAN PENGUASAAN MUFRODAT BAHASA ARAB MELALUI METODE BERNYANYI DI KELAS VII A MTs N DONOMULYO KULON PROGO. Jurnal Pendidikan Madrasah, Vol. 1 (No. 1). pp. 41-52. ISSN 2527-6794

Bintang Rosada, NIM: 1520411008 (2017) METODE PEMBELAJARAN QIRĀ’AH DI KELAS IX B SMP MUHAMMADIYAH 2 YOGYAKARTA PERSPEKTIF ALBERT BANDURA. Masters thesis, UIN Sunan Kalijaga.

E

Elok Nur Rahmawati, NIM. 01420876 (2006) PEMBELAJARAN QIRA'AH BAHASA ARAB DI MADRASAH ALIYAH ALI MAKSUM KELAS I'DAD PUTRI ( Perspektif Accelerated Learning ). Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga.

F

FATONAH, Siti (2009) MENUMBUHKAN KECERDASAN MAJEMUK (MULTIPLE INTELLIGENCE) ANAK DENGAN MENGENAL GAYA BELAJARNYA DALAM PEMBELAJARAN IPA SD. AL BIDAYAH, Vol. 1 (No. 2). pp. 229-245. ISSN 2085-0034

FATONAH, Siti (2009) PENGGUNAAN PENDEKATAN LEARNING BY PLAYING PADA PEMBELAJARAN SAINS MI/SD. AL BIDAYAH, Vol. 1 (No. 1). pp. 65-79. ISSN 2085-0034

FAIZAH, NIM. 1520421026 (2017) INTEGRASI NILAI-NILAI MULTIKULTURAL DALAM PEMBELAJARAN AKIDAH AKHLAK DI MI TARBIYATUT THOLABAH KRANJI PACIRAN LAMONGAN (Studi Pada Praktik Pembelajaran Kelas IV dan V). Masters thesis, UIN Sunan Kalijaga.

Fadlun Haryadi, NIM. 10480025 (2017) UPAYA GURU DALAM MEMBENTUK KECERDASANEMOSIONAL SISWA KELAS V MI AL HUDA YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga.

Faiz Barohinul Umam, NIM: 15210421019 (2017) STRATEGI PENGEMBANGAN SOFT SKILLS PADA PEMBELAJARAN TEMATIK DI MIN TANJUNGSARI KEBUMEN. Masters thesis, UIN Sunan Kalijaga.

Fajriyah Utami, NIM. 02421052 (2006) BERNYANYI SEBAGAI METODE PEMBELAJARAN BAHASA ARAB PADA ANAK USIA D1NI DI PLAY GROUP BUDI MULIA DUA TERBAN BLIMBINGSARI YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga.

Farida, Lilik Nur (2016) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TGT DAN LT TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA KELAS VII SMP. Jurnal Pendidikan Madrasah, Vol. 1 (No. 1). pp. 53-68. ISSN 2527-6794

Fatmawati, Laila (2013) PENDEKATAN SCIENTIFIC DALAM PEMBELAJARAN TEMATIK DI SEKOLAH DASAR(REFLEKSI KURIKULUM 2013). In: REAKTUALISASI DAN REFLEKSI KURIKULUM 2013. Mandiri Graffindo Press, Yogyakarta, pp. 223-233. ISBN 978-979-1921-02-7

H

HUSAIRI, NIM: 1520420009 (2017) STUDI KOMPARASI METODE JIGSAW DAN WORD SQUARE DALAM MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN KOGNITIF DAN AFEKTIF PESERTA DIDIK DI MADRASAH IBTIDAIYAH NAHDATULWATHAN 1 KEMBANG KERANG AIKMEL LOMBOK TIMUR. Masters thesis, UIN Sunan Kalijaga.

Hamruni, . (2015) KONSEP DASAR DAN IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL. Pendidikan Agama Islam, Vol.12 (No. 2). pp. 177-188. ISSN 2502-2075

Hikmah Supriyati, NIM. 13680044 (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF THINK PAIR SHARE (TPS) DENGAN PREPARAT HISTOLOGI TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR SISWA. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga.

Hudri, NIM: 1520420015 (2017) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR IPS INTEGRATIF TEMA PEDULI LINGKUNGAN SOSIAL PADA PESERTA DIDIK KELAS 3 MADRASAH IBTIDAIYAH NAHDLATUL WATHAN 1 KEMBANG KERANG LOMBOK TIMUR. Masters thesis, UIN Sunan Kalijaga.

I

IRLINA DWI MAJIDAH, NIM. 13410063 (2017) STUDI EKSPERIMEN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE COURSE REVIEW HORAY (CRH) TERHADAP KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR PAI SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 3 DEPOK SLEMAN. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga.

ISMAIL KHUDORI, NIM. 03430033-T (2005) UPAYA PENINGKATAN MUTU PEMBELAJARAN MATEMATIKA SISWA SMA MUHAMMADIYAH SEWON MELALUI PEMBERIAN TUGAS TERSTRUKTUR. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga.

Insanul Fadhil, NIM. 13210074 (2017) REPRESENTASI SOPAN SANTUN DALAM ANIMASI SERIAL ANAK ADIT & SOPO JARWO DI MNC TV (ANALISIS SEMIOTIK CHARLES TERHADAP TOKOH ADIT & DENNIS). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Irna Isnani Nur Azizah Hasyim, NIM. 11680018 (2017) PENGEMBANGAN ENSIKLOPEDIA KEANEKARAGAMAN HEWAN INVERTEBRATA DI ZONA INTERTIDAL PANTAI KRAKAL SEBAGAI SUMBER BELAJAR UNTUK SISWA SMA/MA. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga.

Ismail Rosyid, NIM: 1520410030 (2017) MODEL MASTERY LEARNING DALAM PEMBELAJARAN TAḤFĪẒ AL-QUR’ĀN (Studi Komparasi di Pondok Pesantren Taḥfīẓul Qur’ān SahabatQu Deresan Putra Yogyakarta dan Pondok Pesantren An-Nur Ngrukem Bantul). Masters thesis, UIN Sunan Kalijaga.

K

KARTIKA, Ika (2013) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN IPA TERPADU BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING BERDASARKAN KURIKULUM 2013 DENGAN TEMA “MERAPI DAN KEHIDUPANNYA”. In: REAKTUALISASI DAN REFLEKSI KURIKULUM 2013. Mandiri Graffindo Press, Yogyakarta, pp. 205-222. ISBN 978-979-1921-02-7

Karima Nabila Fajri, NIM. 13410214 (2017) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN METODE TUTOR SEBAYA ( PEER TUTORING) DALAM MENINGKATKAN KETUNTASAN MEMBACA AL-QUR’AN PADA PELAJARAN PAI-BP DI SMK NEGERI 2 KARANGANYAR. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga.

Khunaivi, Herman (2017) A NUMBERED HEADS TOGETHER IN TEACHING READING: LECTURERS’ PERCEPTION AT AL-ANWAR ISLAMIC COLLEGE. In: PROCEEDING: The 4th Summit Meeting International Conference on Education. Prosiding . PGMI PRESS UIN SUKA, Yogyakarta, pp. 1-7.

Kumala, Farida Nur and Lee, Sony Cornelis (2017) PROBLEM BASED LEARNING (PBL) AND GROUP INVESTIGATION ON SCIENCE THINKING SKILL. In: PROCEEDING: The 4th Summit Meeting International Conference on Education. Prosiding, - (-). PGMI PRESS UIN SUKA, Yogyakarta, pp. 43-48. ISBN 9786026113467

L

Lailly, Nur Rochmah and Wisudawati, Asih Widi (2015) ANALISIS SOAL TIPE HIGHER ORDER THINKING SKILL (HOTS) DALAM SOAL UN KIMIA SMA RAYON B TAHUN 2012/2013. Kaunia Jurnal Sains dan Teknologi, Vol.11 (No. 1). pp. 27-39. ISSN 2301-8550

Linatun Nafisah, NIM. 13230053 (2017) PEMBERDAYAAN PEREMPUAN MELALUI PROGRAM PENDIDIKAN KECAKAPAN HIDUP PEREMPUAN (PKHP) DI DESA BANJARARUM, KALIBAWANG, KULON PROGO. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Luthvi Arini, NIM: 1520411080 (2017) PENGEMBANGAN SIKAP TOLERANSI MELALUI BUDAYA SEKOLAH ANTARA SISWA MUSLIM DAN NON MUSLIM DI SMA N 3 YOGYAKARTA. Masters thesis, UIN Sunan Kalijaga.

M

Maemonah, . (2016) Upaya peningkatan manajemen pembelajaran kelas di madrasah ibtidaiyah Ma'arif Sembego Maguwoharjo: prospek dan tantangan. AL ATHFAL (Jurnal Pendidikan Anak), Vol. 2 (No. 1). pp. 75-90. ISSN 2477-4715

Mahfirah Ekasari, NIM. 13680030 (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE SCRIPT DISERTAI VIDEO TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga.

Maulana, M. Fahmi and Astuti, Efi Tri (2017) EXPERIENTIAL LEARNING MODEL TO INCREASE THE SCIENCE’S CONCEPT OF MI’S STUDENTS. In: PROCEEDING: The 4th Summit Meeting International Conference on Education. Prosiding, - (-). PGMI PRESS UIN SUKA, Yogyakarta, pp. 148-153. ISBN 9786026113467

Ma’rifatun, 12680030 (2017) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) terhadap Hasil Belajar dan Environmental Literacy Siswa Sekolah Adiwiyata dan Non Adiwiyata. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga.

Miskiyah, Evi and MURTONO, . (2013) PENGEMBANGAN ASESMEN DENGAN TEKNIK SIMULASI SEBAGAI ASESMEN ALTERNATIF DALAM PEMBELAJARAN FISIKA MATERI MEKANIKA FLUIDA. In: REAKTUALISASI DAN REFLEKSI KURIKULUM 2013. Mandiri Graffindo Press, Yogyakarta, pp. 60-78. ISBN 978-979-1921-02-7

Mizanul Arifin, NIM. 13680042 (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION TERHADAP AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR SISWA DI KELAS XI IPA MAN 2 SLEMAN YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga.

Muflichah, Immawati (2016) HUBUNGAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL GURU DENGAN PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIKIH DI MIN KABUPATEN SLEMAN. Jurnal Pendidikan Madrasah, Vol. 1 (No. 1). pp. 15-28. ISSN 2527-6794

Munastiwi, Erni (2012) PENGEMBANGAN MODEL PENJAMINAN MUTU PENDIDIKAN HOLISTIC SKILLS EDUCATION (HOLSKED) STUD I KASUS PADA SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. Buku, - . Lembah Manah, Yogyakarta. ISBN 9786028794756

Munfaatun, Anisa and KARTIKA, Ika and Wibowo, Widodo Setiyo (2013) PENGEMBANGAN MODUL FISIKA BERSUPLEMEN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN KETERPADUAN TIPE SHARED DAN CTL POKOK BAHASAN KINEMATIKA GERAK. In: REAKTUALISASI DAN REFLEKSI KURIKULUM 2013. Mandiri Graffindo Press, Yogyakarta, pp. 133-147. ISBN 978-979-1921-02-7

Musthofa, Tulus and Setiyawan, Agung and Sodiq, M. Ja’far (2016) Manajemen Pembelajaran Bahasa Berbasis Integrasi-Interkoneksi Menuju World Class University. Manageria: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, Vol. 1 (No. 1). pp. 115-135. ISSN 2503-4383

N

Nartani, C. Indah and Wardani, Kristi and Praheto, Biya Ebi (2017) THE ANALYSIS OF STUDENTS’ PERCEPTION ON E-LEARNING IN THE ELEMENTARY SCHOOL TEACHER DEPARTMENT OF TEACHER TRAINING AND EDUCATION FACULTY IN SARJANAWIYATA TAMANSISWA UNIVERSITY (UST). In: PROCEEDING: The 4th Summit Meeting International Conference on Education. Prosiding, - (-). PGMI PRESS UIN SUKA, Yogyakarta, pp. 79-85. ISBN 9786026113467

Nur Cahyani, NIM: 1520421029 (2017) PENGEMBANGAN VIDEO KLIP LAGU SAINS DALAM PEMBELAJARAN IPA UNTUK SISWA KELAS IV MI/SD. Masters thesis, UIN Sunan Kalijaga.

Nuraini, Febritesna (2013) IMPROVING CHILDREN OF MULTIPLE INTELEGENCE USING CREATIVE GAMES. In: PROCEEDING INTERNATIONAL SEMINAR “OPTIMIZING OF MULTIPLE INTELLIGENCES TO EXAGGERATE HUMAN POTENTIAL TOWARDS VIRTUOUS CHARACTER”. Prosiding . BUKU BAIK, Yogyakarta, pp. 67-70. ISBN 978-602-14483-2-8

Nuryadi, (2015) KEEFEKTIFAN PENDEKATAN CTL DAN PPM PEMBELAJARAN MATEMATIKA METODE GTG DITINJAU KEAKTIFAN DAN PRESTASI SISWA. Kaunia Jurnal Sains dan Teknologi, Vol.11 (No. 1). pp. 60-71. ISSN 2301-8550

P

Poppy Indriany, NIM. 13680039 (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR BIOLOGI. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga.

R

Rendy Nugraha Frasandy, NIM: 1520420024 (2017) PENERAPAN PROGRAM REMEDIAL TEACHING MELALUI METODE TUTOR SEBAYA DAN METODE PEMBERIAN TUGAS TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA MADRASAH IBTIDAIYAH NEGERI KABUPATEN SLEMAN YOGYAKARTA. Masters thesis, UIN Sunan Kalijaga.

Ridwan Faqih Abdullah, NIM. 13230009 (2017) PENDIDIKAN KRITIS KAUM PEREMPUAN: STUDI KASUS OMAH PEREMPUAN SINAU DESA (OPSD) DI KULONPROGO D.I. YOGYAKARTA. Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Rokhimawan, Mohamad Agung (2013) IMPLEMENTASI GAMES EDUKATIF TERHADAP PERKEMBANGAN KOGNITIF DAN KREATIVITAS ANAK USIA DINI DI PAUD INKLUSI AHSANU AMALA. LEMPONGSARI SARIHARJO NGAGLIK SLEMAN YOGYAKARTA. In: REAKTUALISASI DAN REFLEKSI KURIKULUM 2013. Mandiri Graffindo Press, Yogyakarta, pp. 93-132. ISBN 978-979-1921-02-7

S

Samsiyah, Nur and Permatasari K.D, Dian and Handayani, Titik (2016) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN CIRCUIT LEARNING DAN MODEL PEMBELAJARAN MID (MEANINGFUL INSTRUKSIONAL DESIGN) TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS CERITA DITINJAU DARI KREATIVITAS BELAJAR BAHASA INDONESIA SISWA KELAS 5 SD NEGERI SEKECAMATAN BALEREJO. AL BIDAYAH, Vol. 8 (No. 1). pp. 61-72. ISSN 2085-0034

Sarina, NIM: 1520420008 (2017) PEMBELAJARAN BERBASIS BUDAYA LOKAL (STUDI KASUS PENGGUNAAN BAHASA MUNA PADA MATA PELAJARAN AQIDAH AKHLAK DI MIN 2 MUNA, KAB. MUNA BARAT). Masters thesis, UIN Sunan Kalijaga.

Shatitin Nashihah As’ad, NIM: 1520410033 (2017) PROGRAM PEMBELAJARAN BAHASA ARAB DI LEMBAGA RAUḌAH LUGAH ARABIYAH PONDOK PESANTREN ANNUQAYAH DAERAH LATEE II SUMENEP JAWA TIMUR (STUDI EVALUATIF PERSPEKTIF MODEL CIPP). Masters thesis, UIN Sunan Kalijaga.

Sriwulan, Agus (2017) PENERAPAN MODEL KOOPERATIF TIPE SIMULTANEOUS ROUNDTABLE UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN SOSIAL SISWA. AL BIDAYAH, Vol. 9 (No. 2). pp. 11-20. ISSN 2085-0034

Sugiarsih, Septia (2017) PENINGKATAN KETERAMPILAN MEMBACA MELALUI DROP EVERYTHING AND READ (DEAR) PADA SISWA SEKOLAH DASAR (MI). AL BIDAYAH, Vol. 9 (No. 2). pp. 47-58. ISSN 2085-0034

Sulich Tiyani Wulandari, NIM. 13680006 (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONNECTING, ORGANIZING, REFLECTING, EXTENDING (CORE) DISERTAI METODE MIND MAP TERHADAP HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA KELAS XI DI SMA NEGERI 5 YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2016/2017. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga.

T

Tri Ratna Dewi, NIM: 1520420027 (2017) PENGEMBANGAN METODE PEMBELAJARAN TAHFIDZ AL-QUR’AN DI MI MA’ARIF BEGO MAGUWOHARJO SLEMAN YOGYAKARTA. Masters thesis, UIN Sunan Kalijaga.

Tulus Tri Nugroho, NIM. 12410030 (2017) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN MURDER (Mood, Understand, Recall, Digest, Expand, Review) DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATERI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM SISWA KELAS X SMK TRISULA 1 SLEMAN. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga.

U

Ulfa Ainul Mardhiyah, NIM: 1420421016 (2017) EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN BACA TAHSIN HAFALAN AL-QUR’AN (BTHQ) DALAM MENINGKATKAN HAFALAN AL-QUR’AN PESERTA DIDIK DI SDIT LUQMAN AL HAKIM YOGYAKARTA. Masters thesis, UIN Sunan Kalijaga.

Ulmunir, Misbah (2016) Transformasi PPL-KKN Integratif Menjadi Program Latihan Profesi di Prodi Manajemen Pendidikan Islam. Manageria: Jurnal Manajemen Pendidikan Islam, Vol. 1 (No. 1). pp. 137-151. ISSN 2503-4383

Utami, Runtut Prih and Amanah, Debby Arunin (2013) PENGARUH STRATEGI PREDICT-OBSERVE-EXPLAIN (POE) TERHADAP MINAT DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS XI MAN GANDEKAN BANTUL. In: REAKTUALISASI DAN REFLEKSI KURIKULUM 2013. Mandiri Graffindo Press, Yogyakarta, pp. 357-371. ISBN 978-979-1921-02-7

V

Vitki Febrianto, NIM. 13680033 (2017) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA DI MAN 4 BANTUL. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga.

Y

Yeni Juliani, NIM. 13210111 (2017) PESAN ETOS KERJA DALAM TALKSHOW KICK ANDY DI METRO TV (Episode Perjalanan Panjang Menjadi Bupati Pacitan Dan Purwakarta 12 Februari 2016). Skripsi thesis, UIN SUNAN KALIJAGA YOGYAKARTA.

Yufi Nugroho, NIM. 13680052 (2017) PENGARUH MODEL ARCS TERHADAP MOTIVASI, KESADARAN DAN HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA PADA MATERI PENCEMARAN LINGKUNGAN. Skripsi thesis, UIN Sunan Kalijaga.

Yuliyani Jaohar, NIM: 1520420030 (2017) KOMPETENSI PEDAGOGIK DAN PROFESIONAL GURU DALAM PEMBELAJARAN TEMATIK TERPADU DAN HASIL BELAJARASPEK SIKAP PESERTA DIDIK KELAS III MIN 1YOGYAKARTA. Masters thesis, UIN Sunan Kalijaga.

This list was generated on Thu Oct 18 13:18:29 2018 WIB.